DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Luar Negeri (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=42)
-   -   Salam dari Negeri Kincir Angin (http://forum.detik.com/showthread.php?t=487)

denpatrol 18th September 2007 10:48

Salam dari Negeri Kincir Angin
 
Assalamu alaikum,
Salam buat semuanya...

Asyik nih ada detik forum, bisa buat berbagi informasi dan salam dengan seluruh saudara di Indonesia.

Salam aja buat semuanya dari Negeri Penjajah, Negeri Kincir Angin. Kalau ada pengunjung forum yang juga kebetulan tinggal di Londo, asik juga kalau kita saling kontak....

Oh ya, ga ada salahnya kalau anda kunjungi www.denpatrol.com dan www.inna-netherlands.org. Mudah2an bisa membawa manfaat.

Oke, salam dari Amsterdam

pelajar 18th September 2007 15:13

ajarin bahasa belanda dong.........

denpatrol 18th September 2007 17:30

Quote:

Originally Posted by pelajar (Post 3262)
ajarin bahasa belanda dong.........

Boleh...pake jarak jauh tak apa,kan? Bayarnya lumayan mahal loh...hehehee

Orion 18th September 2007 18:35

Bro masuk Belanda syaratnya apa aja ?
Ntar setelah tamat mau kesana nieh lihat nenek....:D

beq_ic_hot 18th September 2007 18:41

Quote:

Originally Posted by denpatrol (Post 2498)
Assalamu alaikum,
Salam buat semuanya...

Asyik nih ada detik forum, bisa buat berbagi informasi dan salam dengan seluruh saudara di Indonesia.

Salam aja buat semuanya dari Negeri Penjajah, Negeri Kincir Angin. Kalau ada pengunjung forum yang juga kebetulan tinggal di Londo, asik juga kalau kita saling kontak....

Oh ya, ga ada salahnya kalau anda kunjungi www.denpatrol.com dan www.inna-netherlands.org. Mudah2an bisa membawa manfaat.

Oke, salam dari Amsterdam

salam juga buat negara adem :D:D

Theoncedodol 18th September 2007 23:32

wah..pulang lah..liat lah negara ini yang lagi kacau,..:D

tovfha 20th September 2007 10:57

Quote:

Originally Posted by Theoncedodol (Post 4275)
wah..pulang lah..liat lah negara ini yang lagi kacau,..:D

waduhh... jangan kenceng2 ngomongnya, bisik2 ajah.. ntar sebelah denger lagi.. :D :D

siswanto1 23rd September 2007 09:54

Quote:

Originally Posted by denpatrol (Post 2498)
Assalamu alaikum,
Salam buat semuanya...

Asyik nih ada detik forum, bisa buat berbagi informasi dan salam dengan seluruh saudara di Indonesia.

Salam aja buat semuanya dari Negeri Penjajah, Negeri Kincir Angin. Kalau ada pengunjung forum yang juga kebetulan tinggal di Londo, asik juga kalau kita saling kontak....

Oh ya, ga ada salahnya kalau anda kunjungi www.denpatrol.com dan www.inna-netherlands.org. Mudah2an bisa membawa manfaat.

Oke, salam dari Amsterdam

Eh ketemu juga nih sama yang Punya BELANDA, Gimana kabarnya Menir2 disana?

papajoe1 25th September 2007 06:40

Aku waktu SMP & SMA sekolahnya di Sekolah Indonesia Nederland di Wassenaar dari tahun 1968 sampai dengan 1971! Jadi teringat masa lalu nich!

mamavio 25th September 2007 20:59

halo, apa kabar amsterdam?
gw dari den haag nih...


All times are GMT +8. The time now is 21:53.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.