DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fashion (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=28)
-   -   Jam tangan merek apa yg lo pake sehari-hari? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=7411)

ronronku 4th December 2007 17:11

Jam tangan merek apa yg lo pake sehari-hari?
 
Selain supaya tau waktu (baca : tepat waktu), jam jaman sekarang juga cenderung bagian dari fashion, buat nambah gaya si pemakai. :smoking:


Jam merk apa yg lo pake untuk nambah gaya lo sehari-hari?


Kalo gw, sehari-2 gw kombinasi antara merek-merek ini
1. Dunhill
2. Rolex (seri 16220)
3. Panerai (Luminor)
4. Vacheron Constantin

Blackbird 4th December 2007 17:52

ngga ada merk-nya... pembagian waktu proyek kelar..

Lanto 4th December 2007 18:31

gw pake Alexandre Christie..

:iagree::iagree::iagree:

candy18 4th December 2007 22:09

kalo aku pake GT-man atau Rider :afro:

glover511 4th December 2007 22:12

DKNY, CK, ama Rip Curl.. tergantung mood n bajunya apa...

Blackbird 4th December 2007 22:13

Quote:

Originally Posted by candy18 (Post 296650)
kalo aku pake GT-man atau Rider :afro:

jam keren tuh bro... :lol::lol:

naferyo 4th December 2007 22:16

kagak punya jam tangan:bigcry:

glover511 4th December 2007 22:20

Quote:

Originally Posted by naferyo (Post 296680)
kagak punya jam tangan:bigcry:

dilukis aja di tangan kayak sinchan hehehe..

naferyo 4th December 2007 22:22

Quote:

Originally Posted by glover511 (Post 296704)
dilukis aja di tangan kayak sinchan hehehe..

cek kulkas bos

Gue si punya Omega pemberian bokap gue

jambal 5th December 2007 00:01

pastinya GUESS :P


All times are GMT +8. The time now is 10:36.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.