DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Otomotif (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=32)
-   -   Beredar di Jalan Mobil Bermuka Dua ini Ditilang Polisi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1648996)

juricho 16th January 2018 11:49

Beredar di Jalan Mobil Bermuka Dua ini Ditilang Polisi
 
Quote:

Tak Laik Jalan, Mobil Bermuka Dua Ditilang Polisi

Bandung - Sebuah mobil berbentuk unik bermuka dua berkeliaran di Kota Bandung. Mobil itu akhirnya diberhentikan dan polisi menilang pemiliknya.

Dari foto beredar yang diterima detikcom pada Selasa (16/1/2018) pagi, mobil berwarna oranye itu berhenti tepat di depan Polsek Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Seorang petugas polisi laku lintas (Polantas) berdiri di samping mobil itu.

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90
Mobil bermuka duaMobil bermuka dua Foto: Screen shot Whatsapp Group

Mobil sedan tersebut unik. Sebab bagian belakang mobil sama persis seperti bagian depan. Kemiripannya hingga tak bisa membedakan mana bagian depan dan mana bagian belakangnya.

https://akcdn.detik.net.id/community...169.jpeg?w=620
Mobil Bermuka DuaMobil Bermuka Dua Foto: Screen shot Whatsapp Group

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza membenarkan adanya mobil unik tersebut. Polisi telah menilang pemilik mobil tersebut. "Memang benar ada mobil yang unik itu. Kejadiannya kemarin kita sudah tilang," kata Agung saat dikonfirmasi via pesan singkat.

"Kami kenakan Pasal 275 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009," kata Agung menambahkan.

(ddn/ddn)
Bahaya ini mah, buat orang lain. Bisa menyebabkan kecelakaan. Mobil belakang bisa ngerem mendadak dikira mau tabrakan. terutama saat melintas di jalan tol. Kalau sedang parkir juga. Kasihan tukang parkirnya.

Tapi stirnya ada dua nggak ya?

kuntilanang 16th January 2018 21:26

Ada ada saja memodifikasi mobilnya gak kira2 dulu sih :geleng:

menang_bersama 17th January 2018 09:00

Hanya sebuah inovasi sekedar menyalurkan bakat....
Harusnya dipamerkan bukan dibawa ke jalanan.
Salam....

zanez 17th January 2018 15:18

Apa cuman gua yg ngakak liat mobil ini :lol:

emejing 18th January 2018 13:51

Kreatip nih yang bikin... salam hormaat

terapikejantananpria 18th January 2018 15:00

limo di modifikasi hehe, pantesnya emang buat di pamer bukan dipake dijalan. bahaya

giman001 19th January 2018 05:10

bagiyang belum tahu kalau ini hanya modif...akan membahayakanbagi pengguna yang lain. Bisa bisa kaget dan rem mendadak dan ini bisa menyebabkan tabrakan.

dukmans 21st January 2018 13:46

Quote:

Mau Penghasilan dari internet dengan Komisi 300ribu Tanpa Ribet Cek di Traxima. Com

bujang.lapuk13 3rd February 2018 00:39

antik dan unik ya ini mobil

riojat 24th April 2018 02:22

mantap mas bro


All times are GMT +8. The time now is 06:42.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.