DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   pernikahan vicki shu dan ade (salfok sm buas suara ampir abis pede nyanyi) (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1595001)

mis_sengjo 23rd September 2017 22:05

pernikahan vicki shu dan ade (salfok sm buas suara ampir abis pede nyanyi)
 
Momen akad nikah baru saja dilalui oleh Vicky Shu yang resmi dipersunting oleh Ade Imam. Di hadapan keluarga dan penghulu, Ade mengucapkan akad, menikahi Vicky Veranita Yudhasoka yang kini resmi menjadi istrinya.
Mas kawin yang diberikan oleh Ade tidaklah mewah, namun memiliki makna yang dalam. Selain seperangkat alat salat, Ade juga memberikan uang tunai sebesar Rp 2.392.017 kepada Vicky.
Sudah bisa ditebak apa arti dari jumlah mas kawin yang diberikan oleh Ade. Itu adalah tanggal pernikahan mereka, 23 September 2017 yang diwujudkan dalam angka rupiah.
Vicky mendapatkan mahar Rp 2.392.017 ©instagram/harrydob_
Ade dan Vicky menggelar akad nikah di Pelataran Candi Borobudur, tempat pernikahan idaman sang penyanyi sejak lama. Dihiasi langit senja yang indah, Vicky dan Ade mengucap janji sehidup semati.
Untuk momen akad nikah, Ade dan Vicky mengundang kerabat dan juga sahabat dekat. Cukup banyak tamu undangan yang hadir sore tadi, menjadi saksi bahwa Ade dan Vicky resmi menjadi suami istri.
Acara resepsi sedianya juga digelar malam ini, di lokasi yang sama dengan akad nikah. Akan seperti apa acaranya nanti? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com

mis_sengjo 23rd September 2017 22:07

td liat igs suara si buas jlk bgt , pas lirik "jodohku mwnya ku" disana rada abis, tp nih org pede nyanyi :ampun:


ya gw tw sih emg dr dulu jg jlk tp plis deh jgn sampe abis gt , latihan dulu ke :ampun:

mis_sengjo 23rd September 2017 22:08

ade org mn ya? apa org magelang?

dewi_koto 23rd September 2017 22:09

Quote:

Originally Posted by mis_sengjo (Post 36529285)
td liat igs suara si buas jlk bgt , pas lirik "jodohku mwnya ku" disana rada abis, tp nih org pede nyanyi :ampun:


ya gw tw sih emg dr dulu jg jlk tp plus deh jgn sampe abis gt , latihan dulu ke :ampun:

buash gitu loh :nyengir: gw aja udah mabok liat dia mamerin rumah sekian pilar, live lahiran posting chat dgn nanang tersayangnya, itu blm suaranya. ditambah suaranya jadi lama deh siumannya :nyengir::nyengir:

mis_sengjo 23rd September 2017 22:17

Quote:

Originally Posted by dewi_koto (Post 36529317)
buash gitu loh :nyengir: gw aja udah mabok liat dia mamerin rumah sekian pilar, live lahiran posting chat dgn nanang tersayangnya, itu blm suaranya. ditambah suaranya jadi lama deh siumannya :nyengir::nyengir:

kl viki gmn mak ? mnrt yey make upnya bgs ga, kl aq si yes ga tw mas anang

dewi_koto 23rd September 2017 22:35

Quote:

Originally Posted by mis_sengjo (Post 36529392)
kl viki gmn mak ? mnrt yey make upnya bgs ga, kl aq si yes ga tw mas anang

bagus kok, cakeep :thumbsup1::thumbsup1::thumbsup1:

tp vikisu ini skrg isian ya badannya, apa misuanya suka yg semok" ya? :nyengir::nyengir:

emakcantik 23rd September 2017 22:38

make upnya passs..
kayaknya serius si vicky ngelakuin semua tata cara nikahan. lengkap
auranya ayu tenan

lippennya bagus euy.. muda tp ga bikin pucet

mayangsari_ 23rd September 2017 22:46

Quote:

Originally Posted by dewi_koto (Post 36529317)
buash gitu loh :nyengir: gw aja udah mabok liat dia mamerin rumah sekian pilar, live lahiran posting chat dgn nanang tersayangnya, itu blm suaranya. ditambah suaranya jadi lama deh siumannya :nyengir::nyengir:

mana sih...kok gue ga denger...di IGs dua dua nya isi nya kebanyakan suara mz nanang


mana ada yg puji puji biar jdi ibu negara atau ibu gubernur...haduh...btw mba vicky shu selamat yaaa


:roses1:

emakcantik 23rd September 2017 22:51

Bennu ya mua nya

haduh akhirnya yakk ada yg ga banyak caci maki kali ini hihi.
yg suka, vicky kan artis biasa mah tebel2 makeupnya
pinter mua nya, alisnya bikin beda, riasan matanya juga beda dr makeup panggung. Belajar dr yg sudah2 haha

mis_sengjo 23rd September 2017 22:55

Quote:

Originally Posted by dewi_koto (Post 36529607)
bagus kok, cakeep :thumbsup1::thumbsup1::thumbsup1:

tp vikisu ini skrg isian ya badannya, apa misuanya suka yg semok" ya? :nyengir::nyengir:

make up bgs
konsep kewong bgs
pre wed vidio bgs


viki skrng jrng tmpil jd byk ngemil jd rada semok :D


All times are GMT +8. The time now is 02:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.