DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Pria Cimahi Ini Dulunya Dibuly Karena Wajah, Kini Mirip Artis Korea (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1801469)

rajaratu 26th September 2018 12:26

Pria Cimahi Ini Dulunya Dibuly Karena Wajah, Kini Mirip Artis Korea
 
Quote:

Dulu Sering Di-bully, Kini Penampilan Pria Cimahi Ini Mirip Artis Korea


Jakarta - Seorang pria asal Cimahi bikin netizen kagum dengan transformasinya. Mengubah tampilan tubuh dan wajah, kini gayanya pun mirip artis Korea. Pria bernama Eka Supriana tersebut mengaku termotivasi mengubah penampilan karena pernah di-bully dan sering ditolak wanita. Dalam sebuah unggahan di Facebook, ia pun curhat mengenai perjalanannya mengubah penampilan.

Dilihat dari akun Facebook-nya, Eka Supriana punya tampilan gaya ala idol KPop. Tak heran memang mengingat ia adalah seorang anggota dance cover boy band Korea. Menyukai lagu-lagu KPop pun menginspirasi Eka untuk mengubah penampilan yang dulu sempat membuatnya ditindas dan ditolak wanita.

"Ini gara-gara sering di-bully terus kebetulan suka (dunia hiburan) Korea. Ingin punya wajah mulus seperti orang Korea tanpa operasi plastik. Pernah waktu SMP nembak cewek (tapi) ditolak. Terus sudah empat cewek, masih ingat nama-namanya. Pernah juga diludahi katanya jijik sudah gendut buntet hitam. Tapi masih ada kok teman yang tulus," tulis Eka di akun Facebook-nya.

Ia mengaku dulu sempat bermasalah dengan jerawat. Di tahun 2013, Eka mulai merawat wajah hingga problema kulit tersebut perlahan menghilang. Eka pun memilih perawatan alami yang meski hasilnya cukup lama namun aman.

"Prosesnya memang sangat lama. 2015 muka sudah lumayan bersih dari jerawat sama flek hitam. 2015 mulai lagi perawatan (karena) ingin punya kulit putih. Akhirnya perawatan lagi pakai air cucian beras secara rutin. 2016 muka putih," tulisnya.

Selain wajah yang lebih bersih dan bebas jerawat, perubahan penampilan Eka juga terlihat dari bentuk tubuh. Namun untuk berat badan ternyata ia tidak melakukan diet. "Tapi tanpa disadari di 2017, sekarang berat badan turun dari 102 kg menjadi 84 kg. Mungkin karena capek bekerja. Ya, setidaknya semua perubahan tanpa biaya mahal," katanya Eka.

"Intinya ketika kamu di-bully karena fisikmu, buktikan kalau kamu bisa merubahnya. Kamu harus tetap sabar, sabar, dan sabar. Kesabaran itu mungkin menyakitkan namun kesabaran akan menjadi kesempurnaan di masa yang akan datang," ungkap Eka yang sering dibilangmiripShindong Super Junior tersebut.

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net...2a&oe=5C5BB7FB
SUMBER

Wah luar biasa. Disitu ada kemauan disitu pasti ada jalan. Usaha yang luar biasa.
Butuh berapa lama proses perubahan itu ya. Betul itu bukan hasil operasi?
Hidungnya beda banget soalnya. Jadi mancung gitu.
Gimana menurut teman2?

malingsendalm1 26th September 2018 12:57

itu idung ko beda before afternya yah

kuaciitem 26th September 2018 13:29

sebenernya bukan dia yang mirip artis korea, tapi artis korea yang mirip dia

matsuko 26th September 2018 15:16

Setidaknya dia berhasil merubah wajahnya :afro1:

terbang_tinggi1 26th September 2018 17:27

ya namanya juga usaha. bagus petubahannnya

tugoris 26th September 2018 18:35

Ini habis berapa duit buat oplas wajah?

lerak 26th September 2018 20:00

Jadi pertanyaan.. Sampai segitunya ya biar tampil cakep
Tapi itu hak dia sih.

vanhubu 26th September 2018 21:11

Itu kan foto gw? Mirip banget sama foto di ijazah gw

triastori 26th September 2018 21:34

iya nih jadi mirip shindong suju lho

giman001 27th September 2018 05:08

memang beda jauh sih sama yang dulu.....berarti ini orang emang niat banget berubah...... semoga segera dapat pacar sesuai yang diinginkan.


All times are GMT +8. The time now is 11:06.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.