DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Mau coba bandingin gaji dengan keluarga Kardashian? Cobain deh kalkulator ini! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1610050)

srengenge_tajir 23rd October 2017 15:55

Mau coba bandingin gaji dengan keluarga Kardashian? Cobain deh kalkulator ini!
 

Quote:

Keluarga artis barat yang satu ini emang udah terkenal tajir banget kan gan. Nah ada situs baru nih buatan situs fashion UK Missy Empire, kalo ada yang pengen coba ngebandingin berapa duit (dalam $ atau £) yang kita dapet vs. mereka dalam jangka waktu yang sama.

Tinggal masukin penghasilan tahunanmu, terus bisa langsung tahu nggak cuma berapa yang didapet Kim, Kylie atau saudari2nya sekarang, tapi juga ditrack terus nambahnya berapa sejak terakhir kamu klik di kalkulator itu. Misalnya, ane tinggalin tabnya selama 10 menit buat ngopi, eh si Kim udah dapet seribu dolar lagi.

Menurut hasil kalkulator ini, Kim Kardashian cuma butuh beberapa jam buat ddapet gaji 30 ribu USD, atau sekitar satu hari buat dapet 50 ribu USD. :shocked1:


gegeismyname 23rd October 2017 16:34

eh buset jgnkan kim kadar bandingin sama artis indo aja dlu, kyaknya ane masih kalah:nyengir:

frankyul 25th October 2017 09:30

Hahaha bener banget... The Kardashians family has midas touch. Apa aja yang mereka sentuh bisa menjadi emas. :thumbsup1:

rexsyan1116 11th May 2018 15:38

kok berasa di tampol sih :D


All times are GMT +8. The time now is 15:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.