DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Sophia Latjuba Umumkan Pernikahannya Sama Ariel Lewat Video ini?? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1604743)

nika.crown 12th October 2017 12:24

Sophia Latjuba Umumkan Pernikahannya Sama Ariel Lewat Video ini??
 
https://i1.wp.com/cdn.beranda.co.id/...size=627%2C586


Hubungan Ariel Noah dan Sophia Latjuba emang baru seumur jagung sih, tapi walau begitu kemesraan keduanya sering ketangkep kamera nih, terakhir waktu ariel digosipin sama wanita lain, sophia juga seolah santai dan gak gimana-gimana.

Kayanya hubungan keduanya emang baik2 aja dan malah kayanya udah berlanjut ke jenjang pernikahan deh, eh bener gaksih?

Ini loh yang bikin bertanya-tanya:nyengir:



Hal itu lantaran dirinya berhasil melakukan salto di atas hamparan pasir pantai. Namun bukan itu yang benar-benar menarik perhatian publik. Tulisan "WIFE (ISTRI)" pada kaos yang dikenakan Sophia Latjuba lah yang membuahkan pertanyaan para pengguna Instagram.

Apakah ibu dua anak itu sedang mengumumkan bahwa kini dirinya merupakan istri dari seorang pria? Apakah Sophia Latjuba diam-diam telah dinikahi Ariel NOAH?

"Hahahhah 'wife' kerennnn.. suaminya siapa @sophia_latjuba88 kenalin lah," tulis @kelv2king.

"Is this an announcement ? (apakah ini pengumuman?)," sahut @scholastica_intan.

"Wife???? Duhhhhh,,,, ikut bahagia," ungkap @devi_romayanti_lubis.




HEHEHE jadi ini apa ya kira-kira mba sophia? kode-kode manis buat babang Ariel apa kode-kode sarkas buat para netijen julid diluaran sanah? EHEHEHEHEHEHE :LOL:

junaieddy 12th October 2017 12:59

Gw rasa sih sudah NIKAH..apalagi sama2 dulu janda duda *dewasa* :)

aries93 12th October 2017 13:08

Quote:

Originally Posted by junaieddy (Post 36698056)
Gw rasa sih sudah NIKAH..apalagi sama2 dulu janda duda *dewasa* :)

Sudah kawin kali:lol:

pengacara.ke19 12th October 2017 13:13

Cuma kaos gan

mrsfashion 12th October 2017 13:17

Udah basi bre

dacostade 12th October 2017 13:27

Udah lama nikah siri nya gan

sangu-tutug-oncom 12th October 2017 13:37

Quote:

Originally Posted by dacostade (Post 36698246)
Udah lama nikah siri nya gan

Dari kapan gan?

molca 12th October 2017 13:43

Quote:

Originally Posted by dacostade (Post 36698246)
Udah lama nikah siri nya gan

kapan kal dacos?
shopi convert?

dewa123aa 12th October 2017 13:51

travel umroh
 
patah hati ku jadinya.. hehehe

dacostade 12th October 2017 14:03

Quote:

Originally Posted by molca (Post 36698362)
kapan kal dacos?
shopi convert?

Kabarnya sebelum ayah boril ga ada, iya sophie conver


All times are GMT +8. The time now is 07:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.