DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   dFree Tickets (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=223)
-   -   Voucher Makan di Ramen Sapanchi! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1274580)

MbaTitis 7th October 2015 20:52

Voucher Makan di Ramen Sapanchi!
 
Hai Hai Semuaaa...
:gosip:

Mba datang lagi nih! Pasti sudah pada tau kan mba mau ngapain? Tentu saja bagi-bagi kebahagiaan.
Ayoooo siapa yang suka Ramen??? Kalo kamu suka banget makan ramen berarti harus banget ikutan kuis ini!


Mba mau bagi-bagi voucher makan Ramen38 Sanpachi senilai Rp600.000 untuk 3 orang pemenang..
Wuih lumayaan banget kan say? Bisa ngajak temen-temen kamu makan ramen bareng.



Voucher Ramen38 Sanpachi



Lokasi Ramen38 Sanpachi
Spoiler


Seperti biasa say cara untuk mendapatkan vouchernya gampang banget!

Kalian cukup jawab pertanyaan dibawah ini :
Spoiler



Cara Menjawab :
Spoiler



Kuis ini akan Mba tutup tanggal 26 Oktober 2015 jam 23:59 WIB
dan pengumuman pemenangnya tanggal 28 Oktober 2015
Untuk 3 orang dengan jawaban yang paling menarik
akan mba pilih sebagai pemenang!
Oh ya pemenang akan mba hubungi via DM twitter ya.


Ayo segera ikutan yaa..
Mba tunggu yaa jawaban kalian semuaaa ~~~

:menghilang::menghilang::menghilang:

jasmine 8th October 2015 15:41

Mba titis, aku ikutan...

Ini rekomendasi tempat makannya harus masakan Jepang ya? Aku sebetulnya nggak suka2 amat masakan Jepang, yang paling banget aku suka makan udon dan sushi jadi aku jawab berdasarkan 2 jenis makanan itu ya

1.Berikan 2 rekomendasi tempat makan favoritmu
Kanpai dan Sushibar

2.Sebutkan alasannya kenapa tempat makan tersebut kamu rekomendasikan
Aku suka makan udon (mie Jepang yang bentuknya gendut2) di kedai mungil namanya Kanpai. Letaknya deket banget sama rumah aku di Kalibata. Udon paling favorit tu yang namanya Niku beef udon.

Kalau makan sushi aku paling suka di resto yang murah, meriah dan halal! Namanya Sushibar yang ada di FX Sudirman. Aku paling suka sushinya yang isinya ikan salmon, namanya Salmon Maki.

Kalau ramen so-so sih sebenernya. Tapi kalau dikasih voucher ramen sanpachi ini mau banget nyobain

Makasih mbaknya....

Twitter: @jasmine__DF

indra.hutapea 8th October 2015 17:08

Ini rekomendasi

1.Berikan 2 rekomendasi tempat makan favoritmu
Raa Cha dan mujigae

2.Sebutkan alasannya kenapa tempat makan tersebut kamu rekomendasikan Lumayan suka makan disini. Enaknya makan disini karna bisa manggang sama rebus2an. Suka banget sm beef sirloinnya. Perporsi isinya 3 slices, jadi kalo makan disini bisa ambil 5porsi. Siomay goreng, chikuwa, bakso sapi, sayuran, menu yg selalu saya pesan. Kuahnya ada 2 rasa untuk rebusannya, tom yan dan kaldu ayam. Jadi kita bisa cobain dua2nya. Kalo kuah abis bisa refill. Minumannya ada sekitar 6 pilihan, hanya sekali ambil langsung pilih dan ambil sendiri. Untuk harga terjangkau sekali. Kalo weekend selalu ramai. untuk Lokasi Restoran nya di Grand Metropolitan Mall, Bekasi Selatan. Dijamin cozy deh
:thumbsup1:

dianaditya 9th October 2015 15:15

Ini rekomendasi

1.Berikan 2 rekomendasi tempat makan favoritmu
Raa Cha dan Hanamasa

2.Sebutkan alasannya kenapa tempat makan tersebut kamu rekomendasikan masakan jepang itu termasuk masakan sehat karena tidak begitu banyak mengandung lemak.makanan yang sehat untuk memperoleh tubuh yang sehat.masakan jepang itu sangat khas dan rasa kecapnya itu membuat kita jadi ketagihan.. Raa cha dan Hanamasa menjadi tempat favoritku dan keluarga karena disana saya dan keluarga bisa makan enak tanpa takut akan penyakit..
masak sendiri jadi kita bisa menakar apa yang masuk ke dalam tubuh kita...
pokoknya nyummy deh....:thumbsup1:

twitter : @diannikaa

natasya_tifani 9th October 2015 15:34

Halo mba titis...
Aku mau kasih tau ni rekomendasi tempat makan favorit aku, 1."Marche" salah satu tempat makan yg Incharge dari eroupa yang tepatnya berada diGI(Grand Indonesia) dan PS (Plaza Senayan) makanannya enak casual restaurant favorit Pizza and Pasta Pokoknya Wajib dicoba deh :) yg ke 2."Gokana" untuk yg suka makanan ala ala jepang Ramennya juga enak aku si paling Suka bentonya harganya juga Murah pas cocok deh cobain aja :) @natasya_tifani

rizka.amalia 9th October 2015 18:36

:thumbsup1:

