DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Klinik IT (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=77)
-   -   Telkom Rumah: 65rb nelpon sepuasnya se Indonesia? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=933356)

zeze_coco 29th April 2014 00:38

Telkom Rumah: 65rb nelpon sepuasnya se Indonesia?
 
Tadi siang sya ditawari orang telkom

Ada produk baru, nelpon sepuasnya antar telp rumah dan flexi se Indonesia.

Bayar per bulan 65.ooo sahaja.

Ingat hanya antar telp rumah dan flexi sahaja se Indonesia

Ngga boleh ke HP, Esia, dst...

Kayaknya budaya telp rumah tumbuh lagi nih... dan flexi tentunya.

Katanya sih mulai aktif bulan Mei...2014

Nanti kalo seperti speede, lama2 jadi mahal yo ditinggalin ajeh...

breaker7 4th May 2014 20:29

kalo saya pribadi sih kurang suka sama telp rumah

karena lebih efisien pakai HP.

apa lagi sekarang fitur smartphone juga memungkinkan voice call ( telp gratis ) dari applikasi seperti skype, dll

intanfitriany 5th August 2014 12:12

wlw 65.000 tetep org2 psti lebih pilih hp dengan yg banyak kegiatan keluar rmh tlp rmh tidak efisien. :cemberut:

debays 8th September 2014 22:16

mahal gan, pake telkomsel aja 30rb perbulan ko,

sweetiewijaya 3rd October 2014 10:39

Mau pulsa gratis? Mau Facebook game card? aplikasih CashDigg:07RP4
 
Quote:

Originally Posted by zeze_coco (Post 28138199)
Tadi siang sya ditawari orang telkom

Ada produk baru, nelpon sepuasnya antar telp rumah dan flexi se Indonesia.

Bayar per bulan 65.ooo sahaja.

Ingat hanya antar telp rumah dan flexi sahaja se Indonesia

Ngga boleh ke HP, Esia, dst...

Kayaknya budaya telp rumah tumbuh lagi nih... dan flexi tentunya.

Katanya sih mulai aktif bulan Mei...2014

Nanti kalo seperti speede, lama2 jadi mahal yo ditinggalin ajeh...


mlxjakarta 8th January 2015 12:23

sekarang udah banyak nih yang berahli ke telepon celuler daripada telepon rumah..
padahal yg dibutuhkan telepon lewat provider lain yah...

ivangnugraha 25th January 2015 02:44

telpon rumah kayaknya udah banyak yg nggak pake... temanku pesan Speedy... line telponnya hanya dipake untuk koneksi internet Speedy, telponnya nggak dipake...

bunga01 28th January 2015 19:16

Telepon rumah sekarang sudah nggak laku

hujan_genting 30th January 2015 22:31

mau tanya dong, apa kabarnya cindy lopulisa dan om soetikno soedarjo Mugi Rekso Abadi? gimana statusnya? brad pitt sama angelina jolie aja udah nikah, masa mereka masih selingkuh aja.
https://dzephyr.files.wordpress.com/...50045_6274.jpg

bukan cindy angelina lho namanya , tapi cindy lopulisa

gimana ada yang tau nggak?

julianaamarta 4th February 2015 01:57

Telkom Rumah: 65rb nelpon sepuasnya se Indonesia? Reply to Thread
 
mau semurah apapaun gue tidak tergiur ,soalny yang mau kita hubungi mungkin tidak ada telepon rumah adanya handphone ,pasti tarifny lebih mahal kalau dari telepon rumah ke handphone


All times are GMT +8. The time now is 08:04.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.