DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Saling Balas Di Medsos (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1848808)

dwikenuraini87 15th November 2018 13:05

Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Saling Balas Di Medsos
 
Quote:

https://scontent-sin2-1.cdninstagram...91988951_n.jpg

Assalamualaikum...βœ”οΈallah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita..πŸ™πŸ» insyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap.., memang mudah dengan kata2 untuk menjatuhkan manusia tapi ingat waktu dan jam dan bukti cctv akan menjawab semuanyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» sabar dan waktu akan membuktikan., mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar ...dan fakta tertulis dan terekam krn di rumah saya cctv terekam semua , tadinya saya masih kasian krn merasa mereka itu tdk pantas di buka aib krn melihat kondisi mereka yg prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tdk bisa , dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu blg ke saya itu punya pribadi, saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu krn bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu blm jatuh, wlu sampai skrg dia berusaha mengancam dan mengulur dgn semua alasan.., tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi.. saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gila yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu πŸ‘†πŸ»awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya bicara kebenaran saya gak kaget klu niat mereka mau merusak saya di area politik, krn saya tdk izinkan mereka sekeluarga memegang kendali dan keuangan saya lagi🀲🏻 semua terbuka di saat saya mau mencalonkan sebagai anggota dewan jabar7 dan saya selalu di doakan org tua angkat (muslim) saya dengan ibadah siang malam dan puasa serta selalu ngaji buat saya... #AllahTdkTidur#WaktuTepatAllahMenjawab#denganTanga nYgBenar

Dituduh selingkuh, Angel Lelga mencoba klarifikasi

Assalamualaikum...βœ”οΈ agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan ., vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini., krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7., di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!! Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung, tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka.., masalah ijasah saya pernah meminta vk ke sekolahan saya di kalimantan untuk legalisir tapi yg berangkat staff saya , dan data saya sudah ada di KPU saat pencalonan saya periode sebelumnya dan sah di mata negara, dan itu sebelum saya kenal mereka , saya paham mereka marah dan fitnah saya krn saya tdk mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tdk bisa lagi menguasai keuangan sayaπŸ™πŸ»., saya tahu cara dia ingin menjatuhkan saya dengan cara menyuruh keluarga dia berbicara krn dgn semua korban lain2 dia memang tdk pernah banyak ngomong dgn cara begini dia cari simpatik dan cari korban lainπŸ˜’πŸ™πŸ»πŸ™πŸ».. saya menyimpan semua kriminal mereka yg blm saatnya saya tunjukan.!! Krn saya berharap mereka segera berubah sebelum terlambat., saya bukannya tdk mau bertemu mereka tapi saya gak mau krn saya tahu dia akan paksa saya menerima dia kembali! Sebelum ketok palu saya akan trs menghindar dan tdk menatap mata mereka , pernah sekali saya kasi kesempatan ke rumah dia nanggis dan menaruh kepalanya di lantai di kaki saya sujud di situ sempat luluh#cctvHome

Dua drama panjang itu ditanggapi dengan balasan Vicky Prasetyo di akun instgramnya :

https://scontent-sin2-1.cdninstagram...13199395_n.jpg
Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ...sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya πŸ™πŸ™πŸ™ Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakitπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™


BIPUS! Bikin Pusing, kok gua males bacanya kepanjangan :( bukan cerpen lagi ini mah huwaaa. Hayo siapa kira - kira yang menang?:Rolleyes:

androwmeda 15th November 2018 13:56

Itu bener g yah story adiknya viki soal angel itu aborsi, ibu bapak anak kandung g d anggap, barang sewaan, uang hasil meres, ijazah palsu dll

Kok serem.. mana bntar lg mau nyaleg

kenreload 15th November 2018 19:50

lah sinetronnya lanjut nih wkwkwwk

giman001 16th November 2018 05:21

Ini apa lagi nih......kok dramannya gak berakhir .......mungkin memang menikah setingan kali ya...kok begitu mudahnya bercerai.


All times are GMT +8. The time now is 23:44.


Powered by vBulletin
Copyright Β© 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.