DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Umi Kalsum Promo Alat Kecantikan Wanita, Wajah Abdul Rozak Malah Jadi Sorotan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1601995)

seriosal 6th October 2017 15:35

Umi Kalsum Promo Alat Kecantikan Wanita, Wajah Abdul Rozak Malah Jadi Sorotan
 
Quote:

http://cdn2.tstatic.net/wow/foto/ban...005_191425.jpg

Unggahan video ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat mengendorse sebuah produk bedak sukses menghebohkan netizen.

Memang setelah popularitas Ayu Ting Ting meningkat, keluarganya pun tak lepas jadi sorotan.

Rupanya kepopuleran Ayu juga sangat berdampak bagi keluarganya.

Baik ibunda Ayu, ayahnya, maupun adiknya sering kali muncul di berbagai pemberitaan.

Seringkali netizen menyambangi Instagram Ibu Ayu Ting Ting maupun adiknya.

Tak hanya Instagram Ayu Ting Ting yang punya follower seabrek.

Instagram Umi Khalsum dengan nama akun @mom_ayting92_ kini sudah memiliki 1,2 juta lebih followers.

Karena cukup terkenal di sosial media dan punya banyak pengikut, Umi Kalsum didapuk beberapa online shop untuk memromosikan produknya.

Kali ini Umi Kalsum mengunggah sebuah video saat ia tengah mengendorse atau mengiklankan sebuah produk kecantikan, yakni bedak.

Dalam video endorse itu, Ibunda Ayu Ting Ting awalnya mengeluarkan bedak dari dalam tasnya.

Namun tak sendiri, di samping Umi Kalsum terlihat suaminya, Abdul Rozak.

Saat mempromosikan bedak tersebut, tampak Umi Kalsum memakai bedak itu sembari melihat ke arah kaca.

Sementara itu Ayah Rozak pun memandangi sang istri yang tengah mengaplikasikan bedak tersebut.

Abdul Rozak tampak terpana melihat sang istri berias.

Ayah Ayu Ting Ting pun terus memandangi istrinya yang tengah asyik memoleskan bedak di wajahnya.

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...80252416_n.jpg

Tetapi melihat video tersebut, netizen bukannya berkomentar mengenai produk yang diendorse Ibunda Ayu Ting Ting.

Warganet justru fokus pada ekpresi Abdul Rozak yang terpana memandangi Umi Kalsum.

Bukan memandangnya sebagai hal romantis, netizen justru membanjiri unggahan tersebut dengan komentar pedas.

Tak sedikit netter menyebutkan bahwa Abdul Rozak juga ingin ikut menggunakan bedak.

@suryanisaimin: "bang rojak kayanye pengen pake juga tuh"

@ardian_gnwn20: "Ayah mupeng kayaknya pengen pake bedak juga"

@bellllllaaaaaa____: "Yang sebelah gak dibedakin sekalian tuh?"

@listavera95: "Oh my good ayah ojak suka pke bedak juga ya"

@syelala26: "ayahhh pgn pakeee bedakknya juga

subuks 6th October 2017 15:37

emang napa wajah abdul rozak ??

matapan 6th October 2017 15:37

gak tau ana juga sis ??

dauker 6th October 2017 15:38

Quote:

Baca Juga Berita Menarik Lainnya :
Nungging Latihan Yoga Ariel Tatum Bikin Salah Fokus,Pamer Belahan Dada
Nyaris Pegang Kemaluan,Raffi Ahmad Sodok Ayu ting ting Dari belakang
Hamil besar pakai bikini,Acha septiasa super seksi
Pamer pose ini,Bokong Sophia latjuba jadi pusat perhatian
Ayu ting ting tarik celana didepan tukul,paha mulusnya pun terekspose
Inilah foto presiden tercantik didunia,fotonya bikin menelan ludah
Setelah memilih pensiun,begini nasib 7 bintang film dewasa jepang
Wanita ini dipaksa lepas pakaian dan menari telanjang
7 presenter berita lokal yang cantik dan mempesona
Bikin iri,Penumpang ojek online ini cantik-cantik
Video ngangkang acha septiasa saat melahirkan
Pamer goyang bokong.denada diduga tiru gaya nicky minaj
Sexy HOT !Agnez Mo – Long as i get paid music video internasional baby
Mengenal sosok sally adelia,anggota girls squad yang menjadi presenter olahraga
Dianggap terlalu vulgar,5 Artis ini dihujat netizen
Tersebar pose panas ussy dan andhika,netizen pun syok
2 bulan menikah,mantan istri samuel rizal sudah melahirkan
Ekspose belahan dada,gisella anastasia dihujat habis-habisan
Jarang tampil di tv,begini penampilan paramitha rusay sekarang
Cantiknya 7 putri pengusaha terkaya di indonesia,hidupnya sempurna
Joget bareng raffi ahmad,pangkal paha syahrini bikin heboh
8 istri cantik vokalis band indonesia
Ransomware baru ini minta foto telanjang korban sebagai tebusan
Miliki 120 istri,pria ini ungkap rahasianya
Ini dia 7 wanita muslim tercantik didunia
Sadis,kemaluan wanita ini dimasukin cabai karena ketahuan selingkuh
Mahasiswi cantik diduga mesum ditempat parkir,ketahuan dan jadi bulan-bulanan warga
Ketika bripda mira pakai rok mini menyamar jadi psk,ada yang menawar 300 ribu
Viral ! tukang dagang cilok ini cantik banget
Mengharukan ternyata ini alasan mahasiswi cantik menjadi artis porno jepang

cacitan 6th October 2017 15:39

pasti bakalan rame ini trit :thumbsup1:

futiya 6th October 2017 15:39

emang napa sih ??

gamandis 6th October 2017 15:40

numpang lewat sis

adulut 6th October 2017 15:44

mupeng ??

biasa aja keles

biangal 6th October 2017 15:45

promosi alat kecantika toh :cool001:

matsuko 6th October 2017 16:08

ah bang ojak lenje banget sh bang:lirik:


All times are GMT +8. The time now is 02:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.