DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Nyanyi Bareng Syahrini, Anang "Diprotes" Anak (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2066041)

sahara10 24th May 2019 12:46

Nyanyi Bareng Syahrini, Anang "Diprotes" Anak
 
Nyanyi Bareng Syahrini, Anang 'Diprotes' Anak

https://i.postimg.cc/YS3d0Z1n/C9987-...CA385-A502.jpg

Jakarta -
Ada-ada saja tingkah lucu anak-anak seusia Arsy, anak Anang dari pernikahannya dengan Ashanty. Arsy sempat 'protes' saat mengetahui sang ayah pernah duet dengan perempuan selain Ashanty.

Hal itu diketahui lewat celetukannya saat ikut di sesi carpool karaoke yang dibuat Anang dan Ashanty di konten YouTube mereka yang terbaru.

Ceritanya, Anang dan Ashanty bernyanyi sejumlah lagu sambil jalan-jalan naik mobil. Keduanya mengajak Aurel, Azriel, Arsy juga si bungsu Arsya ikut bersama.

Lagu-lagu lama Anang diputar di radio dan mereka bernyanyi bersama. 'Separuh Jiwaku Pergi' menjadi lagu awalan yang dinyanyikan Anang-Ashanty di sesi Carpool Karaoke kali ini.

Beralih ke lagu kedua, duet Anang dan Syahrini di masa lalu 'Jangan Memilih Aku' diputar. Mengetahui suara sang perempuan bukan suara sang ibu, Arsy pun menyeletuk.

"Yah, bukan bunda (yang nyanyi)," ungkap Arsy dengan nada kecewa.

"Loh, ini siapa?," jawab Ashanty.

"Ini orang (lain)," cetus Arsy lagi masih kecewa.

Aurel pun menimpali, ia mengatakan Arsy sebenarnya mengenal sosok perempuan di lagu tersebut.

fikri.tampan.92 24th May 2019 19:21

Wah apa kabar kalo tuh bocah denger lagu duet anang sama KD dulu? Kan itu lagu duetnya lebih banyak lagi

rina93178 24th May 2019 19:31

Udah nonton vlognya... Itu kok malah kek nyingung mimi ya.. Pas diputar lagu separuh jiwa ku bundadari nyeletuk kamu sih ngga pernah ngebahagiain dia..

Shira_Hime 24th May 2019 19:33

Quote:

Originally Posted by rina93178 (Post 39361772)
Udah nonton vlognya... Itu kok malah kek nyingung mimi ya.. Pas diputar lagu separuh jiwa ku bundadari nyeletuk kamu sih ngga pernah ngebahagiain dia..

Kok Ashanty ngmg gtu? Tau donk Dy.

fikri.tampan.92 24th May 2019 19:50

Quote:

Originally Posted by Shira_Hime (Post 39361776)
Kok Ashanty ngmg gtu? Tau donk Dy.

Ashanty kan emang doyan nyindir

rina93178 24th May 2019 19:58

Quote:

Originally Posted by Shira_Hime (Post 39361776)
Kok Ashanty ngmg gtu? Tau donk Dy.

Si olel juga ikutan emang siapa yang ngga pernah bahagia... Ampyuuun deh...

sarboahbotak 24th May 2019 20:17

Quote:

Originally Posted by rina93178 (Post 39361841)
Si olel juga ikutan emang siapa yang ngga pernah bahagia... Ampyuuun deh...

Emang mereka mulut lemes kl udah nyenggol KD. Anang apalagi julidnya terselubung banget. Padahal sebagian sukses anang juga karena anang ngangkat masalah rumah tangga anang sama KD dulu.

santeaja1 24th May 2019 20:22

lagu anang jaman ama kd selalu booming,
kalau ama bunda kok kaga kedengeran maaf julid.:lipssealed:

rina93178 24th May 2019 20:49

Quote:

Originally Posted by sarboahbotak (Post 39361877)
Emang mereka mulut lemes kl udah nyenggol KD. Anang apalagi julidnya terselubung banget. Padahal sebagian sukses anang juga karena anang ngangkat masalah rumah tangga anang sama KD dulu.

Iya kok gitu banget nyenggol2 nya... Si bundadari dan olel maksa banget lg buat Anang jawab dapat inspirasi lagu separuh jiwa ku darimana.. kok ya gitu banget..

rina93178 24th May 2019 20:50

Quote:

Originally Posted by santeaja1 (Post 39361889)
lagu anang jaman ama kd selalu booming,
kalau ama bunda kok kaga kedengeran maaf julid.:lipssealed:

Lebih booming lagu jangan memilih aku drpda jodohku kan yaaa.. :lol:


All times are GMT +8. The time now is 14:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.