DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Member DF yg Paling Fenomenal atau Legendaris (http://forum.detik.com/showthread.php?t=47494)

mukegile 4th July 2008 10:59

Member DF yg Paling Fenomenal atau Legendaris
 
Para member Df sekalian.. nggak terasa DF udah mau setahun... Mungkin selama ini menurut kalian ada member yg kalian anggap sangat fenomenal dan legendaris....

So name it here and the reason...

Klo gw yg paling legendaris dan fenomenal itu THOBINX.... paling brendeng bata merahnya (Legenda Bata MeraH) dan tidak kenal kata menyerah dalam berdiskusi dan membuat berbagai macam thread....

Addict_Member 4th July 2008 11:04

win83
member dgn rekor post tercepat :clap:

kutuloncat 4th July 2008 11:13

transformer

7 kali posting langsung di banned...:bigcry:

mukegile 4th July 2008 11:25

Quote:

Originally Posted by kutu loncat (Post 3141075)
transformer

7 kali posting langsung di banned...:bigcry:

Masak sih kok bisa lsg di banned.. emang postingannya kayak apa ???

Addict_Member 4th July 2008 11:26

Quote:

Originally Posted by mukegile (Post 3141260)
Masak sih kok bisa lsg di banned.. emang postingannya kayak apa ???

kemarin malah ada yg baru 1 post langsung modar....... :lol:

kutuloncat 4th July 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by mukegile (Post 3141260)
Masak sih kok bisa lsg di banned.. emang postingannya kayak apa ???

kasiam masih muda udah mampus....

tengok aza ke......http://forum.detik.com/showthread.php?t=25841&page=17

:vanish::vanish:

mukegile 4th July 2008 11:41

Quote:

Originally Posted by kutu loncat (Post 3141355)
kasiam masih muda udah mampus....

tengok aza ke......http://forum.detik.com/showthread.php?t=25841&page=17

:vanish::vanish:

udah gw cek .. kayaknya nggak anarkis2 bgt postingannya.. cuma guyon aja .. mohon pencerahan lebih lanjut

kutuloncat 4th July 2008 11:43

Quote:

Originally Posted by mukegile (Post 3141536)
udah gw cek .. kayaknya nggak anarkis2 bgt postingannya.. cuma guyon aja .. mohon pencerahan lebih lanjut

melanggar aturan hurup gede2 bkin sakit mata trus orangnya juda ngeyelll tu yg gw tau....:vanish:

luizascary 4th July 2008 11:55

Kutu loncat karna sekarang dia loncat di mari :sleeping:

jaxasss 4th July 2008 11:57

Quote:

Originally Posted by kutu loncat (Post 3141567)
melanggar aturan hurup gede2 bkin sakit mata trus orangnya juda ngeyelll tu yg gw tau....:vanish:

wekekekekekeke............

kasian !!!!:lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 16:36.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.