DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Dul Jaelani Sarankan Ayahnya Fokus ke Politik (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2023913)

jensalsabila67 16th April 2019 15:31

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39250997)
bener mak.. inspirasi dhani sejak sma mulai karir ya maia.
liatin aja sejak cerai sama maia kapan dani punya lagu yg enak. lagunya ga jelas semua

Nah maia juga waktu itu dateng ke acara di Tv1 doi bilang kalo udh bosen bermusik juga, ga ada tantangannya, akhirnya ya dia merambah ke bisnis

pantherasimba 16th April 2019 15:52

Quote:

Originally Posted by jensalsabila67 (Post 39251401)
Tetep aja lagu2 dewa kalo dinyanyikn di cafe yang ada live music nya pasta nyanyi semua :nyengir:

Embanking sis hihihi

harakiri 16th April 2019 16:46

Dul nabrak orang itu harusnya jadi pelajaran buat dances buat introspeksi diri...boro2 introspeksi malah makin angkuh...eke ngerasa dhani ini sebenarnya rapuh dan dia cuma terlihat rapuh di depan ibu kandung dan anaknya makanya dul selalu dukung dhani...kalo didepan media angkuh padahal hatinya hancurrrrr berkeping2

jnjhonson 16th April 2019 17:02

Coba ayahmu kyk BK pas dipenjara bikin buku. Nulis lagu jd viral. Bikin puisi ngeritik tntng pemerintahan psti pas keluar dari sel ayahmu diperhitungkan lg dan di anggap sama org org. Dr pada teriak teriak gk jelas kyk kemarin

vivian_brown 16th April 2019 17:38

Quote:

Originally Posted by harakiri (Post 39251731)
Dul nabrak orang itu harusnya jadi pelajaran buat dances buat introspeksi diri...boro2 introspeksi malah makin angkuh...eke ngerasa dhani ini sebenarnya rapuh dan dia cuma terlihat rapuh di depan ibu kandung dan anaknya makanya dul selalu dukung dhani...kalo didepan media angkuh padahal hatinya hancurrrrr berkeping2

Kalo rapuh depan anak kayaknya gak mak, cuman profil dese di depan anak"nya kan bapak yg baik. Tapi eike akui mamatdance itu bapak yg baik, tapi bukan figur suami yang baik.

pantherasimba 16th April 2019 17:43

Quote:

Originally Posted by jnjhonson (Post 39251810)
Coba ayahmu kyk BK pas dipenjara bikin buku. Nulis lagu jd viral. Bikin puisi ngeritik tntng pemerintahan psti pas keluar dari sel ayahmu diperhitungkan lg dan di anggap sama org org. Dr pada teriak teriak gk jelas kyk kemarin

Ratna sarumpet juga buat buku sis hihihi ai tau dari ig anaknya si atiqah hasiholan

belshoftex 16th April 2019 18:59

Quote:

Originally Posted by pantherasimba (Post 39251994)
Ratna sarumpet juga buat buku sis hihihi ai tau dari ig anaknya si atiqah hasiholan

bukunya pasti judulnya..
"kupermak muka ku fitnah semua"

pantherasimba 16th April 2019 19:14

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39252143)
bukunya pasti judulnya..
"kupermak muka ku fitnah semua"

Judulnya indonesia melawanlah sis

jnjhonson 16th April 2019 20:17

Quote:

Originally Posted by pantherasimba (Post 39251994)
Ratna sarumpet juga buat buku sis hihihi ai tau dari ig anaknya si atiqah hasiholan


yg 1 bikin buku dan yg 1 bikin huru hara pas lg ketangkep kamera.

Tuh buku paling lenjennya di kalangan anak sd beberapa puluh tahun kemudian klo emg yg dibuat sama mak rat isinya bener semua

happyharmony2017 17th April 2019 03:21

Quote:

Originally Posted by siapapun_aku (Post 39250759)
Kalau soal musik tak bisa diukur dengan waktu atau usia.
Karena musik tidak mengenal jaman, ia akan ada di setiap jamannya.
Mungkin maksud Dul, karya ayahnya tak lagi disukai generasi milenial. Karyanya lebih enak dinikmati penggemar pada jamannya.

Padahal nggak juga lagu2 Dhani atau Dewa 19, Padi masih enak kok didengar oleh generasi milenial.

Smeoga Dul bisa menggantikan darah seni bokapnya.

Aku pikir bukan dimaksudkan Dul lagu yg dulu, tp lagu2 baru ciptaan Dhani semua gk ada jiwanya. Lagu Al yg duet ama Nadira, gk enak dengarinnya. Lagu2 ke mulan juga kyk trauma, ada lagu yg vc terbang jg gk enak.
Lagu iman yg dibikin 2 tahun lps.. enak didengar tp gk pingin lg diulang. Lagu ama triad ada masih bagus, ratu di hati atau apa, gk enak dong

Pencipta lagu hidupnya dgn mencipta lagu baru tp Dhani udah gk bisa. Udah bukan jamannya dia.


All times are GMT +8. The time now is 21:33.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.