DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Sadis, Perempuan Ini Diperkosa, Dipenggal dan Diminum Darahnya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1604525)

bangtuks 11th October 2017 20:17

Sadis, Perempuan Ini Diperkosa, Dipenggal dan Diminum Darahnya
 
Quote:

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/f...011_142813.jpg

KINSHASA – Seorang perempuan di Republik Demokratik Kongo (RDK) diperkosa dan dicambuk sebelum dipenggal oleh militan yang meminum darahnya di depan massa warga.

Tindakan keji, yang tidak berperikemanusiaan, itu juga didukung oleh massa warga yang marah.

Pemicunya adalah soal sepele, yakni karena korban menyuguhkan ikan kepada para pemberontak, sebagaimana dilaporan Daily Mirror, Selasa (10/10/2017).

Selain pantang makan ikan dan daging, situs berita France 24 juga melaporkan, para pemberontak juga tidak mandi atau cuci selama bertempur melawan pasukan pemerintah.

Eksekusi di luar hukum oleh pemberontak yang didukung massa warga itu dilakukan dengan menggunakan parang.

Tempat kejadiannya di luar restoran milik perempuan itu di kota kecil Luebo, RDK, yang telah direbut pemberontak lokal dari kelompok pemberontak lainnya.

Menurut para militan, mereka pantang daging atau ikan selama pertempuran.

Perempuan itu justru menyuguhkannya, yang diyakini dapat melemahkan kekuatan mereka.

Kekerasan mematikan itu terjadi tak lama setelah kepala suku atau pemimpin lokal di wilayah Luebo tewas akibat serangan oleh pasukan pemerintah.

Rekaman atas peristiwa yang mengerikan itu dibagikan lewat Whatsapp oleh saksi mata. Seorang pria berteriak, perempuan itu harus mati karena telah melakukan “pengkhianatan”.

Sebelum perempuan itu dipenggal, ia dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan putra dari istri kedua suaminya. Massa warga yang ikut marah pun ikut menyaksikan tindakan biadab itu.

Seorang perempuan yang memakai bandana, yang tidak lain adalah anggota dari gerakan Kamuina Nsapu - kelompok yang menentang pemerintah - mencambuk perempuan itu dan anak muda yang berhubungan seks dengannya. Pria itu juga dibunuh oleh para militan.



Rekaman atas peristiwa yang mengerikan itu dibagikan lewat Whatsapp oleh saksi mata. Seorang pria berteriak, perempuan itu harus mati karena telah melakukan “pengkhianatan”.

Sebelum perempuan itu dipenggal, ia dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan putra dari istri kedua suaminya. Massa warga yang ikut marah pun ikut menyaksikan tindakan biadab itu.

Seorang perempuan yang memakai bandana, yang tidak lain adalah anggota dari gerakan Kamuina Nsapu - kelompok yang menentang pemerintah - mencambuk perempuan itu dan anak muda yang berhubungan seks dengannya. Pria itu juga dibunuh oleh para militan.

Seorang saksi mata, seperti dilaporkan situs berita France 24, mengecam tindakan bengis itu.

"Sungguh memalukan, mengerikan, memuakkan, dan tercela. Saya tidak tahan dan saya pergi. Kami belum pernah melihat perbuatan sekeji itu sebelumnya," kata saksi mata itu.

Saksi mata lainnya mengatakan, perempuan itu orang baik. Namun, beberapa warga berteriak bahwa dia harus dieksekusi karena pemberontak menilai ia memiliki “kekuatan setan”.(Pascal S Bin Saju)

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Suguhkan Ikan ke Militan, Perempuan Ini Diperkosa dan Dipenggal

Videonya

dhanibotax 11th October 2017 22:40

Quote:





WWW. J U A L D O K U M E N .COM


ANTI PENIPUAN,TERPERCAYA DAN SELLER NOMOR 1 PALING RAMAI DI DETIK FORUM
SILAHKAN ADD BBM/WA UNTUK LIHAT RATUSAN TESTIMONI DOKUMEN KAMI YG SUDAH SAMPAI KE PELANGGAN



jasa pengurusan surat penting dan berharga proses ga ribet aman dan terpercaya
jual - E KTP - KK - NPWP - IJAZAH S1
JUAL IJAZAH SD - SMP - SMU - S1 - D3 - AKTE LAHIR - KTP
JUAL BUKU / AKTE NIKAH - AKTE TANAH - SERTIFIKAT TOEFL
JUAL IJAZAH IJASAH TERPERCAYA DAN TERAMAN








j u a l d o k u m e n KTP | KK |NPWP | ijasah SMA SMP SD | IJAZAH S1 S2 S3 | BPKB | STNK |AKTE LAHIR | AKTE NIKAH/kimpoi KAMI BISA MENYEDIAKANNYA DAN BERIKUT DOKUMEN ASLI / PALSU
HUBUNGI :
WA 083117772727
YM/EMAIL : c s j u a l d o k u m e n @ y a h o o . c o m
PIN BBM: 7 B B 5 5 4 D 1

