DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Friends & Relationship (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=88)
-   -   Bedah Karakter Berdasarkan Zodiak (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1150541)

kerokeropi_kero 10th March 2015 16:37

Bedah Karakter Berdasarkan Zodiak
 
Kero sebenernya udah lama pengen bikin thread bedah karakter berdasarkan zodiak tapi kero suka males mau nyari bahannya.

Dan ga sengaja kero baca chirpstory bedah karakter berdasarkan zodiak dari @aMrazing. Menurut Kero apa yang ditulis @aMrazing untuk zodiak kero banyak benernya sih. Tapi buat yang ga percaya jangan diambil serius. Ini buat seru2an aja kok

So, check it out :

ARIES (21 Maret - 19 April)

Spoiler




TAURUS (20 April - 20 Mei)

Spoiler


Hahahahaha... sebagai Taurus, Kero mengakui kalo udah ngambek mendingan menjauh sih. Tapi ngambeknya juga cuma sebentar kok :senyummanis:

GEMINI (21 Mei - 21 Juni)

Spoiler

kerokeropi_kero 10th March 2015 16:40

CANCER (22 Juni - 22 Juli)


Spoiler




LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Spoiler




VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Spoiler

kerokeropi_kero 10th March 2015 16:42

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Spoiler



SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Spoiler



SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Spoiler

kerokeropi_kero 10th March 2015 16:45

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Spoiler




AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Spoiler




PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Spoiler

kerokeropi_kero 10th March 2015 16:48

http://i814.photobucket.com/albums/z...ps4fe6e6a1.png

olga.syahputry 10th March 2015 16:59

olga zodiaknya panda, bacain dong karakternya :D

kerokeropi_kero 10th March 2015 17:01

http://oi57.tinypic.com/5d80ep.jpg

Taurus bener banget. Milih makan dulu baru bersih2 :cekakakan:

kerokeropi_kero 10th March 2015 17:01

Quote:

Originally Posted by olga.syahputry (Post 30862654)
olga zodiaknya panda, bacain dong karakternya :D

sukanya ngemil bambu dan ramah :p

bukansensasi 10th March 2015 17:03

Ya ampun, bener banget nih xD

kerokeropi_kero 10th March 2015 17:07

http://oi60.tinypic.com/14ufe68.jpg

iya sih, Taurus bakal diem aja tapi sedih dan mikir kenapa gue disebelin :sedih:

http://oi57.tinypic.com/286vofl.jpg


All times are GMT +8. The time now is 19:22.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.