DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Jatuh Sakit di Penjara, Kondisi Pretty Asmara Memprihatinkan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1791438)

desopian 14th September 2018 16:07

Jatuh Sakit di Penjara, Kondisi Pretty Asmara Memprihatinkan
 
Quote:

https://cdn0-production-images-kly.a...tty_Asmara.jpg

Jakarta - Sudah setahun Pretty Asmara menjalani hukuman di penjara akibat kasus narkoba. Selama di penjara, kehidupan pesinetron Saras 008 itu jauh dari kata mewah.

Kabar terbaru, menunjukkan Pretty Asmara yang tengah jatuh sakit. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Pretty Asmara tengah terbaring di atas tempat tidur.

Wajahnya terlihat pucat, dan tubuhnya yang dulunya gempal jadi terlihat begitu kurus. Pretty Asmara tak lupa memohon doa agar pengobatannya dapat berjalan lancar.

"Teman-teman aku minta doanya. Aku lagi atit (sakit) hari ini mau di-USG, doain mudah-mudahan hasilnya bagus. Hasilnya normal jangan ada apa-apa," kata Pretty Asmara dilansir Liputan6.com, Jumat (14/9/2018).

Dalam video singkat itu, Pretty Asmara memberikan pesan khusus kepada teman-temannya. Artis 40 tahun ini berharap dapat segera dijenguk orang-orang terdekatnya tersebut.

"Yang belum jenguk, jenguk dong aku di sini. Enggak kangen apa sama aku? Sini dong," ucapnya.

Seperti diketahui, polisi menciduk Pretty Asmara di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017). Pretty ditangkap saat tengah pesta minuman keras bersama tujuh temannya.

Dari tempat pesta yang digelar Pretty Asmara tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sekitar 1,12 gram, ekstasi 23 butir dan pil H5 38 butir.

nyonyah_sasmita 14th September 2018 16:21

makanya jangan pake narkoba zhay.
Bdw si pretty ini kok bisa dipenjara sih? Memangnya dia pengedar jg, beda ama dhawiyen yg cuma direhab aja, padahal sama sama gembrot, wkwkwkwkwkwk

kemem_rider 14th September 2018 16:27

Yg tersiksa n OD akibat narkoba yg lo jual lebih banyak n lebih parah deh pret

ferari.reborn 14th September 2018 16:33

Quote:

Originally Posted by nyonyah_sasmita (Post 38655615)
makanya jangan pake narkoba zhay.
Bdw si pretty ini kok bisa dipenjara sih? Memangnya dia pengedar jg, beda ama dhawiyen yg cuma direhab aja, padahal sama sama gembrot, wkwkwkwkwkwk

Dawiyem duit emaknya kenceng say wkwkwk

kuaciitem 14th September 2018 17:06

ketua selebriti anti narkoba tapi ditangkep karen narkoba :nyengir::nyengir:

sungguh ironi

ancan 14th September 2018 17:27

Quote:

Originally Posted by nyonyah_sasmita (Post 38655615)
makanya jangan pake narkoba zhay.
Bdw si pretty ini kok bisa dipenjara sih? Memangnya dia pengedar jg, beda ama dhawiyen yg cuma direhab aja, padahal sama sama gembrot, wkwkwkwkwkwk

Si pretty katanya pengedar juga mak, ngedarin ke kalangan artis sekuter

belsof.dibannedsamaasu 14th September 2018 18:30

Pretty yg ga pretty ini pengedar emg
Jd pantes aja
Goo prett dipenjara.. Progran langsing berhasil

stevenvanlie 15th September 2018 04:12

waduh kasian ya mbak pretty


All times are GMT +8. The time now is 02:49.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.