DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Dipo Latief dan "Istana" Keluarganya yang Super Megah (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1767399)

sahara10 9th August 2018 11:02

Dipo Latief dan "Istana" Keluarganya yang Super Megah
 
Dipo Latief dan 'Istana' Keluarganya yang Super Megah

https://akcdn.detik.net.id/community...169.jpeg?w=620

Jakarta - Usai Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai, Dipo Latief justru melaporkannya. Dipo Latief melaporkan Nikita dengan dugaan tindak KDRT.

Nikita Mirzani yang merasa tidak melakukan KDRT semakin membuka aib Dipo. Akan tetapi, Dipo konsisten tak diam tak memberikan klarifikasi apapun.

detikHOT mencoba mencari Dipo ke kediamannya yang berada di kawasan Kalimalang. Rumah yang terletak di pinggir jalan raya itu memang sangat terlihat mencolok, mulai dari luas hingga kemegahannya.

Itu adalah rumah keluarga besar Dipo Latief. Di mana semua anak dari Abdul Latief juga tinggal di situ.

Pagar setinggi kurang lebih 4 meter membentengi wilayah rumah keluarga Latief. Di dalam area yang menurut orang sekitar seperti lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah itu.

"Ya kalau siang seperti ini semua kebanyakan beraktivitas. Termasuk Pak Dipo," kata penjaga keamanan yang berada di pos gerbang rumah besar itu.

"Kadang pulangnya malam, terkadang juga nggak pulang. Hanya saja kalau mobilnya pulang ya tahu. Cuma kan keluar mereka sudah di dalam mobil," tuturnya.

Di halaman depannya terdapat lapangan sepak bola yang tepatnya berada di depan rumah utama. Ada tiga rumah lainnya yang terlihat layaknya berbentuk rumah yang sangat besar.

Bagian depan pekarangan area rumah itu juga terdapat kebun yang luas. Untuk menuju setiap rumah ada jalan peraspal yang bisa dilewati satu mobil. Patung burung berwarna emas terlihat bertengger di atas pintu gerbang utama dan membuat rumah tersebut semakin terlihat megah.

"Di sini ada tiga rumah, ya Pak Dipo tinggal dengan anak-anaknya di sini," pungkas pria tersebut.

https://akcdn.detik.net.id/community...png?w=900&q=60

https://akcdn.detik.net.id/community...png?w=900&q=60

Begini penampakan depan rumah keluarga Dipo yang sangat luas. Foto: Desi Puspasari/detikHOT

https://akcdn.detik.net.id/community...png?w=900&q=60

detikHOT mencoba mendatangi rumah tersebut. Namun sayang, Dipo tidak berada di rumah tersebut. Foto: Desi Puspasari/detikHOT

https://akcdn.detik.net.id/community...png?w=900&q=60

Dipo Latief kini tengah berseteru dengan istri sirinya, Nikita Mirzani. Foto: Desi Puspasari/detikHOT

mayangsari_ 9th August 2018 11:07

dasar NIKMIR levelan udh dibawah DL ...dikawin siri makin banyak berulah bukan adem ayem ....dilepeh merong merong syariah .....

pantes pengen itsbat...pengen duta ( duit ) nya ...hari gini rakyat jelita udah hapal kelakuan perempuan2 penyuka sirih & playing victim

ayo bu ibuk jaga suami dr sifat2 perempuan kayak gini

:kabur01::gosip::cekakakan1:

sahara10 9th August 2018 11:13

Quote:

Originally Posted by mayangsari_ (Post 38572278)
dasar NIKMIR levelan udh dibawah DL ...dikawin siri makin banyak berulah bukan adem ayem ....dilepeh merong merong syariah .....

pantes pengen itsbat...pengen duta ( duit ) nya ...hari gini rakyat jelita udah hapal kelakuan perempuan2 penyuka sirih & playing victim

ayo bu ibuk jaga suami dr sifat2 perempuan kayak gini

:kabur01::gosip::cekakakan1:

eimmm,..... sok sokan bilang ga butuh goniginigenegitu
liat megahnya rumahnya Dipo
mana relaaaaa keluar tangan kosong :lipssealed:

classjourney_neo 9th August 2018 11:20

Quote:

