DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   Tol layang japek. Bakalan sepi? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1944201)

suuu.see 12th February 2019 08:43

Tol layang japek. Bakalan sepi?
 
https://m.detik.com/finance/infrastr...wp_nhl_judul_2

Tol layang bakalan sepi, tol krupuk, investasi mahal. Mending duitnya buat bikin ok oc mart di seluruh indonesia. Dijamin nasibnya kayak dijakarta.

adama 12th February 2019 08:57

Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek atau disebut Tol Jakampek Elevated adalah sebuah jalan tol layang yang saat ini dibangun sepanjang 39 km.

VS

"Selama empat tahun itu kita telah membangun 782 kilometer. Dan hitungan kita, akhir tahun 2019 ini akan ada tambahan, sehingga total selama lima tahun nanti akan menjadi 1.854 kilometer," kata Presiden Jokowi.

-----------

39 KM untuk mengurai kemacetan, sisanya buat pamer gusi.

:nyengir:

buFFalo 12th February 2019 09:38

Quote:

Originally Posted by adama (Post 39023421)
Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek atau disebut Tol Jakampek Elevated adalah sebuah jalan tol layang yang saat ini dibangun sepanjang 39 km.

VS

"Selama empat tahun itu kita telah membangun 782 kilometer. Dan hitungan kita, akhir tahun 2019 ini akan ada tambahan, sehingga total selama lima tahun nanti akan menjadi 1.854 kilometer," kata Presiden Jokowi.

-----------

39 KM untuk mengurai kemacetan, sisanya buat pamer gusi.

:nyengir:

Padahal Jokowi akan menolong yang sudah nggak mampu beli tiket pesawat.

Bayangin saja lebaran nanti lewat tol cuma 1.5juta bisa untuk 7 orang.

goeloengkoming 12th February 2019 09:42

Quote:

Originally Posted by buFFalo (Post 39023509)
Padahal Jokowi akan menolong yang sudah nggak mampu beli tiket pesawat.

Bayangin saja lebaran nanti lewat tol cuma 1.5juta bisa untuk 7 orang.


Jiakakaakakkkkkkkaaaaa.....






Sejalan dengan itu, dia menyebut data penerbangan selama Desember 2018 cenderung mengalami tren menurun. Tren itu tergambar dalam enam bandara besar yang mengalami penurunan hingga 13,4%.

"Ini sangat signifikan. Demikian juga pergerakan pesawat, jumlah yang berangkat dan mendarat turun. Berarti airline juga mengurangi jumlah penerbangan. Ini mengindikasikan bahwa kondisi airline sedang sangat kritis dari aspek keuangan," bebernya.



:lol:

buFFalo 12th February 2019 10:06

Quote:

Originally Posted by goeloengkoming (Post 39023518)
Jiakakaakakkkkkkkaaaaa.....






Sejalan dengan itu, dia menyebut data penerbangan selama Desember 2018 cenderung mengalami tren menurun. Tren itu tergambar dalam enam bandara besar yang mengalami penurunan hingga 13,4%.

"Ini sangat signifikan. Demikian juga pergerakan pesawat, jumlah yang berangkat dan mendarat turun. Berarti airline juga mengurangi jumlah penerbangan. Ini mengindikasikan bahwa kondisi airline sedang sangat kritis dari aspek keuangan," bebernya.



:lol:

Mosok sih otak lo soax setelah dapat kerja ?
Jelas yang mau ke Padang biasanya 600ribu jadi 1.2 juta , ya terpaksa naik bus 2 hari 2 malam yang masih 400ribu

Padahal lo itu kalimat Pak ong saja paham loh

Quote:

Originally Posted by goeloengkoming (Post 39006078)
Mbaca tulisan Pakong itu enak seperti ngga nyambung bagi yg nalarnya sempit.

Lah mbaca Lo memang nyambung secara bahasa, nggak perlu dipisahkan begitu, malah bikin enegh

Sudah kalimat biasa, nggak cerdas sama sekali, dipisah pisah supaya kelihatan ala Pakong.

Yg terjadi malah gaya orang gobloookkkk ngga sekolah Lo NGUK


Dasar gobloookkkk Lo GOBLOK !!!

adama 12th February 2019 10:13

Quote:

Originally Posted by buFFalo (Post 39023509)
Padahal Jokowi akan menolong yang sudah nggak mampu beli tiket pesawat.

Bayangin saja lebaran nanti lewat tol cuma 1.5juta bisa untuk 7 orang.

Tol hanya untuk keperluan lebaran sahaja, kalau ini saya setujuh.

:)

goeloengkoming 12th February 2019 10:16

Quote:

Originally Posted by buFFalo (Post 39023552)
Mosok sih otak lo soax setelah dapat kerja ?
Jelas yang mau ke Padang biasanya 600ribu jadi 1.2 juta , ya terpaksa naik bus 2 hari 2 malam yang masih 400ribu

Padahal lo itu kalimat Pak ong saja paham loh




Dasar gobloookkkk Lo GOBLOK !!!

Guooblooookkkk Lo ,!!!


Itu yg merah memangnya lebaran ?


Penerbangan hanya beroperasi lebaran saja ?


Gobloookkkk Lo buffalo dasar anjink kafir gobloookkkk Lo njink !!!!!

buFFalo 12th February 2019 10:20

Quote:

Originally Posted by goeloengkoming (Post 39023590)
Guooblooookkkk Lo ,!!!


Itu yg merah memangnya lebaran ?


Penerbangan hanya beroperasi lebaran saja ?


Gobloookkkk Lo dasar anjink kafir gobloookkkk Lo njink !!!!!

Hahahahaha.....................lo belum pernah pesen tiket pewawat disaat injury time yah ?

Lah nggak lebaran saja sudah 1,2juta , kalau nggak dikenakan batas atas 2 juta bisa jadi harganya 2,5juta.

Lah kalau batas atas 2 juta , airline akan ngakalin pakai surcharge lebaran , GOBLIK :nyengir:

buFFalo 12th February 2019 10:21

Quote:

Originally Posted by adama (Post 39023577)
Tol hanya untuk keperluan lebaran sahaja, kalau ini saya setujuh.

:)

Emang lo masih mampu beli tiket pesawat ? :nyengir:

goeloengkoming 12th February 2019 10:22

Quote:

Originally Posted by buFFalo (Post 39023598)
Hahahahaha.....................lo belum pernah pesen tiket pewawat disaat injury time yah ?

Lah nggak lebaran saja sudah 1,2juta , kalau nggak dikenakan batas atas 2 juta bisa jadi harganya 2,5juta.

Lah kalau batas atas 2 juta , airline akan ngakalin pakai surcharge lebaran , GOBLIK :nyengir:



Ya salah sendiri beli tiket injury time ya berlipat ganda.

Gobloookkkk Lo buffalo anjink kafir!!

Gobloookkkk Lo njink !!!!


All times are GMT +8. The time now is 08:44.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.