DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Suami Digoda Istri Epy Kusnandar, Kalina Ocktaranny Beri Peringatan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1601849)

kaisar.selatan 6th October 2017 10:56

Suami Digoda Istri Epy Kusnandar, Kalina Ocktaranny Beri Peringatan
 
Quote:

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...rYg0ZomAky.jpg

Kalina Ocktaranny kesal melihat Hendrayan, suaminya, kelewat dekat dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Mengaku telah bersahabat bertahun-tahun dan bekerja bareng, namun Kalina menilai kedekatan suaminya dan Karina sudah tak wajar. Maka peringatan keras pun ia berikan.

Kalina kesal melihat sikap Karina yang lebih sering memposting potret bersama Hendrayan daripada Epy suaminya. Belum lagi Karina sempat berani mengajak Hendrayan berlibur ke sebuah pulau tanpa mengajak Kalina.

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...9XFNmdZQ7M.jpg

Lewat akun Instagram, Kalina tumpahkan kekesalannya pada Karina. Mantan Deddy Corbuizer itu menilai Karina tak tahu kode etik bersahabat dan tak menghargai Kalina sebagai istri Hendrayan.

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...EntCaqUozT.jpg

“Saya menegur anda baik-baik dan anda memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan suami saya. Setelah itu memposting foto2 suami saya bertubi2, seakan2 saya yang bersalah dan tdk mempunyai hak sebagai seorang istri, dan anda seakan-akan sebagai hanya sahabat mempunyai hak penuh terhadap suami saya. IG anda sudah membuktikan banyak dan jangan memblokir org yang memberikan komen atau menghapus komen jika anda melakukan hal benar,” tulis Kalina.

akuril 6th October 2017 11:16

lol itu si suaminya gimana? comment gak tuh? haha:nyengir:

cip.cup 6th October 2017 11:19

Ig nya karina bnyk foto2 suami org dibanding ft suami sndri. Gatel nih cwek. Sok2an mengatasnamakan sahabat pulak. Modus bgt nih cwek.

kayim 6th October 2017 11:20

Kemarin meluncur ke ig istrinya om Epy (sok akrab banget gw)
Emang gak lazim laaaah,udah nikah posisinya dua2nya,yg karina ini posting foto suaminya Kalina mulu.
Dan caption nya itu, seperti menekan kan 'kalian harus percaya,kami ini sahabatan loh'

Wajar kalau Kalina marah.

criminal.intent 6th October 2017 11:21

Quote:

Originally Posted by cip.cup (Post 36642685)
Ig nya karina bnyk foto2 suami org dibanding ft suami sndri. Gatel nih cwek. Sok2an mengatasnamakan sahabat pulak. Modus bgt nih cwek.


kyknya karina baper sm suaminya si kalina ini ya, kalo cewe tau diri ditegor sm istri temennya ya diem lah bukan malah makin menjadi kyk abg labil wkwk, orang kalo gak ada apa2 pasti mah nanggepinnya selow.

pacilong 6th October 2017 11:23

iya keliatan bgt ngarep suami org.. wong yg diajak liburan aja suami org... laki nya sendiri kaga di tag... udh gt playing victimnya lebhay bgt.. pake sahabat sampe akhir hayat... hellowww....

molca 6th October 2017 11:29

Quote:

Originally Posted by pacilong (Post 36642753)
iya keliatan bgt ngarep suami org.. wong yg diajak liburan aja suami org... laki nya sendiri kaga di tag... udh gt playing victimnya lebhay bgt.. pake sahabat sampe akhir hayat... hellowww....

sahabat 16 tahun wkakakak
gue kalau jd bang epi ya udah pasti ngingetin, ini kemanakah bang epi? wkwkwk

criminal.intent 6th October 2017 11:32

Quote:

Originally Posted by molca (Post 36642854)
sahabat 16 tahun wkakakak
gue kalau jd bang epi ya udah pasti ngingetin, ini kemanakah bang epi? wkwkwk


apakah tipe suami yg kalah sm istri?

mixandmatch 6th October 2017 11:32

Karina n Bang Epy ini dijodohin apa gimana sih?

atasya15 6th October 2017 11:36

rumput tetangga lebih hijau y mba? g inget yg bawa lu k kota itu kang epi. kalo g dinikahin diajak main sitkom masi aj lu tinggal di daerah... bener2 gatel ni bibit pelakor g sabar kyk ny pengen ngekep laki orang.


All times are GMT +8. The time now is 21:16.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.