DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Kata Nagita Slavina pada Raffi Ahmad: Aku Mau Dimadu, tapi... (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1630917)

sahara10 7th December 2017 07:26

Kata Nagita Slavina pada Raffi Ahmad: Aku Mau Dimadu, tapi...
 
Kata Nagita Slavina pada Raffi Ahmad: Aku Mau Dimadu, tapi...

http://cdn0-a.production.images.stat...fi_ahmad-3.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program varietyshow yang dibintangi oleh suaminya, Raffi Ahmad. Kebetulan, Nagita Slavina diminta untuk mengisi segmen stand up comedy.

Didampingi Raffi Ahmad, Nagita Slavina mulai unjuk kebolehannya dalam open mic. Ia bercerita tentang pengalamannya saat bersantai di rumah dengan sang suami.


sumber

sahara10 7th December 2017 07:41

Lanjutan


"Jadi, kan aku lagi di rumah, nonton TV, lagi ada infotainment. Lagi asyik-asyik nonton, si Raffi Ahmad pulang, duduk di sebelah. Terus nanya, 'Sayang kamu nonton apa?' Ini nih berita artis yang mau poligami," cerita ibu satu anak ini dalam potongan video yang diunggah @pecintaladygigi.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad meminta pendapatnya tentang poligami. "Terus Raffi nanya, 'Kalau menurut kamu orang yang poligami tuh gimana?' Terus aku jawab, senyum, iya kan, aku sih enggak nolak. Enggak menentang juga poligami, memang ada di agama," ucapnya.

Seketika presenter kondang itu semringah mendengar jawaban sang istri. Raffi Ahmad seolah mendapat angin segar, seakan-akan ia telah diberi lampu hijau untuk memiliki istri lagi.

morgan.le.fay 7th December 2017 07:48

Menunggu lanjutannya :gembira:

sahara10 7th December 2017 08:22

Quote:

Originally Posted by morgan.le.fay (Post 37100183)
Menunggu lanjutannya :gembira:

lanjutan apa?
poligambreng??? :cool001:

sahara10 7th December 2017 08:23

Penyataan Menohok Nagita

https://cdn0-a.production.images.sta...fi_ahmad-2.jpg

"Terus si Raffi mukanya berubah, langsung jingkrak-jingkrak kayak anak kecil. Terus aku disayang-sayang, dipeluk-peluk. Terus Raffi nanya lagi, 'Jadi benar kamu enggak keberatan dipoligami? Kamu beneran mau dimadu?'"

Dan pernyataan Nagita Slavina pun sangat menohok, "Aku cuma lihatin matanya, aku elus-elus. Sayang, aku mau dimadu, asal kamu mau diracun ya," pungkasnya sembari tersenyum.

Mendengar ini, Raffi Ahmad seolah kecewa. Namun, ia memuji kemampuan stand up comedy yang dimiliki sang istri. "Kamu lucu, setiap hari kamu di sini, ya (membintangi program tersebut)"

dendenayu739 7th December 2017 08:26

Klo putri aisyah/suci sih yg jelas2 memang di poligami ga butuh bgt pencitraan aplg nyindir2 smpe mancing2 biar di kasihani/dpet dukungan publik ya....

Klo gigi ini.. mgkin krna pnya suami alay ya..yg apa2 harus criiiiinnnnnggggg jd duit.. entahlah,,,

giman001 7th December 2017 08:41

Semoga ini hanya guyonan aja...jangan bermain main dengan pasangan. Kasihan mbak Nagita kalau sampai di madu.

sahara10 7th December 2017 09:34

Quote:

Originally Posted by giman001 (Post 37100328)
Semoga ini hanya guyonan aja...jangan bermain main dengan pasangan. Kasihan mbak Nagita kalau sampai di madu.

kan bilang nagita gapapa dimadu, tapi raffi diracun dulu...:lirik:

neverendingdrama 7th December 2017 09:40

Quote:

Originally Posted by dendenayu739 (Post 37100284)
Klo putri aisyah/suci sih yg jelas2 memang di poligami ga butuh bgt pencitraan aplg nyindir2 smpe mancing2 biar di kasihani/dpet dukungan publik ya....

Klo gigi ini.. mgkin krna pnya suami alay ya..yg apa2 harus criiiiinnnnnggggg jd duit.. entahlah,,,

Ini script doank kali di acara ala2 standup comedy pesboker. Herman deh pada masalah amat kalau gigi apa2 jd duit.

stevenvanlie 7th December 2017 10:07

waduh waudhk wkkwkwk


All times are GMT +8. The time now is 00:51.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.