DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   GOsiP Socialite (http://forum.detik.com/showthread.php?t=7424)

jarang_posting 4th December 2007 18:15

GOsiP Socialite
 
selain gosipin artis... ada nggak yang tau gosip2 socialita kita, seperti anita barbie, adinda bakrie, atau siapa laaah ... bagi2 dong... waktu itu ada multiply yang ngebahas itu, trus entah kenapa ditutup... ada yang mau bagi2 di sini.... yukkkk....

kenshinx 4th December 2007 18:17

ngga paham... tukang tampil di pesta2 maksudnya ?

flea1 4th December 2007 18:18

Quote:

Originally Posted by jarang posting (Post 295248)
selain gosipin artis... ada nggak yang tau gosip2 socialita kita, seperti anita barbie, adinda bakrie, atau siapa laaah ... bagi2 dong... waktu itu ada multiply yang ngebahas itu, trus entah kenapa ditutup... ada yang mau bagi2 di sini.... yukkkk....

Anita barbie siapa sih??
gw taunya Anita Hara..

kenshinx 4th December 2007 18:22

HAYO..!!! klo jengis khan aja tau :D

kenshinx 4th December 2007 18:29

kalo gak salah ya bener brati kaan.. ntar mo google dulu :D

Pencil 4th December 2007 18:30

Quote:

Originally Posted by kenshinx (Post 295404)
kalo gak salah ya bener brati kaan.. ntar mo google dulu :D

kalo udah dapet...bagi yah gosipnya...

kenshinx 4th December 2007 18:31

http://www.kapanlagi.com/free/anita_barbie_0.html
hiiiiiiii......

flea1 4th December 2007 18:31

Quote:

Originally Posted by kenshinx (Post 295404)
kalo gak salah ya bener brati kaan.. ntar mo google dulu :D

Udah ketemu blom?? :clap:

kenshinx 4th December 2007 18:32

itu ada link diatas buka aja.. nyesel deh!

Pencil 4th December 2007 18:44

Quote:

Originally Posted by kenshinx (Post 295438)
itu ada link diatas buka aja.. nyesel deh!

Ga ada apa2....cuma foto doang. Yah bener deh si Anita ini.
Dia suka ada di majalah yang suka ngeliput party2 gitu deh....
Kayak nya jarang yang tau dia deh....bukan artis.
Btw, thanks yah kenshinx.....:cheers:


All times are GMT +8. The time now is 19:20.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.