DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Hobi Lainnya (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=154)
-   -   ada yang hoby senapan angin ga? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=21724)

i.stiawan 26th January 2008 22:08

ada yang hoby senapan angin ga?
 
kalo ada yang hoby senapan angin, tuker info disini yuuuk

mins 30th January 2008 05:38

kalo main2 sejenis tembakan2 ?

soerabaja 30th January 2008 11:30

ada bos... saya cinta mati ama senapan angin... dirumah punya 5 pucuk hehehe....

punya situ merk apaan?jenis apa? pompa,spring, gas??
salam kenal :cheers:

Yudhie 31st January 2008 12:15

absen bos......
kita sukanya main di pompa.... salam kenal buat semua...

biasa nongkrong di forum sebelah.... monggo kalo sekali-kali mau sowan
www.indoft.com

soerabaja 1st February 2008 11:02

Quote:

Originally Posted by Yudhie (Post 1016799)
absen bos......
kita sukanya main di pompa.... salam kenal buat semua...

biasa nongkrong di forum sebelah.... monggo kalo sekali-kali mau sowan
www.indoft.com

pake senapan merk apa bro??

pernah denger senapan kocok ga?
bikinan blitar punya
lumayan tuh... teman saya ada yg punya

Yudhie 1st February 2008 11:30

Quote:

Originally Posted by soerabaja (Post 1026090)
pake senapan merk apa bro??

pernah denger senapan kocok ga?
bikinan blitar punya
lumayan tuh... teman saya ada yg punya

Halo bro Soerabaja.... sallam kenal ya...
sampai skr gw baru ada 4 bro. Falcon, Sharp Innova, 737 & Steven.

Senapan kocok itu yg spt apa ya... kokangnya dikocok2 or gimana?
buatan blitar ya... ada spek & pic-nya gak?
Koq gw baru denger bro, sering dengernya sih mie kocok tuh.... :lol:

soerabaja 1st February 2008 11:48

Quote:

Originally Posted by Yudhie (Post 1026491)
Halo bro Soerabaja.... sallam kenal ya...
sampai skr gw baru ada 4 bro. Falcon, Sharp Innova, 737 & Steven.

Senapan kocok itu yg spt apa ya... kokangnya dikocok2 or gimana?
buatan blitar ya... ada spek & pic-nya gak?
Koq gw baru denger bro, sering dengernya sih mie kocok tuh.... :lol:

senapannya dibalik (popor diatas, moncong senapan dibawah) trus dekat moncong ada besi kecil buat injekan kaki, sambil di injek, kita kocok ini senapan naikk turun, setelah beberapa puluh kocokan, bisa ditembakkan beberapa kali,
gak perlu mompa2 dulu dan ada setelan macam persneling, mau nembak burung kecil masukkan gigi 1, mo nembak anjing ya masukkan gigi 5 , gitu bro...
ini juga cerita dari teman sih,yang emang punya senapan kocok, di indogrosir di jual 1,2 jt, kalo ke pengrajin langsung harganya 700rb an, waktu pemesanan 10 hari jadi.

sebenernya menarik sih, lebih menarik lagi kalo didukung ama magazin...
tapi sampe sekarang belum ada yg pake magazin...

soal pic.. saya gak punya, tapi buat gambaran aja, senapannya kurus dan panjang banget....
lumayan keren kok... buat sniper... tapi kalo buat nembak yg butuh reaksi cepet, mending pesan yg laras pendek aja

Yudhie 1st February 2008 14:21

ya..ya..ya... saya inget deh kalo gitu...
pernah dulu ditawarin sengin mdl ini pas lg main ke PGS di surabaya tp gak sempet explore lbh lanjut coz dah buru2 mo pulang.
modelnya kaya senapan jadul....
kalo gitu tuh senapan dah model semi PCP ya.. kalo akurasinya bagus gak & grouping bisa berapa?

anda di sby dimana bro?

soerabaja 1st February 2008 14:48

Quote:

Originally Posted by Yudhie (Post 1028499)
ya..ya..ya... saya inget deh kalo gitu...
pernah dulu ditawarin sengin mdl ini pas lg main ke PGS di surabaya tp gak sempet explore lbh lanjut coz dah buru2 mo pulang.
modelnya kaya senapan jadul....
kalo gitu tuh senapan dah model semi PCP ya.. kalo akurasinya bagus gak & grouping bisa berapa?

anda di sby dimana bro?

grouping sih gak tau ya....
tapi katanya teman yang punya (dia anak blitar, satu mess ama saya)
senapan pompa jenis apapun gak ada yg nandingin senapan dia, kan cara kerjanya sebenarnya mirip ama tipe gas, cuman ini gas yg dipake ya udara aja, dipompakan masuk,gak pake gas kaleng.

suara jauh lebih keras dan daya hantam ya tergantung mau masukkan ke gigi berapa,kalo mau suaranya rada smooth ya pasang peredam...
waktu jalan2 di PGS, dia nunjuk "itutuh.. senapan saya.. persis banget.."

surabaya kantor di komplek PU bro, gayungkebonsari, rumah ortu di medokan, dekat ITS, rumah sendiri masih dibangun, baru diurug, deket juanda.

kalo situ dimana bro? salam kenal

btw kalo mau ikutan berburu di surabaya, di kawasan juanda banyak kuntul yg mengganggu penerbangan, saya punya akses masuk, ato ke blitar, berburu tupai pas musim buah tiba :cheers:

soerabaja 1st February 2008 14:51

Quote:

Originally Posted by Yudhie (Post 1028499)
ya..ya..ya... saya inget deh kalo gitu...
pernah dulu ditawarin sengin mdl ini pas lg main ke PGS di surabaya tp gak sempet explore lbh lanjut coz dah buru2 mo pulang.
modelnya kaya senapan jadul....
kalo gitu tuh senapan dah model semi PCP ya.. kalo akurasinya bagus gak & grouping bisa berapa?

anda di sby dimana bro?

oiya... soal akurasi katanya mantap, pisir depan dan belakang sudah disetel mati dari pengrajinnya, dudukan tele sudah tersedia....

eh.. PCP apa sih? :D


All times are GMT +8. The time now is 19:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.