DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   MELLY GOESLAW MENGENANG 22 TAHUN KEMATIAN NIKE ARDILLA, NETIZEN MEWEK (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1517241)

zacefron 20th March 2017 08:26

MELLY GOESLAW MENGENANG 22 TAHUN KEMATIAN NIKE ARDILLA, NETIZEN MEWEK
 
Minggu 19 Maret 2017, tepat 22 tahun kepergian musisi terkenal Nike Ardilla. Ya, nyawa pelantun Bintang Kehidupan itu tak tertolong setelah mobil yang dikendarainya menabrak pagar beton.

Salah satu yang masih belum bisa melupakan sosoknya adalah penyanyi dan pencipta lagu populer Indonesia, Melly Goeslaw.
Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Melly adalah teman dekat dari almarhumah. Dan untuk mengenang mendiang, Melly pun berbagi foto-foto lamanya bersama Nike disertai dengan kata-kata rindu yang bikin fans mendiang makin kangen dengan idolanya.

Melly memposting tiga foto beserta caption yang mengharukan di Instagram.


https://scontent-sit4-1.cdninstagram...59834880_n.jpg

"Kalau pergi shoping ke luar negri belanjaannya banyaaak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yg ada di koper. Sisanya buat dia . Pernah saya tanya " gak sayang barang keren dikasih kasihin ? " dia mah cuek aja jawab " kan engke urg bisa meuli deui " ( kan nanti saya bisa beli lagi )
Banyak kenangan indah bersamanya yg gak mungkin muat saya ceritakan dalam 10 bukupun.
Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat saya, karena walaupun dari desa dan tdk sekolah tinggi2, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi. Boro2 ngerasa diva. Kadang kalo ngasal nya lg kumat. Di tanya panitia honor brp kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya " terserah aja ".
Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, saya rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya
22nd passed away, you always in my heart.
Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dulu.



https://cf.dvh.bz/library/1/9/5/7/5/19575.jpg
Nike dan Melly saat liburan ke Singapura © instagram.com/melly_goeslaw

Selanjutnya Melly kembali memposting foto bersama Nike Ardilla dengan caption sangat menyentuh.

"Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuatmu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung. 22nd passed away you always in my heart,"
tulis istri Anto Hoed itu.

https://cf.dvh.bz/library/1/9/5/7/6/19576.jpg



Berikut beberapa komentar netizen di IG Melly:

@lia_chan88: Aku sedih bacanya teh @melly_goeslaw..

@lia_andriani2: Anjirrr urang leweh teh.... macana...jieun buku atuh kisah hidup nike.di.mata teman temannya.... di antos teh

@kondari_ahmad123: kenangan tetang sahabat tak.akan hilang walau telah tiada.. Doa.in ya teh smoga beliau tenang. @melly_goeslaw

@fauziahshinta3: Tak terasa air mata menetes...saat membaca tulisan teh @melly_goeslaw idolaku alm Nike Ardila

@hengkikawilarang_couture: Aku sempet kenal nike zaman SMA @melly_goeslaw baik banget

@nizarhalabi34: Tiba2 air mata jatuh. Alfatiha

kuelupiz 20th March 2017 08:34

Artis yang meninggal muda, sayang banget

zacefron 20th March 2017 08:43

Tambahan komentar dari netizen:

Sebagai warga kota Bandung saya terharu. Yang jelas Nike ga suka nyablak & gangguin laki orang kaya Ayu Tingting (Moii)

Aku ga suka. Aku ga kenal Nike. Gimana dong guys ? (Vera Mela)

Secara teknik vokal & musikalitas bagusan Anggun (Rainbow sand feat Anggun.banget)

Sebagai lady rocker. lengkingan vokal Nike kalah jauh sama Agnes Mo
Eyke lebih suka Agnes. Walau minoritas dinegeri ini, tapi Agnes udah rekaman lagu internasional. Bikin merinding. (Anggunmunak)

Nike kalau masih hidup kira2 pilih Ahok ga ya? (Kayim)

Waktu Nike meninggal, saya belom lahir. Papa & mama saya aja waktu itu masih SMA (Maya Rukmana)

Nike ini penyanyi tapi kok pake main film & sinetron sih. Malesin banget dweh (kupu_kupu)

Nike ga mungkin jadi pelakor. eyke yakin. eh nike pernah mampir lho kerumah makan eyke. Hkhkhkhk...tweweweng..lolz... (greenpiss)

Si wul kewul mulan jameela rambut terong ungu layu pernah ikut ikut gaya nike ardila. Wul,,kewul,,sampeyan tak pantes. Nyok konpers nyok minta maaf sama bunda Maia yang sudah kamu zholimi (Ibu Wangi)

marirah 20th March 2017 10:09

Cut syifa.....pantes nih peranin nike ardila...sama sama manis....

duzzeng 20th March 2017 10:15

Quote:

Originally Posted by zacefron (Post 35671194)
Tambahan komentar dari netizen:

Sebagai warga kota Bandung saya terharu. Yang jelas Nike ga suka nyablak & gangguin laki orang kaya Ayu Tingting (Moii)

