DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Drama Manohara Odelia Pinot (http://forum.detik.com/showthread.php?t=67991)

rindualam 3rd November 2008 16:44

Drama Manohara Odelia Pinot
 
Umur baru 16 tahun,
tapi sudah kawin sama pangeran malaysia, padahal kuliah aja belum...

siapa sih sebenarnya manohara pinot ?

siapa sih orang tuanya ? padahal komentar-komentar di JSB udah dalam berbagai bahasa ngegossipin si Manohara ini..

let's share juicy details about this young lady : manohara odelia pinot ,, shall we..:clap::clap::clap::clap:

risva 3rd November 2008 16:49

Quote:

Originally Posted by rindualam (Post 5072309)
Umur baru 16 tahun,
tapi sudah kawin sama pangeran malaysia, padahal kuliah aja belum...

siapa sih sebenarnya manohara pinot ?

siapa sih orang tuanya ? padahal komentar-komentar di JSB udah dalam berbagai bahasa ngegossipin si Manohara ini..

let's share juicy details about this young lady : manohara odelia pinot ,, shall we..:clap::clap::clap::clap:


16 tahun...??? pernikahan dini

monmonique 3rd November 2008 16:49

yg katanya mantan pacarnya si Ardie Bakrie yah??? gue juga gak tau debutnya di lokal.... emang model atau apaan?? cakep banget kan anaknya?

Farsya 3rd November 2008 16:52

mana?? liat??????????

3rd November 2008 16:52

pic dunk :hi:

rindualam 3rd November 2008 16:53

1 Attachment(s)
cantiq, manis:clap::clap:

monmonique 3rd November 2008 16:55

umurnya 16??? ABG tohhh?? Ardie Bakrie seneng yg ABG yah?

Cong-cong-Balicong 3rd November 2008 17:00

Quote:

Originally Posted by risva (Post 5072437)
16 tahun...??? pernikahan dini

Emaknya raja tega..:smoking:

Farsya 3rd November 2008 17:05

Quote:

Originally Posted by Cong-cong-Balicong (Post 5072709)
Emaknya raja tega..:smoking:

Duit berbicara cong......:smoking:

cherrys 3rd November 2008 17:05

hah?? baru 16 taon??

gw pikir uda 20an...


All times are GMT +8. The time now is 21:46.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.