DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Mau Nobar Gratis `Eiffel I"m In Love 2`? Masuk Sini! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1657594)

mfalah_reall 2nd February 2018 17:56

Pada suatu hari kami berdua duduk di Taman. Lalu, saya berkata :
Saya : Neng, maaf ya…
Dia : Kenapa emangnya mas?
Saya : Minta tolong sebentar jangan bergerak yang neng.
Dia : ?? Emang kenapa mas? (Bingung)
Saya : Mas perlu bukti, jadi mas foto neng sebentar pake Handphone mas ya.. (cklik!! sambil ambilfoto pake HP)
Dia : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya??
Saya : Ngga….. Kmaren temen mas bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini mas mau tunjukin kalo dia salah. Yang benar itu memang ada Cewek Secantik Bidadari yaitu Kamu neng.. ^^
Dia : ???????? Oya? (Mukanya merah…)
Dia : Ihhh... Mas bisa aja deh... ^^
°
Lalu setelah itu, kami saling senyum dan tertawa bahagia..
-The End-

nitamarli 2nd February 2018 21:28

Nobar Gratis Eiffel Im In Love 2
 
Alkisah misteri tentang "FriendZone"

G: Gue (cewek)
D: Dia (cowok)

Pertemanan yang sudah berlangsung sekian tahun, menimbulkan perasaan lebih dari sekedar teman. Sayangnya, gue yang merasakannya dan gue kode-in aja karna udah biasa ngegombal seperti candaan.

G: Heh...
D: Apee
G: Lu bisa diem ga sih?
D: Lah ini dari tadi gue udah diem
G: Bukan.... diem aja di hati gue, gausah kemana mana lagi! Bisa ga!!
(Candaan, tapi ini dari hati :'))
D: Peressss luuu dasar!!
G: (udah ga tahan sama perasaan yang terpendam, ungkapin saja laah)
Kalo gue suka sama lu, gue boleh ga jadi pacar lu?
D: engga boleh!!!
G: (ngenesss dalem hati, dengan muka sok sok tegar)
Becanda doang sii guee
D: lu ga boleh jadi pacar gue! Kita kan udah temenan lama bangett
G: iyee gue becanda doang kalii
D: Pokonya lu ga boleh jadi pacar gue!
Tapi lu boleh jadi ibu buat anak anak gue...
G: Becanda aja lu!
D: Kali ini gue serius....
G: (diam membisu dengan mata berkaca kaca)

Dan akhirnya kita menikah, berawal dari kegombalan gue yang taunya dia merasakan yang sama...

widyadhe 2nd February 2018 21:37

KOLABORASI
 
Aku: Kamu tahu gak buku pertama yang aku terbitin?
Kamu: Apa?
Aku: Skripsi.
Kamu: Ah bisa aja kamu.
Aku: Ih, serius.
Kamu: Ya, terus?
Aku: Aku mau terbitin buku lagi.
Kamu: Ya udah bikin aja terus terbitin, puisi atau fiksi mini, kan kamu suka buat, tuh.
Aku: Aku maunya kolaborasi sama kamu.
Kamu: Hah? Buku apa?
Aku: Buku nikah
Kamu: Uwuwuw

rizqiadityaa 3rd February 2018 08:59

Nobar Eiffel Im in Love 2
 
*Suatu ketika, pagi hari turun hujan. Asep menelepon Tuti*
.
.
Asep: Halo Tut, udah bangun?
Tuti: Udah sep
Asep: Nanti siang kita jalan yuk, udah lama ga nonton
Tuti: Ih ayukk sep. Tapi nanti yaa, aku mandi dulu
Asep: Kamu ga perlu mandi, bunga paling harum pun kalah wanginya sama kamu 😍
Tuti: Ah masih pagi sep -_-

*Setelah Asep dan Tuti siap berangkat dengan motor*
Tuti: Udah sep? Aku naik ya..
Asep: Naik motor doang nih?
Tuti: Loh iya, emang mau naik apa?
Asep: Hmm... Naik ke pelaminan sama kamu 😥
Tuti: Aseeeeppp.. Udah ayok jalan keburu hujan

*saat di perjalanan*
Asep: Waduh macet banget ya 🤔
Tuti: Ih iya nih pasti gara-gara lampu merah di depan
Asep: Oh lampu merah? Aku kira lampu hijau, biar aku ga pernah berhenti....mencintaimu..
Tuti: Gombal mulu, ntar org lain ngeliatin sep, kepengen lagi hahaha

revanisanabella1 3rd February 2018 11:25

Pagi itu ketika aku memasuki ruangan kelas, ada sebuah surat tergeletak di atas mejaku. Aku buka dan ternyata surat itu dari dia, dia yang selalu aku pandangi setiap hari.
Kubaca surat yang tak pernah kuduga.