1.Berikan 2 rekomendasi tempat makan favoritmu

Sushi Tei dan Sushi Groove

2.Sebutkan alasannya kenapa tempat makan tersebut kamu rekomendasikan

Karena harga-nya sesuai dengan kualitas sushinya, pelayanannya memuaskan, suasananya jepang bangeeet, tempatnya strategis, menunya variatif, dan sushi rollnya enakkkkkk dan lembut.


http://www.yokossushi.com/wp-content...1/cucumber.jpg

ochawt 11th October 2015 12:29

Halo Mbak Titis,

Kalau tempat makan favorit saya ada banyak, kebetulan sama suami penggemar jejepangan (terutama makanan jepang).
Tapi yang jadi favorit kita yang pasti direkomen adalah Sanpachi Kokas (terdekat dari depok), sama Aeon Mall Foodcourt bawah.
Kenapa kami rekomen, karena yang selalu diingat suami itu makanan yg unik jadi selalu balik lagi, yaitu.... Kuro Ramen Sanpachi, warnanya sih hitam jelek gt tapi rasanya gurih dan wangi, nendang banget. Blom lagi gyoza nya.. Abis itu selesai makan dikasih jelly rasa anggur yang dingin, mantaap. Kalo dapat voucher bisa makan tiap minggu hehehe.
Di Aeon Mall foodcourt lantai bawah sistem ambil sendiri makanan yang disediakan di tiap kios sushi satuan yang super banyak varian atau paketan, donburi, gorengan, robatayaki, sampai eskrim dan mochi, baru deh bayar di kasir mana saja yang terdekat. Harganya terjangkau banget.
Karena konsepnya unik saya rekomendasikan.

@ocha_wt

doraemong 11th October 2015 20:17

Salah baca..kirain voucher mkn ramen sepanci..wkwkwk

MbaTitis 13th October 2015 10:50

Quote:

Originally Posted by doraemong (Post 32220215)
Salah baca..kirain voucher mkn ramen sepanci..wkwkwk

hahahahhaha kamu bisa aja say :LOL:

ruannia 14th October 2015 02:34

hi mbatitis, aku iseng ikut ah, siapa tau jodoh hehehehe

1. tempat makan favorit, banyaaak. tapi kalo harus pilih 2, aku pilih ramen 38 dan seirockya ramen. yes, ramen is my life!!!

2. kenapa rekomendasiin 2 tempat itu? satu alasan kuat, aku SUKA BANGET sama ramen. seminggu bisa 2x makan ramen.

untuk ramen 38, siapa yang ga kenal? cabangnya dimana-mana, variasi ramennya banyak banget, suka bingung pilih mana hehehe. favoritku jigoku ramen, ramen superrrrr pedes dan tentunya selalu pesen level 10, nagih lah pokoknya. oh ya, jigoku cocok banget kalo didampingin sama topping gyuniku/beef khas sanpachi. dulu pernah pesen 2 porsi gyuniku padahal ramennya cuma 1 porsi. kombinasi jigoku+gyuniku udah jadi hal mutlak kalo pesen ramen di sanpachi. selesai makan, dapet jelly. yaudah perut jadi buncit2 bahagia. dan ramen 38 yang di kamome udah jadi 24jam, mantap lah kalo tengah malem ato subuh2 pengen ramen gitu hehehe

seirockya ramen! restoran ramen yang baru setahun dan punya 2 cabang di indonesia, tepatnya di radio dalam dan aeon, merupakan saingan kuat buatku kalo lagi pengeeeeeeeen banget ramen dan bimbang antara ramen 38 atau seirockya. berlabel nopork ramen dan komitmennya buat menyajikan ramen ayam tanpa unsur non halal, bisa jadi pilihan buat kamu yang muslim tapi pengen makan ramen. favoritku ramen toripaitan ekstra pedas. duh, walau pedasnya masih ga sedahsyat jigoku ramen 38, kuahnya ramen seirockya bener2 bikin pengen nambah kuahnya terus! terasa sekali kaldu ayamnya, sangat sangat kental! plus penyajiannya yang unik, dan porsi yang cukup mengenyangkan, ga rugi deh bolak balik kesini.

ps. dulu pernah khilaf abis dari seirockya langsung lanjut ronde 2 di ramen 38. hihihihi

twitter @xxxfrappe


All times are GMT +8. The time now is 15:46.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.