DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Musik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   Lagu masa anak-anak dulu (http://forum.detik.com/showthread.php?t=53523)

KDT99 11th August 2008 00:04

Quote:

Originally Posted by Psycho_ (Post 3742595)
hauhahahaha..tau aja ibu yg satu ini :sweatdrop:
bener sis...gw dulu setiap denger lagu apa pasti ngebayang gt..apalagi kalo dengerinya pas mau tidur lewat radio :D

:lol::lol:

mr23 11th August 2008 03:51

Abang Tukang Bakso...kebayang dong jadulnya....1 mangkok aja hrgnya msh 500 perak....:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

akoe_maya 11th August 2008 11:18

Quote:

Originally Posted by mr23 (Post 3743562)
Abang Tukang Bakso...kebayang dong jadulnya....1 mangkok aja hrgnya msh 500 perak....:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:



coba sekarang beli satu mangkok 500perak (dah gitu bilangnya "yang banyak baksonya" pulaaa..), bisa2 d lempar sendal jepit ama abangnya
wakwakwak
:getok:

coklat_ayam 11th August 2008 11:40

Quote:

Originally Posted by akoe_maya (Post 3747402)
coba sekarang beli satu mangkok 500perak (dah gitu bilangnya "yang banyak baksonya" pulaaa..), bisa2 d lempar sendal jepit ama abangnya
wakwakwak
:getok:

eh sorry..sebagai melissa fans juga..mo ralat nih..liriknya yang bener : satu mangkok saja, 200 ratus perak..gitu...bukan 500..:lol::lol:

setyowati79 11th August 2008 11:42

Quote:

Originally Posted by KDT99 (Post 3742471)
kyknya kita beda TK ya...mangkanya gw gak tau :D

gw pas TK diajarinnya lagu ini...
Tangan ke atas..tangan ke samping..tangan ke depan..dilipat yg manis :clap:

tangan ke atas....tangan ke samping....tangan ke depan....duduklah yg manis....:clap:

setyowati79 11th August 2008 11:43

Quote:

Originally Posted by coklat_ayam (Post 3747937)
eh sorry..sebagai melissa fans juga..mo ralat nih..liriknya yang bener : satu mangkok saja, 200 ratus perak..gitu...bukan 500..:lol::lol:

trus gak pake kol ya bang.....:smartass:

ari2310 11th August 2008 11:54

Bukit Berbunga - Ira Maya Sopha
jadul mode : on :p

Silver_Warrior 11th August 2008 12:03

Kompor Mledug - Benyamin S :D

lawit 11th August 2008 12:09

Aku seorang Kapiten
Mempunyai Pedang panjang.......:D

setyowati79 11th August 2008 12:29

Di pucuk pohon cempakaaaaa......burung kutilang berbunyi


All times are GMT +8. The time now is 06:49.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.