DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   15 Tahun Berlalu, RHoma Irama Tetap Tak Mau Sepanggung dengan Inul? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1715019)

mr.harry 15th May 2018 11:08

15 Tahun Berlalu, RHoma Irama Tetap Tak Mau Sepanggung dengan Inul?
 
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/f...408_132426.jpg

Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan pada 2003 silam. Konflik itu terjadi ketika Rhoma menghimpun sejumlah rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memboikot Inul yang saat itu populer dengan goyangan ngebornya.
Akan tetapi, masalah itu pun telah menemui titik terang. Inul menemui Rhoma Irama dan meminta maaf akan goyangannya yang dinilai termasuk pornoaksi.
Perseteruan antara raja dangdut Rhoma Irama dan Inul Daratista yang terjadi 15 tahun silam nampaknya masih meninggalkan bekas. Inul dan Rhoma pun seakan menolak untuk satu panggung di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut LIDA di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar itu terungkap ketika Inul tak hadir dalam result show ajang pencarian bakat tersebut. Ternyata absennya Inul di acara itu karena Rhoma Irama diundang dalam acara tersebut.
https://img-z.okeinfo.net/library/im...l6qy_16274.jpg

kucing_ganteng 15th May 2018 11:35

Terus saya harus bagaimana?

:cool001:

f3rari 15th May 2018 12:10

Lagian juga gak ngaruh ya nul, biarin aja mahluk sok suci tukang kawen ini.

Yang penting mbak inul ora ngelakor cus.

uluwatugarden 15th May 2018 12:15

Yg penting duit lancar ya mbk inul bisa beli branded stuff.

Btw mbk inul knpa gk oplas bagian mata eym, ntah kelopak or apalah. Biar muka norce nya itu agak ilang.

lupita.peres 15th May 2018 12:16

Ini inul yg absen apa rhoma yg gak mau sepanggung? Pernyataan Rhoma gak mau sepanggung mana ya? Bisa dijembrengin?

f3rari 15th May 2018 12:17

Quote:

Originally Posted by uluwatugarden (Post 38204506)
Yg penting duit lancar ya mbk inul bisa beli branded stuff.

Btw mbk inul knpa gk oplas bagian mata eym, ntah kelopak or apalah. Biar muka norce nya itu agak ilang.

Bersyukur loh ya jaman dulu blm ada sosmed macam skrg, misal ada sosmed dijaman kakek tukang kawin ini waduh bisa2 busuknya si kakek bisa keumbar kemana2 ngelebihin inul.

f3rari 15th May 2018 12:19

Quote:

Originally Posted by lupita.peres (Post 38204515)
Ini inul yg absen apa rhoma yg gak mau sepanggung? Pernyataan Rhoma gak mau sepanggung mana ya? Bisa dijembrengin?

Di IG lambenyinyir ada tuh yg bilang si inul sendiri. Maaf gak bisa geret.

ratu.julid1 15th May 2018 12:31

Udh aki2 masih baperan yah. Gak bisa berdamai dengan masa lalu. Bknnya dulu si inul udh silaturahmi dan udh damai yah

ratu.julid1 15th May 2018 12:32

Quote:

Originally Posted by f3rari (Post 38204519)
Bersyukur loh ya jaman dulu blm ada sosmed macam skrg, misal ada sosmed dijaman kakek tukang kawin ini waduh bisa2 busuknya si kakek bisa keumbar kemana2 ngelebihin inul.

M mak, udh kyk paling suci aja. Kelakuan minus bgt

uluwatugarden 15th May 2018 12:34

Quote:

Originally Posted by f3rari (Post 38204519)
Bersyukur loh ya jaman dulu blm ada sosmed macam skrg, misal ada sosmed dijaman kakek tukang kawin ini waduh bisa2 busuknya si kakek bisa keumbar kemana2 ngelebihin inul.

Aslik, bininya 2 masih demen sirih. Bener" dah, anaknya ada yg niruin gk? Kok si ridho gk kelihatan nenteng cewk, malah maenan obat, normal gk sih?


All times are GMT +8. The time now is 01:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.