DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Televisi (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=14)
-   -   Acara Televisi Jadul (http://forum.detik.com/showthread.php?t=59526)

kaleb 15th September 2008 13:22

Acara Televisi Jadul
 
treat ini sudah ada belum ya.......... klo belum di merge saja ya

adakah diantara teman2 di forum ini masih inget acara2 tv jaman dulu
1. Sinetron ACI (aku cinta Indonesia)
2. Sinetron Rumah Masa depan
3. Album Minggu Ini
dua2nya disiarin di TVRI tiap minggu siang

4. Aneka Ria Safari
5. Kamera Ria
6. Selekta Pop
TVRI hari Sabtu malam sesudah Dunia Dalam berita

7. Flora Fauna
8. Kethoprak (kesenian jawa tengah)
TVRI sabtu malam u/ kethoprak jam 8 malam stasiun Yogya

ada yang mau nambahin........... please

Careless 15th September 2008 15:35

Pertamax neh :cheers:

Ada dulu mini seri judulnya Return To Eden di TVRI malam2...:lol:


Trus ada juga kalau gak salah acara SERIOSA di TVRI. kalau gak salah setiap malam Jumat.:lol:

kaleb 15th September 2008 16:54

Quote:

Originally Posted by Careless (Post 4352325)
Pertamax neh :cheers:

Ada dulu mini seri judulnya Return To Eden di TVRI malam2...:lol:


Trus ada juga kalau gak salah acara SERIOSA di TVRI. kalau gak salah setiap malam Jumat.:lol:

oh.....iya......... yang pemainnya Rebecca Gilling(akhirnya jd bintang iklan Lux), Jack, yang jahatnya namanya Jilly
itu film dari Ausie bukan

trus ada lagi .... on the prairie ato apaan tuh yang main alm. Michael London
ada Laura Ingals terus yang tengil namanya Nelly, mainnya tiap minggu siang

Layar Emas jadul Film Cerita Akhir pekan tiap sabtu malam sehabis berita terakhir yang durasinya cuman 10 menit

setyowati79 15th September 2008 17:07

little house on the prairie

solidary 15th September 2008 17:24

dulu ada sinetron yang mengisahkan seorang anak yang tinggal di dieng namanya KETEP, saya lupa judulnya. Ada yang masih inget ga?

stoned 15th September 2008 23:21

waah... lagi pada bernostalgia yah.. aku dah banyak yg lupa tuh.. tp dulu ada acara pedesaan, perbincangan dan kelompencapir...:lol:
apa skrg masih ada gak yah...
coz dah jarang nonton TVRI... n' tv swasta kurang berpihak sama petani... mungkin kurang menarik minat para pengiklan kalee... pdhl yg kita makan tiap hari tdk lepas dari jasa/jerih payah mereka juga...:lol::sweatdrop:

thestrongfighter 16th September 2008 08:16

Quote:

Originally Posted by kaleb (Post 4348945)
treat ini sudah ada belum ya.......... klo belum di merge saja ya
adakah diantara teman2 di forum ini masih inget acara2 tv jaman dulu
1. Sinetron ACI (aku cinta Indonesia)
2. Sinetron Rumah Masa depan
3. Album Minggu Ini
dua2nya disiarin di TVRI tiap minggu siang
4. Aneka Ria Safari
5. Kamera Ria
6. Selekta Pop
TVRI hari Sabtu malam sesudah Dunia Dalam berita
7. Flora Fauna
8. Kethoprak (kesenian jawa tengah)
TVRI sabtu malam u/ kethoprak jam 8 malam stasiun Yogya
ada yang mau nambahin........... please

kalo boleh ralat, namanya ALBUM MINGGU KITA jeng
dulu sering nonton http://indomp3z.us/images/smilies/ic...u/giggling.gif selebihnya gue ga pernah nonton

yuni.sg 16th September 2008 10:58

yola@in.com
 
ada ngak ya yang tau alamat emailnya mamah dan aa tlg dong dari tadi cari ngak ketemu juga :hi::hi::clap:

Silver_Warrior 16th September 2008 11:01

Ria Jenaka, di TVRI setiap minggu siang jam 11.00

baby_chuck 16th September 2008 11:20

swan crossing....hari minggu...little missy.....


All times are GMT +8. The time now is 01:16.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.