DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Dul Jaelani Sarankan Ayahnya Fokus ke Politik (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2023913)

belshoftex 16th April 2019 13:19

duk buwapkmu itu uda gak laku dan karyanya uda ga sepuitus dlu krn inspirasinya udah gada . inspirasinya itu buwunda mu buka mahbunmu

petitebunny 16th April 2019 13:23

(((karena jujur maaf saya bukan sombong ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu))) anaknya aja ngomong gini hhh...

btw harusnya ditambahin, dul.. "sudah tidak seenak dulu ketika masih bersama bunda"

:cekakakan1: :cekakakan1:

vivian_brown 16th April 2019 13:29

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39250948)
hooh mak banyak utang di hujat masyarakat

Masuk penjara pula. Dulu eike inget dese jual al buat nemenin karokean doang Rp. 10jt. :geleng1:
Segitunya yes cari duit.

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39250955)
duk buwapkmu itu uda gak laku dan karyanya uda ga sepuitus dlu krn inspirasinya udah gada . inspirasinya itu buwunda mu buka mahbunmu

Katanya lagu mamatdance banyakn dibuatin maya mak, bener gak sih? Atau sama" buat kali yaa. Eike jadi curiga lagu lelaki buaya darat jangan" buat mamatdance.

belshoftex 16th April 2019 13:35

Quote:

Originally Posted by vivian_brown (Post 39250976)
Masuk penjara pula. Dulu eike inget dese jual al buat nemenin karokean doang Rp. 10jt. :geleng1:
Segitunya yes cari duit.



Katanya lagu mamatdance banyakn dibuatin maya mak, bener gak sih? Atau sama" buat kali yaa. Eike jadi curiga lagu lelaki buaya darat jangan" buat mamatdance.

bener mak.. inspirasi dhani sejak sma mulai karir ya maia.
liatin aja sejak cerai sama maia kapan dani punya lagu yg enak. lagunya ga jelas semua

mustokoweni 16th April 2019 13:40

"...mungkin itu saya, Al dan musisi milenial lainnya yang harus membenarkan industri musik Indonesia zaman sekarang"


songongnya sama yak?

:nyengir:

vivian_brown 16th April 2019 13:44

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39250997)
bener mak.. inspirasi dhani sejak sma mulai karir ya maia.
liatin aja sejak cerai sama maia kapan dani punya lagu yg enak. lagunya ga jelas semua

Lagunya birahi semua ye mak, mewakili perasaan hurrem. Hahaha.

Apalagi yang sedang ingin bercinta :geleng: , terus recycle madu 3.

Kapanan bongkar yt liat jaman masih sama maya dese gak se-sengak sekaranh lo mak. Ngomongnya masih biasa aja gitu, efek air doa mamah dahsyat ya mak. Bukan cuman buat buta mata plus hati tapi buat gesrek juga

petitebunny 16th April 2019 13:44

Quote:

Originally Posted by mustokoweni (Post 39251014)
"...mungkin itu saya, Al dan musisi milenial lainnya yang harus membenarkan industri musik Indonesia zaman sekarang"


songongnya sama yak?

:nyengir:

emaknya pun blg dul ini plek bapaknya :lol: tp moga2 dul belajar banyak supaya g kyk bapake yg nyia2in bundanya

irengciwel9 16th April 2019 14:09

Quote:

Originally Posted by petitebunny (Post 39251031)
emaknya pun blg dul ini plek bapaknya :lol: tp moga2 dul belajar banyak supaya g kyk bapake yg nyia2in bundanya

aamin mak yg bener kayanya cuman si el

petitebunny 16th April 2019 14:30

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39251122)
aamin mak yg bener kayanya cuman si el

awal2 kayaknya tiap liat trio al el dul, si al tu ganteng bgt tp kesini2 ternyata el lebih charming dan lakik sekali nampaknya :lol:

jensalsabila67 16th April 2019 15:30

Tetep aja lagu2 dewa kalo dinyanyikn di cafe yang ada live music nya pasta nyanyi semua :nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 07:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.