DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Mau Nobar Gratis `Eiffel I"m In Love 2`? Masuk Sini! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1657594)

winymelin 5th February 2018 19:12

Nobar Gratis Eiffel 2
 
*Dapat info ada kuis Eiffel Im in Love 2*
Rizal: Ul, nih aku dapet info kuis hadiahnya nonton film Eiffel Im In Love 2
Aulia: Coba kirim link nya zal. Eh tapi kamu yakin bakal beruntung?
Rizal: Kalaupun aku ga beruntung menang kuis itu, aku tetep bersyukur kok
Aulia: Kenapa tu?
Rizal: Iya aku bersyukur, beruntung bisa dapetin kamu
Aulia: *guling-guling di aspal*


Rizal: Kamu tau menara eiffel itu ada dimana?
Aulia: Di Prancis kan zal?
Rizal: Iya aku prancis sama kamu, Prasaan Antara Cinta dan Sayang
Aulia: *lompat dari puncak Eiffel*

anisafitriaf00 5th February 2018 21:38

Ati adalah murid baru yang duduk di bangku SMA. Ketika langkah kaki menuju pintu kelas, segerombolan lelaki sudah menempati bangku depan. Tetapi ada satu lelaki yang terus memandangi ati yaitu Ari.
Bel masuk berbunyi, ari yang semula duduk di depan pindah ke belakang dekat Ati.
Ari mulai mencoba mengirim surat kepada Ati
Ari: "haiiii, kamu cantik. Aku rasa aku pernah liat kamu."

Ati:"masih jaman apa yaaa surat-suratan" (dalem hati ati) dan surat itu hanya di baca oleh ati.
ari tetap aja mengganggu Ati untuk membalas suratnya. Ari mulai menoel-noel.
Dengan terpaksa Ati menoleh kepada Ari

Ati: "Apansih?"
Ari: "aku pernah liat kamu. Tapi dimana yaa"
Ati: "muka gue gak pasaran"
Ari: " yaiyalah ga pasaran, kalo pasaran mah sayuran haha"
Ati: ??
Ari: "eh serius deh, aku pernah liat kamu"
Ati: "dimana"
Ari: "di mimpi aku. Percaya deh suatu saat kamu bakal jadi masa depan aku"
Ati mulai panas euy hatinya di gombalin gituuu wkwkkw.
Ati itu kaya Adit yg Dingin tapi nanti Romantisss 😍

quizmaster 8th February 2018 13:33

Halo semuanya,

Kuis akan Quizmaster tutup HARI INI pukul 20.00 WIB ya..

Yang belum ikutan, masih ada kesempatan..

Ditunggu pengumumannya besok jumat pagi ya,,

Semoga beruntung :thumbsup1:

quizmaster 8th February 2018 22:40

Halo semuanya

Kuis QM tutup yaa..

Tunggu daftar pemenangnya Jumat, 9 Februari 2018

Semoga beruntung :thumbsup1:


All times are GMT +8. The time now is 12:30.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.