DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   ...Dimas Beck... (http://forum.detik.com/showthread.php?t=57061)

thestrongfighter 1st September 2008 16:06

...Dimas Beck...
 
pada liat ga loe semua iklan XL versi nya dimas beck ?
itu beneran dimas beck apa mata gue yg salah liat ya ???
idih, sumpe deh gayanye kek bences gitchu

pada tau ga seluk beluk ini bocah ???

buat om momod, kalo dah ada tretnya di merge aja
(bete neh gada tret baru) :sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

thestrongfighter 1st September 2008 16:07

http://forum.detik.com/attachment.ph...9&d=1219868217

no pertamax... :lol:

vadelish 1st September 2008 16:07

Keduaaxxxxxxxxxxxxxxxxxx horeeeeeeeeeeeeee

thestrongfighter 1st September 2008 16:08

Quote:

Originally Posted by vadelish (Post 4092421)
Keduaaxxxxxxxxxxxxxxxxxx horeeeeeeeeeeeeee

info dunk :hi::hi::hi:

aoki_03 1st September 2008 16:14

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4092411)
pada liat ga loe semua iklan XL versi nya dimas beck ?
itu beneran dimas beck apa mata gue yg salah liat ya ???
idih, sumpe deh gayanye kek bences gitchu

pada tau ga seluk beluk ini bocah ???

buat om momod, kalo dah ada tretnya di merge aja
(bete neh gada tret baru) :sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

lebay ya bu? :lol: kata tmn gw yang pernah ktemu ma dya bilang si dimas emg kaya bences :D

thestrongfighter 1st September 2008 16:14

Quote:

Originally Posted by aoki_03 (Post 4092590)
lebay ya bu? :lol: kata tmn gw yang pernah ktemu ma dya bilang si dimas emg kaya bences :D

:lol::lol::lol::lol:
selundupannya sapa neh ya

thestrongfighter 1st September 2008 16:16

http://img207.imageshack.us/img207/7...2b2f613ki2.jpg

banci loe :lol::lol::thumbsdown::thumbsdown:

thestrongfighter 1st September 2008 16:18

wah sepi
berarti, gada yg demen ama ni bocah dong :lol::lol:
boro2 kasi inpo lebih lanjut soal dia
bagus deh :clap:

sepi_kerjaan 1st September 2008 16:20

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4092715)
wah sepi
berarti, gada yg demen ama ni bocah dong :lol::lol:
boro2 kasi inpo lebih lanjut soal dia
bagus deh :clap:

gua belum ngasi comment kok esti..
iya nie, bawaannya lebay gt,,,
tapi pan kebanyakan artis cowok yang baru ya lebay gt,..
banyak produser homo kali yah???:lipsrsealed::lipsrsealed:

vadelish 1st September 2008 16:21

sori mori nggak ada info strong, di df ada yg bilang ho*****g tuh. cuma mau numpang lewathttp://www.addemoticons.com/emoticon...icons04224.gif


All times are GMT +8. The time now is 01:03.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.