DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Kapan Mandi terakhir? Brapa Lama? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=8054)

maskiko 9th December 2007 22:01

Kapan Mandi terakhir? Brapa Lama?
 
jam terakhir gw mandi tadi sorean jam 5an.. ga lama si cuma 10 menitan. Tapi tetp bersih en wangi. Hari ini syukur banget gw bisa mandi 2 kali sehari :D

kalo elo?

LanjRuuut...!

ceb0ngs 9th December 2007 22:02

5 menit, tadi siyang jam 3an


heran ne momod..nemu aja trit ga mutu tapi berbobot

hapas 9th December 2007 22:02

Quote:

Originally Posted by maskiko (Post 342937)
jam terakhir gw mandi tadi sorean jam 5an.. ga lama si cuma 10 menitan. Tapi tetp bersih en wangi. Hari ini syukur banget gw bisa mandi 2 kali sehari :D

kalo elo?

LanjRuuut...!


aya.. aya.. wae kang....
tadi pagi.... ntar bis ni mo mandi lg ah.... panass....

r3g3nt 9th December 2007 22:04

tadi siang jam 1an (pas tengah hari jd cukup sekali :lol:)
cuma bentar, paling cuma 5 menit
gw mandi cepet bwat ngirit air karena gw tau byk anak2 di afrika sana yg sampe sekarang belom bisa dapet air bersih :angel:

maskiko 9th December 2007 22:05

Quote:

Originally Posted by ceb0ngs (Post 342942)
5 menit, tadi siyang jam 3an


heran ne momod..nemu aja trit ga mutu tapi berbobot

Lo mandi 5 menit cepet amat? ga cukur bulu lo? gw liat di avatar bulu lo udah agak lebat lo bong...


hee? tidak bermutu tapi berbobot? halaaaah
aya aya wae

LanjRuuut...!

c1tan 9th December 2007 22:08

tadi pagi jam 1/2 12..... sekitar 15 menit lah......

maskiko 9th December 2007 22:11

Quote:

Originally Posted by c1tan (Post 342971)
tadi pagi jam 1/2 12..... sekitar 15 menit lah......

ngapain aja 15 menit? kalo untuk ukuran co itu termasuk lama lo :lol:
tapi kalo ce yaaa.. cukupan lah

c1tan 9th December 2007 22:16

hehehe... ya gosok2 lah.....(badan maksud nya)... pake aer anget.... enak bgt.....

Pencil 9th December 2007 22:19

Hari ini gue belom mandi dari pagi....hehehe soal nya lagi ga ada aer. Ketek? So pasti bau laaaaaahhhh

c1tan 9th December 2007 22:21

apa enak bro gak mandi???? apa gak lengket badan ente????


All times are GMT +8. The time now is 10:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.