DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   9 Potret Penampilan Bella Saphira Setelah Jadi Istri Jenderal (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1599746)

moii 2nd October 2017 22:53

9 Potret Penampilan Bella Saphira Setelah Jadi Istri Jenderal
 
Quote:

http://cdn1-a.production.images.stat...06653102-2.jpg

Bintang.com, Jakarta Resmi menikah dengan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam, kehidupan Bella Saphira jauh dari pemberitaan media. Menepi dari dunia hiburan, perempuan berusia 44 tahun itu tampak menikmati keseharian sebagai istri pejabat.

Kembali ke sekitar 4 tahun silam, pernikahan Bella dengan sang suami bisa dikatakan cukup membuat heboh. Tak hanya soal perencanaan pernikahan yang terkesan diam-diam, tapi juga kabar Bella berpindah keyakinan mengikuti suaminya.

Februari lalu, nama Bella bela kembali menyeruak di sejumlah pemberitaan. Pasalnya, ia dikabarkan mengandung anak pertama buah pernikahan dengan Agus Surya Bakti. Tapi saat diwawancarai media, pihak Bella membantah kabar tersebut. Seperti tengah menikmati hari-harinya, Bella bisa dikatakan cukup sering mengunggah kegiatan di akun Instagram miliknya. Bagaimana sih penampilannya selepas menepi dari dunia hiburan? Coba nih kamu lihat dulu lewat beberapa potret berikut.

https://cdn1-a.production.images.sta...06657256-3.jpg

Dalam salah satu potret, Bella terlihat memberi apresiasi pada desainer kondang, Anne Avantie. Dalam foto tersebut, Bella membubuhkan caption yang mengatakan kalau ia memberi dukungan penuh pada pelestarian budaya Indonesia, dalam konteks ini tentu saja batik rancangan Anne Avantie.

https://cdn0-a.production.images.sta...6660018-10.jpg

Tetap cantik, Bella Saphira kedapatan berfoto di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Mengenakan kacamata, ia memilih menulis deretan aksara sebagai kalimat motivasi sebagai caption foto low angle ini.

https://cdn1-a.production.images.sta...06657311-1.jpg

Menikmati pemandangan romantis di Yogyakarta, Bella pilih menyambangi Pinus Pengger. Berada di kawasan Mangunan, tempat ini memang sudah menarik begitu banyak perhatian siapapun yang menyambangi Kota Budaya. Ternyata, Bella pun tak ingin melewatkan kesempatan berfoto di salah satu sudut paling hits di sini.

https://cdn1-a.production.images.sta...06657396-4.jpg

Berbalut kebaya cantik berwarna kuning, Bella terlihat menjelajah salah satu situs Buddha ternama di Indonesia. Yang dimaksud, tak lain tak bukan, adalah Candi Borobudur di kota Magelang, Jawa Tengah.

https://cdn0-a.production.images.sta...06658425-5.jpg

Turut dalam perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun bulan lalu, Bella ikut dalam lomba khas 17-an. Di caption foto ia menjelaskan, kalau ini merupakan lomba balap kelereng antar ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin. "Walau hujan turun, tapi kami bergembira," tulisnya.

https://cdn0-a.production.images.sta...06658867-6.jpg

Jadi istri jenderal, Bella diketahui cukup aktif mengikuti berbagai kegiatan bersama ibu-ibu lain Persit Kartika Chandra Kirana, termasuk jalan santai yang bentukan suasananya kemudian diunggah di akun Instagram Bella.

https://cdn1-a.production.images.sta...06659046-7.jpg

Dalam kesempatan lain, Bella juga terlihat menikmati kunjungan ke salah satu paud. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Bella terlihat bermain dengan sejumlah anak didik di tingkat pendidikan sebelum taman kanak-kanak tersebut.

https://cdn1-a.production.images.sta...06659360-8.jpg

Kali ini, Bella tampak cantik dalam balutan busana tradisional. Berdasarkan keterangan di caption foto ini, baju tersebut merupakan pakaian adat khas Sulawesi Tengah. "Local Costume from Boul, Central Sulawesi," tulis Bella.

https://cdn0-a.production.images.sta...06659728-9.jpg

Di antara rangkaian potret kegiatan sebagai istri jenderal, Bella pun tak kelewatan mengunggah foto bersama sang suami, potret ini contohnya. Bisa kamu lihat di sini, Bella tengah duduk di sang suami di dalam pesawat terbang.bintang

mis_sengjo 2nd October 2017 23:00

masih mayjen atau udah naik pangkat?

moii 2nd October 2017 23:01

Quote:

Originally Posted by mis_sengjo (Post 36613295)
masih mayjen atau udah naik pangkat?

ada jenderal2 nya juga :LOL:

takaraimei 2nd October 2017 23:09

Gw ngikutin berita pernikahan mereka, suka aja kiat pasangan ini,kek ny adem gitu..:roses1:


Lirik cimoii yg takjub gw ngikutin kisah mereka :LOL:

cewek.licik 2nd October 2017 23:11

bella cepet tua yah....... tapi dia tampak bahagia sekarang. ya iyalah suaminya tajir. baik lagi.

mis_sengjo 2nd October 2017 23:14

Quote:

Originally Posted by cewek.licik (Post 36613364)
bella cepet tua yah....... tapi dia tampak bahagia sekarang. ya iyalah suaminya tajir. baik lagi.

tua kan udah 44 wajar lah, hehe, gaji mayjen brp sih??

cewek.licik 2nd October 2017 23:21

Quote:

Originally Posted by mis_sengjo (Post 36613389)
tua kan udah 44 wajar lah, hehe, gaji mayjen brp sih??

berapa hayooooo?:)

rumple 2nd October 2017 23:28

Lihat bella jadi ingat sama arzeti.

atha_st 2nd October 2017 23:28

Quote:

Originally Posted by mis_sengjo (Post 36613389)
tua kan udah 44 wajar lah, hehe, gaji mayjen brp sih??

gaji pokok kayaknya ga gede2 amat , tunjangan jabatan yg gede :nyengir:

rumple 2nd October 2017 23:29

Quote:

Originally Posted by atha_st (Post 36613474)
gaji pokok kayaknya ga gede2 amat , tunjangan jabatan yg gede :nyengir:

Malam uni:hi:


All times are GMT +8. The time now is 14:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.