Dear Tita...
Iya kamu, siapa lagi! :)

Terimakasih untuk setiap hadirmu dalam hari-hariku walupun tak pernah bertegus sapa dengan waktu yang lama. tapi aku memiliki rasa... 15 menit hanya menatapmu dalam diamku. Itu sudah cukup membuatku tidur indah semalaman. Tidak tau sejak kapan tapi aku selalu merindukan tatapan indah dari bola matamu. Menanti pagi agar bisa melihatmu dan selalu berharap hari tak cepat beralalu. Tita maukah kamu menjadi pacarku?

Tertanda, Adit

Ketika aku selesai membaca surat dengan senyum yang masih tersemat di bibirku dan mencoba membalikan badan, ternyata dia sudah sedari tadi berdiri di belakangku.

Aku : Kamu... (dengan nada malu-malu)
Adit : kamu sudah baca suratnya? (dengan tatapan penuh arti)
Aku : sudah...
Adit : terus...
Aku : kenapa kamu membuat surat ini?
Adit : haruskah kamu bertanya, kamu mungkin mengerti apa maksud suratku. (dengan nada canggung)

Pipiku seakan memerah.
Aku : bukannya maura menyukaimu, dia pintar dan cantik.
Adit : aku tidak mencintainya, karena yang aku inginkan hanya kamu... Aku ingin kamu yang mengisi setiap hari-hariku dengan penuh bahagia bersama. Maukah kamu menjadi pacarku?
Aku : heem (sambil menganggukan kepala dengan perasaan bahagia dan malu) aku mencintaimu, jauh sebelum kamu mencintaiku dit)

Terlihat raut wajah bahagia dari wajahnya. Di genggamnya tanganku sambil membisikan sesuatu di telingaku "Akan ku genggam selalu dan tak akan kulepaskan"
Dia : kamu tau nggak kenapa Tuhan menciptakan ruang diantara jari -jari kamu?
Aku : engga tau, kenapa?
Dia : Karena jari-jari tanganku yang akan memenuhi ruang itu dengan memegang tanganmu selamanya.

Dan kita saling mentap penuh cinta

anisafitriaf00 3rd February 2018 22:45

Tes dulu yakak

hilma.savitri.10 4th February 2018 20:20

Nobar Gratis Eiffel Im In Love 2"
 
Malam it aku sedang jalan bersama nya, d tengah perjalanan aku memulai percakapan
Aku : Sayang hari ini gimana cape ga kerjanya
Dia : Ngga
Aku : Kamu lapar sayang
Dia : Ngga
Aku : Ihhh jawab ny pendek banget sih...
Dia : Yang Panjang tuh Rasa Cinta Aku Ke Kamu..
Aku : Ihhh gombal deh
Dia : Gak gombal kok, abis kalau liat kamu dah ga ad rasa cape atau lapar
Aku : Trus rasanya apa
Dia : Rasa sayangku tak akan pernah habis untukmu
Aku : aaaaahhhhh kamu mahhh.. 😍😍😍

13.7550 4th February 2018 21:55

Gombal Eiffel im In Love
 
Di suatu siang yang cerah, sebagai pegawai magang yang ga tau mau kerja apa, gua diajak senior nemenin ke departemen sebelah. Nyampe disana eh ada temen cowo gua yang dibilang gua naksir ya kaga, tapi kalo jadi ya boleh boleh aja. Gua tembak aja tuh langsung
Gue : Eh del, di sebelah lo kosong?
Dia : Kaga, ada orang nya.
Gue : Kalo hati lo?
gue dan Dia: eaaaaaaa
eh eh dia nyambung
Dia : Ra, udah lama di sini?
Gue : Udah
Dia : Kalo cantik nya udah lama belom?
Lalu kita berdua ketawa bareng....

13.7550 4th February 2018 22:02

Gombal eiffel im in Love
 
Uda : Uni, kopi apa yang pasti bikin kamu degdegan?
Uni : Kopinang aku melalui waliku aseeeekk
Uda : yah, uni mah ga bias digombalin
Uni : (ngakak ga cantik)

13.7550 4th February 2018 22:13

Gombal eiffel im in Love
 
Rina :*posting foto di Instagram lagi makan sate padang*
Joni : My fav
Rina : Iya sama, suka banget sama sate padang
Joni : Bukan, bukan satenya, senyumnya
Rina : he he he


All times are GMT +8. The time now is 21:41.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.