DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   [Tanya] Prosedur Resign / banned (http://forum.detik.com/showthread.php?t=126689)

pajenic 13th November 2009 16:32

[Tanya] Prosedur Resign / banned
 
Dear Mimim / supmod / momod

iseng2 gw buka2 postingan lama, gw nemuin ada member yg status nya [n/a] dan [banned].
gw cuma mo tanya :

(1) apa ada prosedur khusus bagi member yg mau ngundurin diri dari df ?
(2) apa perbedaan status antara [n/a] dan [banned]

siapa tau info nya bisa berguna buat gw dan yg lainnya kalo suatu saat nanti mo ngundurin diri :lol:

best rgrds,
pajenic :roses:

maskiko 25th November 2009 15:11

banned berarti id ybs tidak dapat digunakan lagi karena ybs sudah melanggar aturan df.kalau istilah resign tidak ada di kamus peraturan df. resign itu hanya deklarasi dari si empunya id kalau dia akan bercuti untuk menggunakan id-nya dalam kurun waktu tertentu. tetapi dalam aturan tidak ada istilah tersebut. demikian penjelasannya. terima kasih

pajenic 25th November 2009 22:24

Quote:

Originally Posted by maskiko (Post 9268607)
banned berarti id ybs tidak dapat digunakan lagi karena ybs sudah melanggar aturan df.kalau istilah resign tidak ada di kamus peraturan df. resign itu hanya deklarasi dari si empunya id kalau dia akan bercuti untuk menggunakan id-nya dalam kurun waktu tertentu. tetai dalam aturan tidak ada istilah tersebut. demikian penjelasannya. terima kasih

tapi kok ada member yg status nya bisa N/A ? :bingung::bingung:
soale lebih bergengsi N/A dari banned kek nya :teliti:

K_L 25th November 2009 22:53

Quote:

Originally Posted by pajenic (Post 9201557)
Dear Mimim / supmod / momod

iseng2 gw buka2 postingan lama, gw nemuin ada member yg status nya [n/a] dan [banned].
gw cuma mo tanya :

(1) apa ada prosedur khusus bagi member yg mau ngundurin diri dari df ?
(2) apa perbedaan status antara [n/a] dan [banned]

siapa tau info nya bisa berguna buat gw dan yg lainnya kalo suatu saat nanti mo ngundurin diri :lol:

best rgrds,
pajenic :roses:


iseng bgt yah.... :lipsrsealed:

aku udah lama mundur, tapi karena banyak dorongan dari DPP dan grass root untuk kembali ya apa boleh baut
:good:

Careless 26th November 2009 17:01

Quote:

Originally Posted by K_L (Post 9271354)

iseng bgt yah.... :lipsrsealed:

aku udah lama mundur, tapi karena banyak dorongan dari DPP dan grass root untuk kembali ya apa boleh baut
:good:

Gw juga sudah beberapa kali mundur koq :D

JessyBlue 27th November 2009 21:16

coba ts na di banned pasti bisa dech jawab sendiri,..
weei dah erot disini berikanlah kesempatan buat adik2 yang lain tuk forum ria disini,..pain lagi kelihatan :lol::lol::lol:



:goodbye:

miss_marple_loves_patudu 27th November 2009 21:57

Quote:

Originally Posted by pajenic (Post 9271150)
tapi kok ada member yg status nya bisa N/A ? :bingung::bingung:
soale lebih bergengsi N/A dari banned kek nya :teliti:

status N/A itu kan karena badai detik ID jaman dulu

pajenic 27th November 2009 22:32

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 9280402)
status N/A itu kan karena badai detik ID jaman dulu

gw liat bukan gara2 badai detikID kok....wong ybs minta resign :vanish:

Psycho 29th November 2009 09:31

posting aja sesuatu yang kontroversial pasti di banned tanpa harus diminta :good:

pajenic 3rd December 2009 00:56

Quote:

Originally Posted by Psycho (Post 9285791)
posting aja sesuatu yang kontroversial pasti di banned tanpa harus diminta :good:

lah kalo status n/a aka resign piye dong....soale gw tau banget ada yg bisa dapetin status n/a :geleng::geleng:


All times are GMT +8. The time now is 12:46.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.