DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Pictures & Videos (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=207)
-   -   Si Es Krim Unik Berlapis Emas dari Jepang!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1560561)

chiranyan 22nd June 2017 13:21

Si Es Krim Unik Berlapis Emas dari Jepang!!
 
Es krim adalah salah satu panganan kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya disaat musim panas atau kemarau. Semua golongan usia menyukai es krim, anak-anak hingga dewasa semua suka. Peluang usaha es krim saat ini semakin menjanjikan. Salah satunya di Jepang, ada sebuah menu es krim emas.

Es krim emas ialah es krim yang dilapisi emas murni. Menurut situs Rakyatku, Kinkaku Soft Ice Cream menerima ribuan pengunjung penasaran setiap tahun. Mereka datang dari berbagai negara untuk mencoba es krim unik itu.

Wih, bagaimana ya rasanya? Berikut adalah gambar-gambar es krim emas si unik dari Jepang itu :

Konon katanya, emas murni bisa memberikan rasa nyaman di otak dan jantung lho. Dapat memberikan energi dan menghilangkan rasa sedih.

Hmm ingin coba si es krim unik berlapis emas dari Jepang ini? :nyengir:

Sumber :
http://hiburan.rakyatku.com/read/159...isi-emas-murni
http://find-your-jpn.com/kinkaku-sof...ce-cream-shop/
https://www.mesinraya.co.id/freezer-es-krim.html
http://en.rocketnews24.com/2016/08/0...mple-in-kyoto/
https://www.mesinraya.co.id/resep-da...m-sendiri.html
http://kinkakusoft.com/english/

bugs.bunny11 5th July 2017 04:19

bikin es krim kok pake emas

xambalado 9th July 2017 01:08

gokil ini unik banget mahal lagi harganya :cool001:

danatak 20th July 2017 22:40

mahal pasti harganya udah ketebak

3refpon 1st August 2017 12:45

Pasti rasanya luar biasa tuh, tetapi untuk menyimpan es cream seperti itu, harus menggunakan pendingin freezer yang berukuran berapa ya gan.

satrianyamuk 2nd August 2017 13:50

emas rasanya apa

jafika 6th August 2017 00:28

gokil es krimya berlapis emas ya

wakemcek 18th August 2017 00:09

wow berlapis emas gan

hawksa 21st August 2017 00:51

asli itu emas gan ???

rudals 25th August 2017 12:22

enak gak ya rasanya kira-kira


All times are GMT +8. The time now is 11:06.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.