DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Raket (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=55)
-   -   Nyang Maniak Tenis Meja alias FingFong gabung disini!!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2019)

nur_hidayafi 28th September 2007 11:19

Nyang Maniak Tenis Meja alias FingFong gabung disini!!!
 
buat yang hoby pingpong,atlet pingpong buat ngajarin kita2,yang mau belajar pingpong ayo gabung disini,sharing tempat2 main pingpong 'n info2 pertandingan2 yg ada di Indonesia, Majulah Tenis Meja Indonesia!!!

Jagaddewobatoro 14th November 2007 13:12

Salam Tenis Meja
 
Quote:

Originally Posted by nur_hidayafi (Post 20910)
buat yang hoby pingpong,atlet pingpong buat ngajarin kita2,yang mau belajar pingpong ayo gabung disini,sharing tempat2 main pingpong 'n info2 pertandingan2 yg ada di Indonesia, Majulah Tenis Meja Indonesia!!!

Salam Kenal Om...

Saya lagi mau belajar ping-pong nih.....tolong ajarin ya...
Kasih saran-saran ya, soalnya daku udah uzur nih, udah veteran punya...:cheers:

Didi.Afandy 18th December 2007 17:30

Salam Kenal
 
Salam kenal Om-Om disini,
saya pecinta tenis meja,pingin belajar lebih dalam lagi,cuma sayang sampai
saat ini belum bergabung ke club/PTM,karena gak tau dimana ya club/PTM
yg dekat dgn domisili saya,saya domoisili di jkt-timur,cawang??
sekedar info umur saya 38 thn,masuk ke club/PTM hanya ingin untuk olah raga
bukan mencari prestasi,mohon infonya dong?

salam tenis meja,
thank's

lastdon 28th December 2007 18:18

Lam kenal
 
Lam kenal bro

saya di cawang juga neh. tepatnya di jl dewi sartika, Gg Langgar. Saya biasa latihan tiap hari libur di kantor pos cawang, Yusenter (Otista) dan Pabrik sepatu BATA (kalibata). klo mo gabung, blh bro. Saya tunggu ya.. ini nomor saya (agus 0816 145 1745). kita seusia bro..



Quote:

Originally Posted by Didi.Afandy (Post 450998)
Salam kenal Om-Om disini,
saya pecinta tenis meja,pingin belajar lebih dalam lagi,cuma sayang sampai
saat ini belum bergabung ke club/PTM,karena gak tau dimana ya club/PTM
yg dekat dgn domisili saya,saya domoisili di jkt-timur,cawang??
sekedar info umur saya 38 thn,masuk ke club/PTM hanya ingin untuk olah raga
bukan mencari prestasi,mohon infonya dong?

salam tenis meja,
thank's


Didi.Afandy 30th December 2007 00:12

Quote:

Originally Posted by lastdon (Post 569806)
Lam kenal bro

saya di cawang juga neh. tepatnya di jl dewi sartika, Gg Langgar. Saya biasa latihan tiap hari libur di kantor pos cawang, Yusenter (Otista) dan Pabrik sepatu BATA (kalibata). klo mo gabung, blh bro. Saya tunggu ya.. ini nomor saya (agus 0816 145 1745). kita seusia bro..

He..he..he..ternyata ada juga teman sekampung nih..lam kenal dulu ah..
saya di Gg.Masjid Almanar,sebelah Gg.Arus,boleh banget nih tawarannya,OK nanti saya kontak Anda.

thank's

Didi.Afandy 9th January 2008 11:24

Kok Sepi ya??

raurus 24th January 2008 13:42

sekedar info...
kalo mau gabung maen pingpong boleh datang ke tempat kerja saya di Wisma Standart Chartered Bank Jl. Jend. Sudirman Kav.33A JKT.
tiap hari kami maen pingpong dari jam 16.30 sampe bosen, kalo hari senin,rabu,jum'at biasanya ada pelatih namanya Pak Jimmy bayar Rp.10.000 per pertemuan kalo pake pelatih kalo gak pake pelatih gratis.
kita maen di lantai 15.

Elang toejoeh 31st January 2008 17:21

Salam kenal, tolong kasih tahunih pingpong dibekasi dimana?

darkjustice 21st February 2008 11:39

Quote:

Originally Posted by raurus (Post 927916)
sekedar info...
kalo mau gabung maen pingpong boleh datang ke tempat kerja saya di Wisma Standart Chartered Bank Jl. Jend. Sudirman Kav.33A JKT.
tiap hari kami maen pingpong dari jam 16.30 sampe bosen, kalo hari senin,rabu,jum'at biasanya ada pelatih namanya Pak Jimmy bayar Rp.10.000 per pertemuan kalo pake pelatih kalo gak pake pelatih gratis.
kita maen di lantai 15.

Ikutan dong...

Serius nih bos, kapan2 gw pasti mampir

raurus 21st February 2008 11:47

Quote:

Originally Posted by darkjustice (Post 1240828)
Ikutan dong...

Serius nih bos, kapan2 gw pasti mampir

mampir aja, lantai 15 sebelah KANEMATSU 16.30 start ntar disitu ketemuan bilang aja temenya Rus.
kalo jum'at paling rame banyak yg jago kalo kelas biasa-biasa ntar aja sore.


All times are GMT +8. The time now is 16:32.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.