DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [Poll] Bedakah Karakter kamu di dunia maya dengan karakter asli kamu ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=8847)

titanium 14th December 2007 21:23

[Poll] Bedakah Karakter kamu di dunia maya dengan karakter asli kamu ?
 
terkadang karakter kita baik di dunia maya, baik itu di chatting, milis maupun forum berbeda dengan karakter asli kita. kalau kata temen gue dulu di YM, karakter kita itu (yang berupa id) ibaratnya wayang dan kita adalah dalangnya. jadi kita bebas memerankan karakter kita sebagai perusuh, orang jahat, baik, usil, kalem ataupun anak kecil yang imut dan lucu (kayak dd titanium ini :rolleyes: ). tapi gak jarang pula antara karakter kita di dunia maya dengan karakter asli kitapun sama.

makanya silakan isi poll ini beda atau enggak karakter kita di dunia maya dengan karakter asli kita terutama di Detik Forum ini. biar kita-2 tau seberapa banyak karakter yang berbeda maupun yang sama dengan karakter asli kita. disini emang dibutuhkan keberanian buat jujur :p

dimulai dari bawah gue dulu yah... :piss:

Real_Me 14th December 2007 21:31

kl gw, misalkan chat pertama kl sm org yg gak gw kenal, pasti gw "berubah" jd org lain, tp kl udh agak lamaan n udh cocok, karakter asli gw muncul, dan bisa bertolak belakang sm karakter saat pertama kali dia kenal gw, yg ada dia pasti kaget jg seh.

tp kl di forum, gw ya gw:devilish::smoking:

makanya gw bingung isi poll lu itu, kl bisa 22nya, gw klik 22nya deh

titanium 14th December 2007 21:36

Quote:

Originally Posted by Real_Me (Post 409652)
kl gw, misalkan chat pertama kl sm org yg gak gw kenal, pasti gw "berubah" jd org lain, tp kl udh agak lamaan n udh cocok, karakter asli gw muncul, dan bisa bertolak belakang sm karakter saat pertama kali dia kenal gw, yg ada dia pasti kaget jg seh.

tp kl di forum, gw ya gw:devilish::smoking:

makanya gw bingung isi poll lu itu, kl bisa 22nya, gw klik 22nya deh

ora isoo... kudu milih satu aja :getok:

*udah capek-2 bertapa nyari ilham buat bikin trit, si ilhamnya malah dirumah :getok:

Real_Me 14th December 2007 21:38

Quote:

Originally Posted by titanium (Post 409689)
ora isoo... kudu milih satu aja :getok:

*udah capek-2 bertapa nyari ilham buat bikin trit, si ilhamnya malah dirumah :getok:

iya deh kk, gw pilih satu. gw jawab sama aja ah. ribet bgt pura2 jd org lain

CicieL 14th December 2007 21:40

Sama doooong...;)

titanium 14th December 2007 21:43

hayooo...siapa lagi yang berani.... :clap:

koeya_bathox 14th December 2007 21:50

gue beda.
kalo di forum online banyak nyela dan protes, kalo aslinya gue pendiem dan pemalu ....

-i- 14th December 2007 21:53

sama... cuma lebih ceplas ceplos di maya... klo di real mah klo baru2 deket aja rada pendiem :D

King 14th December 2007 21:54

nick beda, karakter kurang lebih sama :cheers:

Real_Me 14th December 2007 21:55

Quote:

Originally Posted by KingRhoma (Post 409805)
nick beda, karakter kurang lebih sama :cheers:

roma lg digosipin tuh di trit sblh, gosip hott..


All times are GMT +8. The time now is 12:21.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.