DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Artis cantik ini jadi korban pelecehan sexual (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2186501)

kemem_rider 12th September 2019 21:45

Artis cantik ini jadi korban pelecehan sexual
 
Dengan muka sembab dan suara ter bata2 dan penuh emosi artis cantik ini mengaku menjadi korban pelecehan sexual td mlm..berikut pernyataan nya...

https://www.instagram.com/p/B2Te0-Cn3Va/?igshid=mykgekj1lptf

Shira_Hime 12th September 2019 21:55

Terlepas si Fatah, gw ad cerita.

Dulu waktu umur 12th, gw pernah d lecehin d Angkot sama abang2 yg lg sange. Entah abis ngapain Dy, anu gw berusaha d raih ama tangannya yg berkeringat. Dy waktu itu maksa duduk d sebelah gw. Gw tahan tangannya, pas mau turun d rumah nenek gw, lgsg deh itu tangan grepe2 meqi gw.

Dih, rasanya mau marah, kesel, nangis, campur aduk. Cuma sepersekian detik, tp gw jd trauma. Tp ad untungnya sih. Gw jaga keperawanan gw ampe nikah. Gak mau d cemek2 sembarangan.

queen.hurreem 12th September 2019 22:02

Siapa ituuu

Shira_Hime 12th September 2019 22:27

Quote:

Originally Posted by queen.hurreem (Post 39667675)
Siapa ituuu

Idola lo, Rem.

belshoftex 12th September 2019 22:41

Quote:

Originally Posted by Shira_Hime (Post 39667634)
Terlepas si Fatah, gw ad cerita.

Dulu waktu umur 12th, gw pernah d lecehin d Angkot sama abang2 yg lg sange. Entah abis ngapain Dy, anu gw berusaha d raih ama tangannya yg berkeringat. Dy waktu itu maksa duduk d sebelah gw. Gw tahan tangannya, pas mau turun d rumah nenek gw, lgsg deh itu tangan grepe2 meqi gw.

Dih, rasanya mau marah, kesel, nangis, campur aduk. Cuma sepersekian detik, tp gw jd trauma. Tp ad untungnya sih. Gw jaga keperawanan gw ampe nikah. Gak mau d cemek2 sembarangan.

Sis ijk jg ada cerita pas smp dlu.
Gue kan pas sm naik sepeda ke sekolah nah pas di jalan.. itu ada bapakw sis.. nyetop gue. Minta di tulisin surat ijin kerja...trs gue tulisin kan nah dia naik motor sis... trs kan udah gt dia duduk jongkok di belakang gue posisi gue nulis di dudukan sepeda. Pas gue liat kebelkang orgitu mukannya ane tangannya lendir semua. Pas gue gede gue baru ngeh ternhata itu dia colliiiii dibelakang gue.


Trs yg kedua. Gue kan punha toko sepatu pas thn 2012 toko sepatu murab kw2 gt. Dipinggir jalan raya besar nah ada bapak2 jg gt berenti naik motor depan toko gue trs minta ambilin sepatu tp ga mau turun (pas itu pegawe gue cuti) pas gue ambilin sepatu bola ternyata resletingnya dimbuka san kentibya ngaceng gue takut lgsg masuk ke dalam (toko gue cm 3x3 lebarnya) tuh org lgsg tanjap gas)


Klo ketemu pgn gue hajar semua mereka apalagi yg pertama gue ceritain itu!!

irengciwel9 12th September 2019 22:44

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39667894)
Sis ijk jg ada cerita pas smp dlu.
Gue kan pas sm naik sepeda ke sekolah nah pas di jalan.. itu ada bapakw sis.. nyetop gue. Minta di tulisin surat ijin kerja...trs gue tulisin kan nah dia naik motor sis... trs kan udah gt dia duduk jongkok di belakang gue posisi gue nulis di dudukan sepeda. Pas gue liat kebelkang orgitu mukannya ane tangannya lendir semua. Pas gue gede gue baru ngeh ternhata itu dia colliiiii dibelakang gue.


Trs yg kedua. Gue kan punha toko sepatu pas thn 2012 toko sepatu murab kw2 gt. Dipinggir jalan raya besar nah ada bapak2 jg gt berenti naik motor depan toko gue trs minta ambilin sepatu tp ga mau turun (pas itu pegawe gue cuti) pas gue ambilin sepatu bola ternyata resletingnya dimbuka san kentibya ngaceng gue takut lgsg masuk ke dalam (toko gue cm 3x3 lebarnya) tuh org lgsg tanjap gas)


Klo ketemu pgn gue hajar semua mereka apalagi yg pertama gue ceritain itu!!

jaman sekarang suka rada aneh sus banyak pria naik motor suka nunjukin itunya ama cewe ,udah ngak ada rasa malu

kemem_rider 12th September 2019 22:52

Klo eke pernah di gesek2 dr belakang sama bapa2 di bis kota..posisi eke berdiri n bis penuh bgt...

belshoftex 12th September 2019 23:11

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39667950)
Klo eke pernah di gesek2 dr belakang sama bapa2 di bis kota..posisi eke berdiri n bis penuh bgt...

Bahagyaaa pasri yey yak mak kemriiii

kemem_rider 12th September 2019 23:17

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39668013)
Bahagyaaa pasri yey yak mak kemriiii

Kagak zus..biasa aja..waktu itu eke masih lugu..jd blm ngeuh bgt.. meskipun kerasa ada sesuatu yg mengganjal d belakang eke masih positif thinking klo itu ga sengaja Krn posisi bis bener2 padet n yg namanya bis kota kan sering ngerem2 ngegas2 gitu jd goyang2 Mulu..

Baru nyadar ya setelah ngerti ttg kasus pelecehan sexual d tempat umum..dr situ eke mikir. .duuh jd pengen lg naik bis kota penuh wkwkwk

dAni_the_giRL 12th September 2019 23:46

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39667950)
Klo eke pernah di gesek2 dr belakang sama bapa2 di bis kota..posisi eke berdiri n bis penuh bgt...



eke pernah ngalamin juga kek gini, zeus, pas itu, eke naik bis kecil ke desa tempat tante eke, yang bis 3/4 gitu deh, eke berangkat ama kakak en oom eke, tapi bisnya penuh banget, eke ya dempet2 gitu deh, eke masih kecil, umur 10 taun gitu deh, ada oom2 di belakang eke kek sengaja gitulah bumping dirinya ke eke, kebetulan jalan ke desa tante eke ini mendaki gunung lewati lembah, eke ndak bisa gerak lagi karena kegencet2 orang di sekitar eke, untung kakak eke sadar ada yang nggak beres, terus minta eke tuker tempat


All times are GMT +8. The time now is 08:31.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.