DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Mengikuti Jejak Eva Celia, Si Cantik Manuella Terjun ke Dunia Modelling Nih! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1743992)

nika.crown 11th July 2018 15:51

Mengikuti Jejak Eva Celia, Si Cantik Manuella Terjun ke Dunia Modelling Nih!
 
https://scontent-sin6-1.cdninstagram...99578880_n.jpg



Panteslah kalau "buah jatuh, tak jauh dari pohonnya" doest exist pada keluarga ini, udahlah si ibunda cantik dan awet muda serta bertalenta, pun kedua putrinya yang juga cantik dan bertalenta.

Anak pertamanya Sophia Latjuba, Eva celia lebih dulu terjun di dunia tarik suara khususnya di genre Jazz, mengikuti jejak ayahnya alias Indra Lesmana, sembari bernyanyi Eva Celia juga turun ke dunia modelling, rupanya darah seni emang bener-bener mengalir ditubuh putri nomor 1 ini.

https://scontent-sin6-1.cdninstagram...70668544_n.jpg


Rupanya lewat unggahannya belakangan, Sophia latjuba baru aja memberi tahu followersnya kalau putri keduanya yang gak kalah cantik dari Eva Celia turut terjun ke dunia modelling, terlihat banget kalo Sophia ini bahagia, ah pasti seneng karena kedua putrinya bisa memilih inginnya sendiri dan ternyata keduanya punya darah seni yang mengalir di inginnya.


https://scontent-sin6-1.cdninstagram...99870208_n.jpg


Bukan hanya cantik, Manuella juga piawai berpose. Gadis berusia 13 tahun hasil pernikahan kedua Sophia dengan Michael Villareal itu beraksi di depan kamera tanpa canggung bak model profesional.


http://i65.tinypic.com/24189yr.jpg


Woahhhh kira-kira Manuella ini akan jadi kaya apa nanti yaaaah pasti cantiknya nyaingin Eva dan juga Sophia dehhhhh, keluarga ini bener-bener cantik cantik banget sih, aslikkkk! :)

mirelle 11th July 2018 15:54

Manuella bule banget ya cakep sih tapi nothing special klo eva wajahnya meski ga cakep2 amat tapi unik, wajahnya bisa asia bgt tapi kdg kliatan sophie/bulenya

contonk 11th July 2018 15:56

Kalo di modelling Eva lebih kuat karakter wajahnya, kalo Manuella cantik sih tapi di modelling masih standard ajaa, tau deh tar kalo udah gedean dikit..

mak.rajul.strong 11th July 2018 15:57

Cantikan Eva mukanya lebih komersil. Eva cantik sayang gak tinggi. Knp waktu masa pertumbuhan gak olahraga atau apa kek biar tinggi, kan lumayan bisa jd model di amrik.

adnirtiani 11th July 2018 15:59

Wah cantik bener

emejing 11th July 2018 17:13

Quote:

Originally Posted by mirelle (Post 38483582)
Manuella bule banget ya cakep sih tapi nothing special klo eva wajahnya meski ga cakep2 amat tapi unik, wajahnya bisa asia bgt tapi kdg kliatan sophie/bulenya

setuju mak..kek sayur kurang garam... hambar

hepialways 11th July 2018 20:10

Belum mateng si Isabel. Tunggu 3 tahun lagi, she's gonna be hottttt


Quote:

Originally Posted by nika.crown (Post 38483571)
https://scontent-sin6-1.cdninstagram...99578880_n.jpg



Panteslah kalau "buah jatuh, tak jauh dari pohonnya" doest exist pada keluarga ini, udahlah si ibunda cantik dan awet muda serta bertalenta, pun kedua putrinya yang juga cantik dan bertalenta.

Anak pertamanya Sophia Latjuba, Eva celia lebih dulu terjun di dunia tarik suara khususnya di genre Jazz, mengikuti jejak ayahnya alias Indra Lesmana, sembari bernyanyi Eva Celia juga turun ke dunia modelling, rupanya darah seni emang bener-bener mengalir ditubuh putri nomor 1 ini.

https://scontent-sin6-1.cdninstagram...70668544_n.jpg


Rupanya lewat unggahannya belakangan, Sophia latjuba baru aja memberi tahu followersnya kalau putri keduanya yang gak kalah cantik dari Eva Celia turut terjun ke dunia modelling, terlihat banget kalo Sophia ini bahagia, ah pasti seneng karena kedua putrinya bisa memilih inginnya sendiri dan ternyata keduanya punya darah seni yang mengalir di inginnya.


https://scontent-sin6-1.cdninstagram...99870208_n.jpg


Bukan hanya cantik, Manuella juga piawai berpose. Gadis berusia 13 tahun hasil pernikahan kedua Sophia dengan Michael Villareal itu beraksi di depan kamera tanpa canggung bak model profesional.


http://i65.tinypic.com/24189yr.jpg


Woahhhh kira-kira Manuella ini akan jadi kaya apa nanti yaaaah pasti cantiknya nyaingin Eva dan juga Sophia dehhhhh, keluarga ini bener-bener cantik cantik banget sih, aslikkkk! :)


giman001 11th July 2018 21:45

Manuella memang cantik tapi gak ada yang menonjol atau unik buat model.....
Kalau emaknya unik dan dapet tingginya juga sih.

ferari.reborn 11th July 2018 22:39

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38483593)
Cantikan Eva mukanya lebih komersil. Eva cantik sayang gak tinggi. Knp waktu masa pertumbuhan gak olahraga atau apa kek biar tinggi, kan lumayan bisa jd model di amrik.

Emberan mak, kalau eva facenya lebih tegas dan kelihatan mandiri pokoknya dewasa cantik. Misal eva setinggi emaknya mungkin udah melibas model2 lain :D

rayaraya 12th July 2018 01:00

Eva mukanya unik,,,


All times are GMT +8. The time now is 00:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.