Aku ga suka. Aku ga kenal Nike. Gimana dong guys ? (Vera Mela)

Secara teknik vokal & musikalitas bagusan Anggun (Rainbow sand feat Anggun.banget)

Sebagai lady rocker. lengkingan vokal Nike kalah jauh sama Agnes Mo
Eyke lebih suka Agnes. Walau minoritas dinegeri ini, tapi Agnes udah rekaman lagu internasional. Bikin merinding. (Anggunmunak)

Nike kalau masih hidup kira2 pilih Ahok ga ya? (Kayim)

Waktu Nike meninggal, saya belom lahir. Papa & mama saya aja waktu itu masih SMA (Maya Rukmana)

Nike ini penyanyi tapi kok pake main film & sinetron sih. Malesin banget dweh (kupu_kupu)

Nike ga mungkin jadi pelakor. eyke yakin. eh nike pernah mampir lho kerumah makan eyke. Hkhkhkhk...tweweweng..lolz... (greenpiss)

Si wul kewul mulan jameela rambut terong ungu layu pernah ikut ikut gaya nike ardila. Wul,,kewul,,sampeyan tak pantes. Nyok konpers nyok minta maaf sama bunda Maia yang sudah kamu zholimi (Ibu Wangi)

:cekakakan1:

duzzeng 20th March 2017 10:18

Quote:

Originally Posted by marirah (Post 35671418)
Cut syifa.....pantes nih peranin nike ardila...sama sama manis....

lebih cocok si prily dong

duzzeng 20th March 2017 10:18

ceu melly mudanya juga jelek yah :oooh..:

dias3 20th March 2017 10:19

Quote:

Originally Posted by zacefron (Post 35671194)
Tambahan komentar dari netizen:

Sebagai warga kota Bandung saya terharu. Yang jelas Nike ga suka nyablak & gangguin laki orang kaya Ayu Tingting (Moii)

Aku ga suka. Aku ga kenal Nike. Gimana dong guys ? (Vera Mela)

Secara teknik vokal & musikalitas bagusan Anggun (Rainbow sand feat Anggun.banget)

Sebagai lady rocker. lengkingan vokal Nike kalah jauh sama Agnes Mo
Eyke lebih suka Agnes. Walau minoritas dinegeri ini, tapi Agnes udah rekaman lagu internasional. Bikin merinding. (Anggunmunak)

Nike kalau masih hidup kira2 pilih Ahok ga ya? (Kayim)

Waktu Nike meninggal, saya belom lahir. Papa & mama saya aja waktu itu masih SMA (Maya Rukmana)

Nike ini penyanyi tapi kok pake main film & sinetron sih. Malesin banget dweh (kupu_kupu)

Nike ga mungkin jadi pelakor. eyke yakin. eh nike pernah mampir lho kerumah makan eyke. Hkhkhkhk...tweweweng..lolz... (greenpiss)

Si wul kewul mulan jameela rambut terong ungu layu pernah ikut ikut gaya nike ardila. Wul,,kewul,,sampeyan tak pantes. Nyok konpers nyok minta maaf sama bunda Maia yang sudah kamu zholimi (Ibu Wangi)



:lol: :lol: :lol:

marirah 20th March 2017 10:22

Quote:

Originally Posted by duzzeng (Post 35671441)
lebih cocok si prily dong

Heeeem......gimana ya....

Ttp cut syifa...hkhkkhk

spu35 20th March 2017 10:31

Quote:

Originally Posted by zacefron (Post 35671194)
Tambahan komentar dari netizen:

Sebagai warga kota Bandung saya terharu. Yang jelas Nike ga suka nyablak & gangguin laki orang kaya Ayu Tingting (Moii)

Aku ga suka. Aku ga kenal Nike. Gimana dong guys ? (Vera Mela)

Secara teknik vokal & musikalitas bagusan Anggun (Rainbow sand feat Anggun.banget)

Sebagai lady rocker. lengkingan vokal Nike kalah jauh sama Agnes Mo
Eyke lebih suka Agnes. Walau minoritas dinegeri ini, tapi Agnes udah rekaman lagu internasional. Bikin merinding. (Anggunmunak)

Nike kalau masih hidup kira2 pilih Ahok ga ya? (Kayim)

Waktu Nike meninggal, saya belom lahir. Papa & mama saya aja waktu itu masih SMA (Maya Rukmana)

Nike ini penyanyi tapi kok pake main film & sinetron sih. Malesin banget dweh (kupu_kupu)

Nike ga mungkin jadi pelakor. eyke yakin. eh nike pernah mampir lho kerumah makan eyke. Hkhkhkhk...tweweweng..lolz... (greenpiss)

Si wul kewul mulan jameela rambut terong ungu layu pernah ikut ikut gaya nike ardila. Wul,,kewul,,sampeyan tak pantes. Nyok konpers nyok minta maaf sama bunda Maia yang sudah kamu zholimi (Ibu Wangi)

???????


All times are GMT +8. The time now is 00:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.