DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Rumah Mewah Rossa Seharga 9 M, Wow Begini Isinya! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1771224)

adidaskawe 14th August 2018 14:28

Rumah Mewah Rossa Seharga 9 M, Wow Begini Isinya!
 
https://scontent-sit4-1.cdninstagram...30059776_n.jpg



Siapa yang tak mengenal penyanyi pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Teh Rossa? Memulai karier sebagai penyanyi pada 1986, musikalitas Rossa tak perlu diragukan lagi. Dari dunia tarik suara lah, Rossa membangun kehidupannya menjadi lebih baik selama lebih dari 20 tahun.

Dari industri musik banyak aset yang telah dibeli Rossa. Satu di antaranya yakni rumah mewahnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kediaman Rossa di ibu kota itu ditaksir bernilai Rp9 miliar.

Tak heran jika isi rumah mantan istri Yoyok Padi itu memancing rasa penasaran publik. Penasaran dengan penampaikan rumah mewah Rossa?

Berikut ini rumah Rossa yang berada di Kemang. Dari depan, rumah Rossa terlihat rimbun dengan pepohonan yang banyak tumbuh. Hal itu membuat rumah terkesan nyaman dan sejuk. Ditambah lagi pemilihan cat warna putih.


https://obs.line-scdn.net/0hybpGU7b1...pXjUfeVs7/w644

Rumah Rossa berdesain modern lengkap dengan taman kecil di sisi samping.

https://obs.line-scdn.net/0h8JLBPtqV...VW3Q3RV59/w644

Dilansir dari Instagram Rossa, begini mewahnya interior di dalam rumah Rossa. Dari gorden, sofa, dan meja semua dipilih dengan warna harmonis coklat.

https://obs.line-scdn.net/0hwbfcH8et..._ejsfb381/w644

Di sebuah ruangan terdapat lemari kayu yang berisi piala penghargaan milik Rossa.

https://obs.line-scdn.net/0hmQh1uuxq...xKCEsYS0o/w644

Rossa juga memilih kayu berdesain klasik untuk menaruh foto anak dan keluarganya.

https://obs.line-scdn.net/0hTs2DH1-q...rXRgOO1gR/w644

Ini meja dan ruang makan Rossa, tak jauh dari piano dan tata ruang yang terlihat luas.

https://obs.line-scdn.net/0hB_XXUYKO...BQQ4iUUQA/w644

Dari ruang makan Rossa disuguhkan pemandangan kolam renang. Di sekeliling kolam itu juga ramai ditumbuhi tumbuhan yang semakin membuat mata yang melihatnya segar.

https://obs.line-scdn.net/0hzLd8GBqT...9ITYxbSQ4/w644

Rossa sering kali menghabiskan waktu berolahraga atau yoga di dekat kolam.

https://obs.line-scdn.net/0h2lSGZOgJ...KXn4RWlt3/w644




Woahhhhh keren ya! asik banget gitu deh rumahnya~

harisulaiman008 14th August 2018 14:49

kenapa mbak rossa ga nikah lagi ya ? gak kesepian apa tinggal dirumah yang megah nan mewah itu ..

kemem_rider 14th August 2018 15:03

Anaknya ganteng juga..

Wajar sih rossa byk duit..eke masih piyik aja dese udah ngartis..hits nya juga byk..album laris..show on air off air juga kenceng..en kayanya rossa juga orang nya ga boros..

Coba bandingin sama macem Nikwil yg karier nya masih baru di banding rossa..gaya hidupnya bok dah kaya punya pohon duit

mak.rajul.strong 14th August 2018 15:06

Pinter kelola uang nih, mgkin efek hidup miskin dr kecil dan waktu rossa ngetop blom ada medsos.

nancy_brokoli 14th August 2018 15:06

apik bgt rumahnya Rossa, beda ama rumah 10 pilar

pinotnoir 14th August 2018 15:20

Suka bangeet design rumah rossa

kuaciitem 14th August 2018 15:26

keren rumahnya banyak pohon pula adem di liatnya

kemem_rider 14th August 2018 15:27

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38587823)
Pinter kelola uang nih, mgkin efek hidup miskin dr kecil dan waktu rossa ngetop blom ada medsos.

dese ga miskin kok mak..tp juga ga kaya raya..lumayan berkecukupan lah d sumedang nya..mirip2 desy ratnasari gitu..

Beda mgkn ya pola pikir cewe daerah n cewe jkt..sejak jaman belum nikah gaya hidupnya ga hedon..kalo skrg koleksi tas branded paling krn ikut2an gank nya aja..

Oh ya dese juga termasuk well educated..biarpun cuma s1..tp dr UI..

mak.rajul.strong 14th August 2018 15:31

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 38587905)
dese ga miskin kok mak..tp juga ga kaya raya..lumayan berkecukupan lah d sumedang nya..mirip2 desy ratnasari gitu..

Beda mgkn ya pola pikir cewe daerah n cewe jkt..sejak jaman belum nikah gaya hidupnya ga hedon..kalo skrg koleksi tas branded paling krn ikut2an gank nya aja..

Oh ya dese juga termasuk well educated..biarpun cuma s1..tp dr UI..

Ratu pernah ke Sumedang lho mak. Ada saudara suami yg tinggal disana.

M mak jaman dulu gak ada medsos. Jd artis jadul dpt duit di tabung. Jaman skr jd ajang pamer. Liat aja seleb2 remaja gaya nya selangit. Klu yg top sih mening, klu yg sekuter paling andelin endorse buat hedon

kemem_rider 14th August 2018 15:53

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38587916)
Ratu pernah ke Sumedang lho mak. Ada saudara suami yg tinggal disana.

M mak jaman dulu gak ada medsos. Jd artis jadul dpt duit di tabung. Jaman skr jd ajang pamer. Liat aja seleb2 remaja gaya nya selangit. Klu yg top sih mening, klu yg sekuter paling andelin endorse buat hedon

sumedang mah sepi mak..di kotanya aja masih ada bukit2 gitu..termasuk yg lambat perkembangan nya..tempat wisata juga ga byk sih..


All times are GMT +8. The time now is 21:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.