DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Romantis Banget! Rayakan Ultah di Swiss, Puput Dapat Surprise dari Ahok (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2065766)

queengoong 24th May 2019 05:51

Romantis Banget! Rayakan Ultah di Swiss, Puput Dapat Surprise dari Ahok
 
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan telah menikah. Keduanya kerap pergi berlibur ke luar negeri.

Australia hingga Jepang menjadi momen romantis keduanya bepergian sebagai pasangan baru. Benua Eropa juga jadi destinasi keduanya menghabiskan waktu bersama.
Baca juga: Ketua Yayasan Az-Zikra: Ustaz Arifin Ilham Kerap Doakan Ahok

Ahok dan Puput memilih berlibur ke Swiss dalam perjalanannya kali ini. Rupanya perjalanan itu bukan hanya perjalanan biasa.

Ahok punya kejutan manis untuk mantan ajudan Veronica Tan itu yang ternyata berulangtahun ke-22.

Dari foto yang beredar di media sosial, Ahok memakai sweater berwarna biru. Sementara Puput tampil memakai gaun bermotif floral.
Baca juga: Ada Cincin Melingkar di Jari Manis Ahok, Sudah Nikah dengan Puput?

Ahok membawa buket bunga besar dan kue ulangtahun berukuran kecil untuk kekasih hatinya itu. Keduanya terlihat begitu bahagia dengan senyuman yang semringah.

Netizen turut mengomentari kemesraan pasangan tersebut.

"Asiik nih bulan madu," sahut netizen.

"Wihh romantis," kata netizen.

undefined

detihot

irengciwel9 24th May 2019 10:05

moga langgeng deh mbak puput,nanya nih mak mbak puput jatuh cintanya waktu pak bp masih suami orang pa bukan ?

kenreload 24th May 2019 10:08

dari dulu ane pengen banget ke Swiss
:nyengir:

nyonyiahtema 24th May 2019 10:11

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39360078)
moga langgeng deh mbak puput,nanya nih mak mbak puput jatuh cintanya waktu pak bp masih suami orang pa bukan ?

kayak kaga ada perjaka ajah diluaran sana
ampe naksir laki orang ya mak....

fikri.tampan.92 24th May 2019 10:12

Moga langgeng moga bahagia selalu

irengciwel9 24th May 2019 10:12

Quote:

Originally Posted by nyonyiahtema (Post 39360099)
kayak kaga ada perjaka ajah diluaran sana
ampe naksir laki orang ya mak....

bener mak ,mungkin duitnya banyak?

nyonyiahtema 24th May 2019 10:15

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39360101)
bener mak ,mungkin duitnya banyak?

ntahlahh ya mak... bisa jadi .. ato emang krn sering liat ketemu jadi kagum ... ngga paham juga siy

kucing_ganteng 24th May 2019 10:22

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39360078)
moga langgeng deh mbak puput,nanya nih mak mbak puput jatuh cintanya waktu pak bp masih suami orang pa bukan ?

Hanya Tuhan Yang tahu
Tapi bisa saja hanya sebatas kekaguman dalam hati
Dan setelah BTP cerai dengan Ibu V
Mbak PND melampiaskan rasa kekagumannya dalam bentuk cinta sejati




"Bulan madu di awan biru tiada yang mengganggu
Bulan madu di atas pelangi hanya BTP berdua
Nyanyikan lagu cinta walau seribu duka
BTP dan PND tak kan terpisah"

kucing_ganteng 24th May 2019 10:24

Quote:

Originally Posted by nyonyiahtema (Post 39360099)
kayak kaga ada perjaka ajah diluaran sana
ampe naksir laki orang ya mak....

Perjaka memang menawan
Tapi duda lebih menggoda


:angel1:

cip.cup 24th May 2019 10:55

Quote:

Originally Posted by kucing_ganteng (Post 39360137)
Perjaka memang menawan
Tapi duda lebih menggoda


:angel1:

Plgi duda tajir.


All times are GMT +8. The time now is 11:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.