DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Tommy Cokro! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=6881)

Banned 30th November 2007 11:50

Tommy Cokro!
 
Gue cowo, tapi gue kagum liat nih cowo... suka berandai2 tampang gue kyk dia. Wakakaka...

belli 30th November 2007 11:53

siapa sih dia???? bukan artis pilem/sinetron atau penyanyi kan ya???:afro:

dessertlover 30th November 2007 11:54

ngga cakep ah :smoking:

siape_elu 30th November 2007 11:55

Quote:

Originally Posted by belli (Post 263206)
siapa sih dia???? bukan artis pilem/sinetron atau penyanyi kan ya???:afro:

Tommy cokro itu pembaca berita metro TV yg ganteng tenan, tp denger2 dia bisex tuh:smoking:

LiEbE 30th November 2007 12:11

Quote:

Originally Posted by siape_elu (Post 263234)
Tommy cokro itu pembaca berita metro TV yg ganteng tenan, tp denger2 dia bisex tuh:smoking:

bisex?
beneran?
pantas si Banned suka hehehehehe :lol::kiss:

chiqiqira 30th November 2007 12:26

Gw jarang banget nonton Metro TV jadi ngga' tau niiy yang mana orangnya
Minta Pic nya donk

BlopBlop 30th November 2007 12:27

tommy tjokro tu qren bgd...
ganteng..smart..tinggi..
mantabbh lah pokona..
tp ko ad yg blg dy acdc yaks..hiks..hiks..
tommy ama gw aja yuks..jgn maen anggar!

siape_elu 30th November 2007 12:28

Quote:

Originally Posted by chiqiqira (Post 263670)
Gw jarang banget nonton Metro TV jadi ngga' tau niiy yang mana orangnya
Minta Pic nya donk

masih cakepan jason ah, I love you jason

LiEbE 30th November 2007 12:37

g sih gak mau dua2nya
tommy soeharto n jason perangin2 kan track recordnya hitamm bgt
hiiiiyyyyyyyyy:devilish::devilish:

siape_elu 30th November 2007 12:44

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 263835)
g sih gak mau dua2nya
tommy soeharto n jason perangin2 kan track recordnya hitamm bgt
hiiiiyyyyyyyyy:devilish::devilish:

kaga nyambunk neh coy, sengaja yah mau nyamain umi elpi :smoking:


All times are GMT +8. The time now is 12:50.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.