WWW . J U A L D O K U M E N . COM TERPERCAYA


Selamat Datang di J u a l D o k u m e n . c o m

SEBUAH WEBSITE LIVE 24 JAM YANG SENGAJA KAMI BUAT HANYA UNTUK MEMBANTU ANDA SEMUA, DALAM HAL JASA UNTUK MEMBANTU MENGURUS DAN MEMBUAT ATAU MENDUPLIKAT SURAT-SURAT PENTING DAN BERHARGA ANDA

Tujuan kami adalah membantu anda untuk menyediakan jasa penduplikatan, pengurusan dan pembuatan segala macam dokumen ataupun surat penting dalam kehidupan anda sehari hari. Karena Surat atau dokumen tersebut sangat dibutuhkan dalam kegiatan kita sehari-hari baik untuk pribadi anda maupun untuk hal lainnya.

J u a l D o k u m e n . c o m hanyalah berniat membantu anda semua untuk mempermudah dan mempersingkat waktu proses pengurusan atau pembuatan surat / dokumen yang diinginkan, kami berkerja secara professional dan tidak akan pernah berniat untuk mengecewakan anda apalagi berniat menipu. Karena kepercayaan dan loyalitas anda pada kami adalah segalanya bagi kami.

J u a l D o k u m e n . c o m dalam pembuatan surat/dokumen anda hanya menggunakan Form Asli sehingga mungkin saja harga kami mungkin lebih tinggi dibanding yang lain yang hanya menggunakan form hasil print atau percetakan. Tetapi anda dapat membandingkan hasil kami dari yang lainnya.

BEST REGARDS

J u a l D o k u m e n . c o m

Jenis dokumen yang dapat kami bantu untuk membuatnya :

IJAZAH SD
IJAZAH SLTP
IJAZAH SMU
IJAZAH S1
IJAZAH S2
IJAZAH DI DII DIII
KTP
KARTU KELUARGA
KTP+KARTU
KELUARGA
AKTA KELAHIRAN
AKTA NIKAH
BUKU NIKAH
AKTA CERAI
AKTA KEMATIAN
SERTIFIKAT TOELF
SERTIFIKAT RUMAH
SERTIFIKAT TANAH
PBB
STNK
BPKB MOBIL
REKENING KORAN
BUKU TABUNGAN BANK
UTILITY BILL (BILLING STATEMENT)
SIUP
TDP
NPWP
SURAT KETERANGAN KERJA
SLIP GAJI CARBONIZED
SURAT KETERANGAN SAKIT







j u a l d o k u m e n KTP | KK |NPWP | ijasah SMA SMP SD | IJAZAH S1 S2 S3 | BPKB | STNK |AKTE LAHIR | AKTE NIKAH/kimpoi KAMI BISA MENYEDIAKANNYA DAN BERIKUT DOKUMEN ASLI / PALSU
HUBUNGI :
WA 083117772727
YM/EMAIL : c s j u a l d o k u m e n @ y a h o o . c o m
PIN BBM: 7BB 554 D1

WWW . J U A L D O K U M E N . C O M TERPERCAYA


youths 15th October 2017 23:25

sadis banget ini bre

biadab

tapak.besi 9th November 2017 02:45

sungguh terlalu ini gak manusiawi

mebeljepara.org 12th November 2017 17:57

Kasian sudah diperkosa dibunuh lagi... semoga pelakunya dihukum berat

iklanetindo 18th November 2017 22:19

cuma karena hal sepele sampai diperkosa bahkan dibunuh, kejam banget

tukarlas 23rd November 2017 22:51

Quote:

Originally Posted by iklanetindo (Post 36979275)
cuma karena hal sepele sampai diperkosa bahkan dibunuh, kejam banget

iya nih parah

namlimal 12th January 2018 18:16

sadis banget ya bre

grizomin 28th February 2018 13:17

Ya ampun! Masih ada aja orang yang ngelakuin itu. Ini nih udah abad 21 tapi masih ada aja kayak beginian. Harusnya polisi tangkap aja dia, soalnya terlalu kontroversial sih.


All times are GMT +8. The time now is 04:18.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.