DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Fenomena artis pasang susuk (http://forum.detik.com/showthread.php?t=396449)

piot74 21st December 2007 18:23

Fenomena artis pasang susuk
 
susuk tuh kayaknya dah temenan banget ma artis kita....
trus kira2 sapa aja ya yg pake.... n mantabh hasilnya....
kalo mayangsari dah jelas..... sapa lagi menurut kalian??:kiss:

sipweh 21st December 2007 18:27

cut memey :lol:

gedanggoreng 21st December 2007 18:45

Mpok Atiek :clap: :smoking:

atashi1 21st December 2007 18:51

ini kalo jawabannya si umi elpi *
Umi sih paling anti sama susuk jelangkungdeh,,
umi gak bisa liat yg horor2 gitu,,
mending nonton India ajaaaa....

UGALUGALAN 21st December 2007 19:17

SUSUK=KEMBALIAN ?:devilish:

ceb0ngs 21st December 2007 19:21

ampir semua keknya...klo diketik semua bisa keriting jempol kaki gue...

Sircustic 21st December 2007 19:22

Semua orang kudu pake susuk biar gak kekurangan kalsium

bakmi_rai_rai 21st December 2007 19:24

Embah2 di kampung kalo kondean biasanya pake susuk kan? Kalo gak, kondenya bisa jatoh ...

dikapink 21st December 2007 19:31

Quote:

Originally Posted by Bakmi Rai Rai (Post 487015)
Embah2 di kampung kalo kondean biasanya pake susuk kan? Kalo gak, kondenya bisa jatoh ...

itu tusukkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kalieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee









:getok:dulu ah :kiss:

bub3rr1 21st December 2007 19:51

mau dptin susuk
hrs ke desa susuk juga kali ye:lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 17:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.