DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   PSSI dan Timnas Indonesia (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=106)
-   -   Kemarahan Lestaluhu ke Timnas Thailand, Heroik atau Norak? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1478727)

peskysteve 19th December 2016 12:53

Kemarahan Lestaluhu ke Timnas Thailand, Heroik atau Norak?
 


Gayanya keren.. Orang kita mah santun, galak kalo diprovokasi.. :nyengir:

Pemain di bench Thai coba-coba ngulur waktu, Lestaluhu udah minta baik-baik malah dibully..
Males debat, Lestaluhu balik ke lapangan.. Pas balik badan tuh bola malah dilempar, disepak lah tuh bola ke arah pemain bench Thai..

Lestaluhu mau dikeroyok..






Kalo jantan katanya.. :lipssealed:

Ada yang bilang aksi Lestaluhu adalah aksi bela harga diri negara.. meski diganjar kartu merah..

Tapi ada juga yang bilang harusnya lestaluhu bisa tetep kepala dingin gak emosian..
Ada lagi yang bilang, aksi kampungan dari kampung dibawa ke laga internasional..

Heroik atau norak?

peskysteve 19th December 2016 12:55

Kalo kata Abduh, "Masih untung gue nyepaknya akurat, kalo gak.." :nyengir:

Gue jadi Abduh akan melakukan hal yang sama mungkin, tapi pake concong..

lot93 19th December 2016 14:48

Waktu sudah kritis begitu malah di main2in ya ngamuk lah doi, heheh semangat Indonesia !!!! tetep menjadi juara dihati kami !!! MAJU GARUDA

mlxjakarta 19th December 2016 17:30

lebih bagus yang ditendang itu tukang dokumen

mekky99 19th December 2016 18:56

sekarang sponsor detik forum itu tukang dokumen ya?:speachless1:

memeysokia 20th December 2016 09:57

biarkan mereka berkembang wkwkwkwk

sultanfatihmehmed2 20th December 2016 11:24

klo saya sangat setuju sekali sama abduh untuk melakukan hal tersebut,

rizkiekas26 20th December 2016 11:38

Apa sih yang engga buat Indonesia,Harga Mati.

peskysteve 20th December 2016 12:38

Quote:

Originally Posted by mlxjakarta (Post 35120353)
lebih bagus yang ditendang itu tukang dokumen

Quote:

Originally Posted by mekky99 (Post 35120897)
sekarang sponsor detik forum itu tukang dokumen ya?:speachless1:

kayak hama, udah dibrantas balik meneh.. dalam hitungan jam,,

Mungkin butuh momod khusus ekterminasi kang dokumen?

peskysteve 20th December 2016 12:40

Quote:

Originally Posted by sultanfatihmehmed2 (Post 35124776)
klo saya sangat setuju sekali sama abduh untuk melakukan hal tersebut,

Quote:

Originally Posted by rizkiekas26 (Post 35124910)
Apa sih yang engga buat Indonesia,Harga Mati.

Yoi brohh.. :thumbsup1:


All times are GMT +8. The time now is 11:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.