Originally Posted by mayangsari_ (Post 38572278)
dasar NIKMIR levelan udh dibawah DL ...dikawin siri makin banyak berulah bukan adem ayem ....dilepeh merong merong syariah .....

pantes pengen itsbat...pengen duta ( duit ) nya ...hari gini rakyat jelita udah hapal kelakuan perempuan2 penyuka sirih & playing victim

ayo bu ibuk jaga suami dr sifat2 perempuan kayak gini

:kabur01::gosip::cekakakan1:

Yang lucu kmrn eike baca di detik si Nikmir bilang kalo si Dipo ini suka numpang idup sama Nikmir alias dibayarin mulu alias mokondo. Wkwkwkwkwk yakaleee. Kalopun Dipo anak old money manja ya mending numpang idup sama bapaknya Dipo sendiri toh.

mayangsari_ 9th August 2018 11:24

Quote:

Originally Posted by classjourney_neo (Post 38572339)
Yang lucu kmrn eike baca di detik si Nikmir bilang kalo si Dipo ini suka numpang idup sama Nikmir alias dibayarin mulu alias mokondo. Wkwkwkwkwk yakaleee. Kalopun Dipo anak old money manja ya mending numpang idup sama bapaknya Dipo sendiri toh.

temen gue anak infotainment cerita emang si perempuan ini aneh kok ....gausa dianggap apa yg dia bilang deh

anyepin aja

doa utk keluarga besar DL semoga bapak AL dan keluarga dikuatkan ,DL ambil rehab utk membahagiakan ortu di sisa hidup mereka dan bisa banggain anak anak nya dengan menjadi Bapak yg bertanggungjawab ( ngga main main lg sama cewe gajelas manapun ) .Harta ortu bisa abis...rumah gedong bakal kejual...usaha bakal bangkrut ...kalau punya anak cucu ga bisa jaga etos kerja ortu


:angel1:

tukangtas 9th August 2018 12:36

DL itu kan sdh tua juga, knapa nggak kewong yg bener ya. Harta bapaknya tar menipis scr DP jalanin bisnisnya asal sambil main cewe meluluk..

tukangtas 9th August 2018 12:38

Quote:

Originally Posted by mayangsari_ (Post 38572278)
dasar NIKMIR levelan udh dibawah DL ...dikawin siri makin banyak berulah bukan adem ayem ....dilepeh merong merong syariah .....

pantes pengen itsbat...pengen duta ( duit ) nya ...hari gini rakyat jelita udah hapal kelakuan perempuan2 penyuka sirih & playing victim

ayo bu ibuk jaga suami dr sifat2 perempuan kayak gini

:kabur01::gosip::cekakakan1:

Nikmir ini sdh depresi, hrsnya dibaca cek ke psikolog ato psikiater..

fangirling 9th August 2018 13:10

Dipo punya anak ga sih dr perkawinan sebelumnya? Btw, Bapaknya Dipo punya anak dr istri lain kan ya? Prasaan ada yg mantuan sm tetangga gue deh dulu. Tp kayanya anaknya gayanya ga hedon deh.

bey-z 9th August 2018 15:14

Quote:

Originally Posted by fangirling (Post 38572768)
Dipo punya anak ga sih dr perkawinan sebelumnya? Btw, Bapaknya Dipo punya anak dr istri lain kan ya? Prasaan ada yg mantuan sm tetangga gue deh dulu. Tp kayanya anaknya gayanya ga hedon deh.

Kayaknya ada 2 anak dipo, cuma yg cowok yg pernah jalan sama NM, yg cewek kyknya ga pernah.

Abdul latief juga dapet 1 anak cowok dari donna, pr pasaraya atau lativi ya..

arumi_bersin 9th August 2018 15:17

pantas aja nikmir sampe stres ditinggal dL. udah jadi istri tapi diajak nyampe depan gerbang rumahnya aja nggak kayaknya :cekakakan:

habis ini masih ada laki yang mau seriusin nih pere?


All times are GMT +8. The time now is 08:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.