DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Traveling (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=149)
-   -   Kuburan Kereta Purwakarta Pamerkan Penampakan Gerbong yang Berwarna-warni (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1544840)

cclaricha 16th May 2017 16:34

Kuburan Kereta Purwakarta Pamerkan Penampakan Gerbong yang Berwarna-warni
 
Siapa sangka ternyata tak hanya ada kuburan pesawat saja di Amerika, namun ada juga kuburan kereta di Purwakarta.

Meski terlihat usang dan kumuh, namun tumpukan besi tua yang berwarna-warni ini justru mencuri perhatian traveler.

Gerbong-gerbong tua bekas yang disusun rapi bertingkat tiga ini punya warna dan jenis berbeda-beda.

Gerbong-gerbong tua di sini rata-rata berusia puluhan tahun. Ada sekitar 181 KRL di tempat ini, seperti gerbong bekas KRL Rheostatik, BN-Holec, dan Hitachi. Selain itu ada pula gerbong bekas KRL AC seri Toyo Rapid 1000 dan Tokyo Metro 5000, serta yang lainnya.

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...07589632_n.jpg

Ratusan tumpukan KRL ini sudah tak ada suku cadangnya lagi, maka tak heran jika sudah tak bisa dioperasikan lagi.

Kuburan kereta ini memiliki tumpukan yang paling tinggi yang disusun dari 14 gerbong.

Tak hanya ada tumpukan gerbong kereta, tapi ada juga balok-balok kayu dan besi bekas rel yang sudah tak terpakai.

Meski namanya agak seram yaitu kuburan kereta, namun kesan menyeramkan dari tumpukan bangkai kereta yang sudah usang ini, tak terlihat kok. Malahan beberapa traveler sengaja datang ke sini untuk berselfie.

Penampakan warna-warninya itu lho instagrammable banget!

LOKASI

Smga sih dirawat terus juga. bisa jadi destinasi foto-foto iniiii

tarinar 16th May 2017 16:56

Quote:

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
Curhat P5k,”dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar”
(edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
(GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

auliaeon 16th May 2017 17:39

instagramable banget ini tempat!!!

anonimus1 16th May 2017 18:39

cakep banget dah:naksirmalu:

lakahong 17th May 2017 01:27

kirain kuburan kereta apaan?

ternyata gerbong kereta yang udah gak kepake ya gan

giman001 17th May 2017 09:43

jadi lebih terlihat keren tidak menampakkan kesan angker. Bisa jadi anti kedepannya buat wisata.... bagus juga buat foto selfi.

andryripanto 17th May 2017 10:08

Wah kalau viral nih bisa2 tempat rame didatengin, yg bukan railfan bakal datenf juga :senyummanis:

cclaricha 17th May 2017 12:39

Quote:

Originally Posted by andryripanto (Post 35899114)
Wah kalau viral nih bisa2 tempat rame didatengin, yg bukan railfan bakal datenf juga :senyummanis:

siapa tau dari bukan fan jadi mulai tertarik pelajarin kereta? :D

fiqihamali 18th May 2017 06:26

b aja penampakannya, ga bagus ga jelek

donijafar 18th May 2017 11:19

Tempat wisata di purwakarta dimana ini gan? jadi pengen kesini saya,.


All times are GMT +8. The time now is 12:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.