DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   K-Corner (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=213)
-   -   KOREA Celebrity yang operasi plastic (http://forum.detik.com/showthread.php?t=110877)

aiguku 14th July 2009 02:24

KOREA Celebrity yang operasi plastic
 
ok jangan ada yang tersinggung ..cuma sekedar pengen mengungkapkan fakta aja,sumbernya gwa dapat dari internet,pengakuan artis yang bersangkutan,juga gosip seputar artis korea....

pembukaan...

ini artis favorit ane aslinya emang cantik sempat menghilang sesaat dan ketika aktif lagi di dunia entertainmem menjadi wahh...
yoon eun he
http://img190.imageshack.us/img190/6...3137173275.jpg

aiguku 14th July 2009 02:33

lagi....

Che Rim

http://img190.imageshack.us/img190/9...3137173272.jpg

aiguku 14th July 2009 02:39

lagi...kali ini giliran laki2

Kim Hyun Jung

http://img208.imageshack.us/img208/7106/hyunjung.jpg

aiguku 14th July 2009 02:42

lagi...

Lee Min Ho

http://img527.imageshack.us/img527/8...3828b61618.jpg

aiguku 14th July 2009 02:44

please comenk...

bersambung....:teliti:

janni 14th July 2009 10:38

gw kira lee min ho gak oplas? ternyata doi oplas juga yah..tapi alus oplasnya gak terlalu kentara...darisononya udah ganteng sih..kalo temennya tuh yang jadi Ji Ho kentara banget...oplas plas plas ...jadi kek topeng mukanya..seyem deh..ganteng tapi muka plastik banget si Jiho

imoetkorea 14th July 2009 11:23

Quote:

Originally Posted by janni (Post 8483461)
gw kira lee min ho gak oplas? ternyata doi oplas juga yah..tapi alus oplasnya gak terlalu kentara...darisononya udah ganteng sih..kalo temennya tuh yang jadi Ji Ho kentara banget...oplas plas plas ...jadi kek topeng mukanya..seyem deh..ganteng tapi muka plastik banget si Jiho


minho emang oplas sist tp sblmnya jg emang doi udh cakep kok, liat aja di drama2 sblmnya kaya mackerel run sm secret campus...g terlalu beda jauh....cm dulu idungnya g tajem bgt kaya skrg....
sayang jg seh......tp tetep suka kok he4x...:hface:

janni 14th July 2009 11:57

aku juga tetep suka ngeliat minho..soalna gak terlalu ketauan kalo di oplas...coba MJ dulu oplasnya sama dokter ahli dari Korea yah..hasilnya kan bagus2 gak parah kek dokter Amrik, rata2 hasil oplas dokter Amrik serem2

madison_rose 14th July 2009 12:15

Quote:

Originally Posted by imoetkorea (Post 8484025)
minho emang oplas sist tp sblmnya jg emang doi udh cakep kok, liat aja di drama2 sblmnya kaya mackerel run sm secret campus...g terlalu beda jauh....cm dulu idungnya g tajem bgt kaya skrg....
sayang jg seh......tp tetep suka kok he4x...:hface:

setuju sist, kek nya cuma hidung aja yg di oplas. min ho mau oplas ato gak tetep aja aku suka dan smpai skarang cuma min ho ,,,, min ho ,,,, min ho ,,,, yg telah mengalih kan dunia ku ( cieeeeeeeeee , lebay banget deh gw ) :hface:

madison_rose 14th July 2009 12:20

Quote:

Originally Posted by janni (Post 8484626)
aku juga tetep suka ngeliat minho..soalna gak terlalu ketauan kalo di oplas...coba MJ dulu oplasnya sama dokter ahli dari Korea yah..hasilnya kan bagus2 gak parah kek dokter Amrik, rata2 hasil oplas dokter Amrik serem2

sistaa, aku juga pernah baca tuh di majalah bedah plastik korea tuh emang terkenal banget bahkan sebenarnya lebih bagus dari pada amrik. rata2 artis korea tuh pasti pernah oplas bahkan orang biasa pun yg punya duit mereka pasti pernah oplas.
oplas di korea adalah hal yg lumrah gak kek negera kita hal tsb msh jd aib, buktinya banyak seleb kita yg oplas tp gak ngaku contohnya KD,,,,,,


All times are GMT +8. The time now is 07:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.