DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Sedih Sih, Seumuran Tapi Ayu Ting Ting dan Melody JKT Dibilang Tante-Keponakan, Duh! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1601807)

jasmine 6th October 2017 10:09

Sedih Sih, Seumuran Tapi Ayu Ting Ting dan Melody JKT Dibilang Tante-Keponakan, Duh!
 
Quote:

http://cdn2.tstatic.net/style/foto/b...823_150337.jpg


Postingan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari komentar netizen. Apapun yang diunggah oleh penyanyi dangdut itu selalu membuat banyak netizen berkomentar macam-macam. Seolah kebencian dengan sosok pelantun lagu Sambalado itu sudah mendominasi.

YHAAAA you know lah

Sehingga postingannya hampir selalu dicari celah negatifnya. Mulai dari baju yang dikenakan, caption, hingga dibandingkan dengan teman berfotonya.
Seperti unggahannya kali ini, kala Ayu berfoto dengan seorang member idol grup JKT48. Ayu dan Melody tampak saling berangkulan dengan memandang ke arah kamera.

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...92523520_n.jpg

Kala itu Melody dan Ayu sedang menjadi pengisi di salah satu acara. " Dahsyat RCTI " tulis Ayu pada caption. Ayu berpakaian dengan kemeja seksi terbuka bagian pundak dan celana jins sobek.

Berbeda dengan Ayu, Melody patuh dengan mengenakan seragam idol grupnya. Keduanya sama-sama cantik, sayangnya banyak netizen yang menilai Ayu lebih terlihat tua.

http://i.imgur.com/bMVeMOb.jpg


Padahal keduanya sama-sama lahir di tahun 1992, justru lebih tua Melody yang lahir pada bulan Maret sedangkan Ayu pada bulan Juni.

@weaboo0101 "Seumuran beb, melody kyk foto sama tante2 girang. Wkwkk"

@dindahafifah26 "Mereka seumuran tapi melody berasa foto sama tante nya wkwkwkwk"

@nana_ean "Issshhhh... jelas2 ni tante & ponakan. Knp bilangnya seumuran sih?"

@minionsho_ "padahal tuaan melody umurnya beda 5bln tp kok mukanya tuaan ayu ya"




Yhaaa emang mulut netijen tuh sulit dikontrol ya, apalagi perihal ayu ting ting apa yang dibuat emang selalu salah dimata hatersnya, sebenernya karena apa ya?

kemem_rider 6th October 2017 10:21

Iyalah..si ayu kan udah ibu2..melody jg udah dewasa penampilan msh kek anak SMP.kembali ke segmen pasarnya mrk

tuan.thaakur 6th October 2017 10:24

gak pernah suka ayu , tapi disini ayu terlihat lebih cantik dari yg member jtk .

putri_hurem 6th October 2017 10:26

ayu cantik, selingkuh tidak terbukti.
beda dengan jalanggun yang terbukti kumpul kebo, mau bukti ? kirana noh buktinya :muntah:

gamandis 6th October 2017 10:28

Quote:

Originally Posted by itiksa (Post 36642109)
ayu dah punya anak

sedangkan melody belum nikah pastilah beda perawakannya

iya gan

futiya 6th October 2017 10:29

melody masih anggota jkt kah ??

cacitan 6th October 2017 10:30


dauker 6th October 2017 10:31

saya pilih melody dah

molca 6th October 2017 10:32

apa gue doang yg ga sedih wkwk

veramela 6th October 2017 10:36

Foto yg kedua lbh fresh n cantik ayu,,netizen hatter mah buta hati emang


All times are GMT +8. The time now is 14:32.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.