DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Malang Raya (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=195)
-   -   [Malang]Kuliner Khas Malang (http://forum.detik.com/showthread.php?t=91154)

ulil09 11th March 2009 16:35

[Malang]Kuliner Khas Malang
 
DFers and Arema/Aremanita,

ayo share dsini makanan khas Malang seng buat kalian kangen dengan Malang...

Beruduputih 11th March 2009 16:38

Quote:

Originally Posted by ulil09 (Post 6956248)
DFers and Arema/Aremanita,

ayo share dsini makanan khas Malang seng buat kalian kangen dengan Malang...

Malang identik dengan Bakso :thatsrite:
hampir setiap 200 meter ada yg jual bakso atau cilok.. :lol:

ulil09 11th March 2009 16:39

Nah lek aku paling seneng mbe
1. Pangsit Mie Dempo
Wah sebagai alumni dempo.. yo pasti e rek harus bangga mbe makanan khas arek2 dempo..
hayo sapa seng da pernah coba??? enak ga? pasti enak dong..

Nah buat Dfers yang jalan2 ke Malang jangan lupa mampir ke SMUK St. Albertus(Dempo) di Jl. Talang.. nah bisa makan pangsit mie Dempo dtemani Es Mocca seng makyusss :thumbsup:

2.Rujak Cingur..
http://i478.photobucket.com/albums/r...ujakcingur.jpg

ulil09 11th March 2009 16:41

Quote:

Originally Posted by Beruduputih (Post 6956303)
Malang identik dengan Bakso :thatsrite:
hampir setiap 200 meter ada yg jual bakso atau cilok.. :lol:

iya bener banget sam..
sekarang ini Bakso Kota Cak Man asli Malang da ada di Jakarta juga..
tapi aku paling suka Bakso President di blkg Mitra II..
wah lebih mantep lha...

bakso2 seng lewat ae rasa e udah enak pol..beda sama yang ada di sini(Jkt)..
duh jadi kangen ngalup malang :bigcry:

trus ada juga bakso bakar, setau ku dulu yang terkenal di deket Hwa Ind Blimbing

moni_tea 11th March 2009 16:53

Tetep aja PANGSIT MIE BROMO RASA SOSIS KEJU DAN BAKSO DAMAS
paling mantab n gak da di tempat lain
:ngiler::ngiler::ngiler:

ulil09 11th March 2009 16:57

Quote:

Originally Posted by moni_tea (Post 6956612)
Tetep aja PANGSIT MIE BROMO RASA SOSIS KEJU DAN BAKSO DAMAS
paling mantab n gak da di tempat lain
:ngiler::ngiler::ngiler:

wah baru tau aku mon.. tuh yang dimana ya? hmm :ngiler:

Littl3_StaR 11th March 2009 17:02

bakso di daerah malang enak ga??? seperti bakso afung gtu :nyerah:

moni_tea 11th March 2009 17:03

Quote:

Originally Posted by ulil09 (Post 6956706)
wah baru tau aku mon.. tuh yang dimana ya? hmm :ngiler:

Pangsit mie bromo tuh yang di deket stasiun lil. Jadi dari stasiun ke utara trus da perempatan pasar tuh itu ke timur 50 m an kali.
Cuman ada di situ soale gak buka cabang.
Esnya enak juga dibuat model kayak gunung warna warni tru ditempeli permen bulet2 gitu

ulil09 11th March 2009 17:08

Quote:

Originally Posted by Littl3_StaR (Post 6956845)
bakso di daerah malang enak ga??? seperti bakso afung gtu :nyerah:

:hi: sis.. wah mampir ksini terus ya..
kalo bakso afung gepeng kan?
nah kalo bakso malang itu dia ada bakso goreng nya, gorengan panjang (kekian), tahu, dsb.. rata2 sama lha dengan bakso nya..
cuma dijamin enak dong...:thatsrite:
Quote:

Originally Posted by moni_tea (Post 6956862)
Pangsit mie bromo tuh yang di deket stasiun lil. Jadi dari stasiun ke utara trus da perempatan pasar tuh itu ke timur 50 m an kali.
Cuman ada di situ soale gak buka cabang.
Esnya enak juga dibuat model kayak gunung warna warni tru ditempeli permen bulet2 gitu

hmmm enak e.. kapan gt kalo pulang mau ah cobain

Beruduputih 11th March 2009 17:11

Quote:

Originally Posted by Littl3_StaR (Post 6956845)
bakso di daerah malang enak ga??? seperti bakso afung gtu :nyerah:

Gimana yah....
Ya jelas bakso Malang lha, kalo asli racikan orang malang ditambah suasana dingin yg menyelimuti akan menambah kenikmatan menyantap bakso malang...

Bakso Afung kan bentuknya kayak jengkol, nah di malang ada yg bakso bentuk bola tenes, kelereng dan bentuk beraneka bangunan 7 keajaiban dunia (maaf yg terakhir dilebih2kan...)

jadi jangan sungkan, Adek Little datang ke malang, ntar kita traktir dehh... :roses:


NB : tidak terima ucapan, " kita????loe aja kalee......" :cekakakan:


All times are GMT +8. The time now is 03:00.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.