DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Food (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=33)
-   -   Wisata kuliner forum food (http://forum.detik.com/showthread.php?t=195145)

pamber_2 5th July 2010 12:28

Wisata kuliner forum food
 
WISATA KULINER FORUM FOOD 2010 :winner:


ada yang mau coba ini??

NASI LIWET
http://sexychef.blogsome.com/images/nasiliwet1.jpg

ini juga nih jangan lupa..
CABUK RAMBAK
[IMG]http://3.bp.********.com/_mfKdybPK-ZE/SjcFk47WT9I/AAAAAAAAACE/LUGOam4Jrc8/s320/cabuk-rambakb.jpg[/IMG]

ke solo kurang kalo ga ngincipin ini...
SOSIS SOLO
http://preview.detik.com/images/cont...lo-content.jpg

udah cukup??? belum.. itu baru pemanasan..
masih ada ini..
GEMBUKAN

[IMG]http://4.bp.********.com/_U08sutJIlKg/SkBEVzx6jqI/AAAAAAAACqU/wzIMzv5RBlk/s400/janggelut.jpg[/IMG]

dan lidah akan terus di manjakan deh di wisata kuliner kali ini.. karena ada ini nih..

SATE KERE
http://langsungenak.com/images/mediu...re-yu-rebi.jpg

ga lengkap di ngincipin bakso solo kalo ga di kotanya langsung.. :thatsrite:
BAKSO SOLO
http://lh6.ggpht.com/_jufK9LBrE7w/Sv...O%20MALANG.jpg

siapkan perut kalian kalau jadi gabung wisata kuliner.. karena kami akan membombardir perut kalian dengan makanan enak.. dan satu ini..

TAHU KUPAT
http://denmasrul.com/wp-content/uplo...hu-300x224.jpg

masih ada lagi yang harus di incipin di kala malam..
BESTIK JAWA
http://www.central-java-tourism.com/...olo-bestik.jpg

dan sebagai penutup dari segala penutup wisata kuliner tak lain tak bukan adalah....

TENGKLENG
http://chocovanilla.files.wordpress....-mintorejo.jpg

jadi?? tunggu apalagi?? habis puasa.. bisa langsung balas dendam sambil kopdar bareng anak2 food.. hanya di wisata kuliner forum food..!!!!!

tanggal :15 september 2010
jam : 7 pagi - selesai..
kota : SOLO


daftar yang jadi ikut :
1. pamber_2
2. nu_29
3. tita_dubidam
4. bunda.arini

nu_29 5th July 2010 12:31

pertamaxxxxxxxx

kalo kota gw sih gw jarang kuliner.........wkwkwkkw

mending di solo aja.......banyak banget...............

di PGS..pusat jajan malam (GALABO).....banyak tuh,,,sepanjang jalan banyak warung2 makan...mayoritas makanan tradisional

kalo siang hari,,,di pasar gede banyak makanan tradisional

trus di mangkunegaran....sama kek di PGS..malam hari.....

Seputaran lapangan kotabarat juga banyak banget...di malam hari...kebanyakan sih seafood....

tita_dubidam 5th July 2010 12:35

keduaxxxxx :winner::winner::winner:

iyah di solo boleh tuh...
kmren abiz nyobain wktu maen ke solo :winner::winner:
di semarang ada sih....:lovestruck::lovestruck:

pamber_2 5th July 2010 12:36

ayo mbak nu tunjukkan promosikan kota mu sebagai tujuan wisata kuliner...!!!


saya menyusul aja lah.. bentar lagi mau off soalnya...

pamber_2 5th July 2010 12:38

TUNJUKKAN BAHWA KOTAMU LAYAK SEBAGAI TEMPAT WISATA KULINER FOR FOOD!!! :winner:

cara Promosi :

1. tunjukkan tempat makan sebanyak2nya.
2. buktikan kelengkapan makanan dari kota lain yang ada di kotamu.
3. masukkan gambar biar tambah ngiler... :lol:


ayo...

ayo...

ghodelanaksapi 5th July 2010 12:44

Quote:

Originally Posted by tita_dubidam (Post 10732786)
keduaxxxxx :winner::winner::winner:

iyah di solo boleh tuh...
kmren abiz nyobain wktu maen ke solo :winner::winner:
di semarang ada sih....:lovestruck::lovestruck:

Quote:

Originally Posted by nu_29 (Post 10732751)
pertamaxxxxxxxx

kalo kota gw sih gw jarang kuliner.........wkwkwkkw

mending di solo aja.......banyak banget...............

di PGS..pusat jajan malam.....banyak tuh,,,sepanjang jalan banyak warung2 makan...


trus di mangkunegaran....sama kek di PGS..malam hari.....

setuju , di jamin enak enak makannya dan murah meriah....visit solo.........:good::nicethread:

ghodelanaksapi 5th July 2010 12:55

Quote:

Originally Posted by pamber_2 (Post 10732814)
TUNJUKKAN BAHWA KOTAMU LAYAK SEBAGAI TEMPAT WISATA KULINER FOR FOOD!!! :winner:

cara Promosi :

1. tunjukkan tempat makan sebanyak2nya.
2. buktikan kelengkapan makanan dari kota lain yang ada di kotamu.
3. masukkan gambar biar tambah ngiler... :lol:


ayo...

ayo...

setuju , ntar malam jalan jalan sekalian ambil gambar,trus di posting,,,, ok bro,,


ada yang mau ikut jalan jalan ntar malam ke galabo sama ghodel,,?,:nicethread:

bada_vida 5th July 2010 13:14

Quote:

Originally Posted by nu_29 (Post 10732751)
pertamaxxxxxxxx

kalo kota gw sih gw jarang kuliner.........wkwkwkkw

mending di solo aja.......banyak banget...............

di PGS..pusat jajan malam (GALABO).....banyak tuh,,,sepanjang jalan banyak warung2 makan...mayoritas makanan tradisional

kalo siang hari,,,di pasar gede banyak makanan tradisional

trus di mangkunegaran....sama kek di PGS..malam hari.....

Seputaran lapangan kotabarat juga banyak banget...di malam hari...kebanyakan sih seafood....

Quote:

Originally Posted by pamber_2 (Post 10732814)
TUNJUKKAN BAHWA KOTAMU LAYAK SEBAGAI TEMPAT WISATA KULINER FOR FOOD!!! :winner:

cara Promosi :

1. tunjukkan tempat makan sebanyak2nya.
2. buktikan kelengkapan makanan dari kota lain yang ada di kotamu.
3. masukkan gambar biar tambah ngiler... :lol:


ayo...

ayo...

yup VOTE FOR SOLO :winner::winner:

- semar mendem n sosis solo
banyak dijumpai disolo, kmrn gw dapet di pasar gedhe
Spoiler


- sate kere
dulu dideket rumah gw disolo ada nih yg jual, skrg blm nemu lagi maklum dah pindah rumah gw :swatdrop:


- selat solo
buat yg stay disolo, info tempatnya yak....:ngiler:


- timlo solo
kata kakak gw di jl. slamet riyadi ada yg enak, tp ga tau persisnya dimana


- serabi notosuman


itu dulu utk saat ini

kamboja 5th July 2010 14:00

Surabaya aja, gimana?
saya selalu tinggal di Bali kalo lg pulang kampung, jd gampang ke Surabayanya, lagian Surabaya jajanannya super yahud! :winner:

Hanury 5th July 2010 14:04

kalo wisata kulinernya dibandung ngikuuuuttttt.................:goodbye:


All times are GMT +8. The time now is 11:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.